Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penulis Tim Doyle dikecam oleh WGA West karena postingan Facebook yang menyinggung

Penulis Tim Doyle dikecam oleh WGA West karena postingan Facebook yang menyinggung

Produser veteran Tim Doyle telah dikritik secara terbuka oleh Writers Guild of America West setelah komite serikat tersebut memutuskan dia bersalah karena memposting foto rasis di Facebook tahun lalu.

“Writers Guild of America West (“WGAW”) telah memulai tuntutan terhadap anggota Tim Doyle berdasarkan Pasal X Konstitusi dan Anggaran Rumah Tangga WGAW (“Konstitusi”),” tulis para pemimpin serikat dalam surat kepada anggota yang dikirim pada hari Kamis. “Tuduhan tersebut menuduh bahwa pada tanggal 9 Agustus 2023, Tuan Doyle memposting, ke grup Facebook untuk anggota WGAW, sebuah gambar yang dianggap oleh para anggota sebagai gambaran rasis dan ofensif dari hukuman mati tanpa pengadilan kesejahteraan serikat pekerja dan bersikap tidak adil terhadap anggota lain yang melanggar Pasal A, Bagian 1 Konstitusi.”

Komite persidangan serikat pekerja menemukan bahwa “postingan yang diterbitkan oleh Tuan Doyle pada tanggal 9 Agustus 2023 merupakan tindakan yang merugikan kepentingan serikat pekerja dan perlakuan tidak adil.” Berdasarkan laporan komite persidangan, Dewan Writers Guild of America West memutuskan bahwa “perilaku Tuan Doyle patut mendapat kecaman publik.”

Doyle tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar. Sebuah email yang dikirim oleh Writers Guild of America ke West, yang menyalahkan Doyle, memicu berbagai reaksi di kalangan penulis dan orang lain di media sosial.

Postingan Doyle memicu kemarahan pada Agustus 2023 ketika ribuan penulis televisi dan film melakukan pemogokan selama lebih dari tiga bulan. Dan dia meminta maaf Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood ReporterDia mengatakan dia “sangat menyesal” dan menekankan bahwa niatnya untuk melontarkan “lelucon konyol” itu telah disalahpahami.

Gambar di tengah kasus digambarkan sebagai gambar hitam-putih seorang pria yang digantung terbalik di pohon, yang menimbulkan perasaan hukuman mati tanpa pengadilan di benak banyak pembaca, dan mereka dengan cepat mengkritik Doyle.

READ  Band Zac Brown membatalkan pertunjukan Vancouver setelah Kanada menolak masuk

Praktik Writers Guild of America dalam melakukan investigasi pribadi dan mengambil tindakan disipliner terhadap anggotanya telah lama menjadi subyek kontroversi di antara para anggotanya. Setelah pemogokan pada tahun 2007 dan 2008, pembawa acara Tonight Show saat itu, Jay Leno, menjadi sasaran interogasi panjang selama persidangan tentang lelucon yang dia buat saat siaran selama pemogokan, namun akhirnya dibebaskan dari segala kesalahan.

Daftar panjang kredit televisi Doyle mencakup komedi “Rules of Engagement”, “Last Man Standing”, “Dr. Ken”, “Speechless”, dan “Better Off Ted”. Baru-baru ini, ia berperan sebagai showrunner dan produser “Schooled”, spin-off komedi keluarga ABC yang berumur pendek “The Goldbergs.”