Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hollywood mengenang mendiang pembawa berita KTLA

Hollywood mengenang mendiang pembawa berita KTLA

Bintang Hollywood turun ke media sosial akhir pekan ini untuk memberikan penghormatan kepada Sam Rubin, pembawa acara KTLA tercinta yang meninggal pada hari Jumat.

“Profesionalisme Anda tidak tertandingi oleh kebaikan dan kemanusiaan Anda.” Viola Davis menulis di Instagram. “Aku akan merindukanmu di karpet merah. Semoga beruntung.”

Robin adalah pembawa berita hiburan populer di acara pagi KTLA-TV dan muncul di seluruh Hollywood pada acara penghargaan dan acara karpet merah. Dia meninggal karena serangan jantung pada hari Jumat pada usia 64 tahun.

“KTLA 5 dengan duka mendalam melaporkan meninggalnya Sam Rubin.” Saya menulis saluran di X (sebelumnya Twitter). “Sam adalah seorang raksasa dalam industri berita dan hiburan lokal dan salah satu bintang televisi pagi Los Angeles selama beberapa dekade. Tawanya, pesona dan kepribadiannya yang penuh perhatian menyentuh semua orang yang mengenalnya. Sam adalah seorang suami dan ayah yang penuh kasih: peran yang sangat ia hargai Pikiran kami tertuju pada keluarga Sam selama ini Al-Asib.

Komedian John Mulaney juga meluangkan waktu untuk menghormati Robin di akhir episode terakhir acaranya John Mulaney Mempersembahkan: Semua Orang di Los Angelesyang disiarkan langsung di Netflix pada Jumat malam.

“Perpisahan khusus di Los Angeles untuk Tuan Sam Rubin,” kata Mulaney kepada hadirin sebelum penandatanganan.

CEO Netflix Ted Sarandos menghormati Robin Di Instagrammenulis, “Musim penghargaan Karpet Merah tidak akan sama tanpa Sam Rubin dari KTLA. Selalu bersenang-senang dan selalu tersenyum dan tertawa. Dia adalah legenda di kota ini.”

di Twitter, Ditulis oleh Ryan Reynolds: “Meskipun saya berada di wawancara saya yang ke-85 hari itu, saya selalu senang melihat Sam. Meskipun dia berada di wawancara saya yang ke-85 hari itu, dia selalu membawa kebaikan yang tulus, rasa ingin tahu, dan pertanyaan yang tidak biasa.

READ  Video tersebut memperlihatkan Richard Dreyfus mencoba 5 gaun menjelang kampanye anti-trans

Lihat lebih banyak penghormatan Hollywood untuk Robin di bawah.