Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Joanna Newsom memberikan penghormatan kepada Steve Albini di Kilby Block Party: Watch

Joanna Newsom memberikan penghormatan kepada Steve Albini di Kilby Block Party: Watch

Dalam pembukaan kejutan untuk Fleet Foxes tahun lalu, yang merupakan pertunjukan pertamanya dalam lebih dari tiga tahun, Joanna Newsom meluncurkan enam lagu baru. Pertunjukan tadi malam di Kilby Block Party adalah pertunjukan pertamanya sejak itu, menjadikannya pertunjukan pertamanya sejak tahun 2020 dan penampilan festival AS pertamanya sejak tahun 2013. Set Newsom menyertakan salah satu lagu baru (“No Wonder”) dan dua lagu dari keduanya mereka. dari empat piringan hitamnya. Steve Albini merancang mahakaryanya tahun 2006 Ya Newsom, setelah mengatakan beberapa hari yang menyedihkan sejak kematiannya, memberikan penghormatan kepada mendiang ikon rock underground tersebut dengan pidato singkat dan penampilan dari lagu album “Cosmia.”

Bintang indie itu menggambarkan Albini sebagai seseorang yang “sangat, sangat dia cintai, dan kagumi dengan segala cara sehingga Anda dapat mengagumi seseorang.” “Aku bilang pada temanku pagi ini bahwa dalam daftar semua alasan mengapa dia adalah pahlawanku, musik dan hal-hal yang berhubungan dengan musik bahkan tidak masuk 10 besar. Dia sangat penting dalam kehidupan musikku selama bertahun-tahun, tapi dia masih hanya seorang manusia, sebagai pribadi, seorang teman yang menyenangkan, penuh kasih sayang, dan setia.” Bagi banyak orang, aku merindukannya. Aku belum menerimanya. Dia merekam album yang akan berisi lagu berikutnya serta banyak hal lain yang saya lakukan. Saya tidak percaya saya tidak akan bisa rekaman bersamanya lagi, tapi saya suka Steve “Hei Steve. Ini untukmu.”

Banyak musisi yang berduka atas kehilangan Albini, yang meninggal dunia pada usia 61 tahun awal pekan ini. Pada hari Kamis, Dave Grohl mendedikasikan “My Hero” untuk Albini selama konser di Charlotte. Kami baru-baru ini menerbitkan salah satu wawancara terakhir Albini.

READ  SAG-AFTRA setuju untuk mencapai kesepakatan untuk mengakhiri pemogokan bersejarah

Di bawah ini, tonton pidato dan penampilan Newsom di “Cosmia”, dan lihat daftar lagunya.

Buatlah daftarnya:
01 “Di Kalifornia”
02 “Meninggalkan kota”
03 “Sadie”
04 “Lembut seperti kapur”
05 “Tidak heran”
06 “Sabukanikan”
07 “Kosmia”
08 “Serbuk gergaji dan berlian”
09 “Perintah Penghasutan”