Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di dalam kekacauan Miss USA: Sebuah surat bocor dan serangkaian pengunduran diri

Di dalam kekacauan Miss USA: Sebuah surat bocor dan serangkaian pengunduran diri

Ketika Miss USA Noelia Voigt mengumumkan minggu ini bahwa dia mengundurkan diri dari jabatannya, dia menyebutkan kesehatan mentalnya dan menulis tentang rasa terima kasihnya atas kesempatan tersebut.

“Sebagai individu, kita tumbuh dengan mengalami berbagai hal dalam hidup yang membuat kita belajar lebih banyak tentang diri kita sendiri,” tulisnya. Instagram pada hari Senin.

Namun surat pengunduran diri internal Ms. Voigt kepada pimpinan Miss USA dan organisasi Miss Universe, yang diperoleh The New York Times pada hari Jumat, memberikan gambaran yang lebih suram.

Dalam surat setebal delapan halaman tersebut, Ms. Voigt, yang mewakili Utah dan dinobatkan pada bulan September, menggambarkan “lingkungan kerja yang beracun dalam organisasi Miss USA yang, paling banter, adalah salah urus dan, paling buruk, penindasan dan pelecehan.” ” Dia juga mengeluh dalam suratnya bahwa organisasi tersebut terlambat membayar penghargaannya.

Organisasi Miss USA tidak menanggapi permintaan komentar.

Kepergian Ms. Voigt menyebabkan setidaknya dua pengunduran diri lagi. Uma Sofia Srivastava, Miss Teen USA, mengumumkan pengunduran dirinya dari posisinya pada hari Rabu. Ariana Lemos, yang mewakili Colorado pada kontes Miss USA 2023, mengatakan pada hari Jumat bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai solidaritas setelah melihat postingan Ms. Voigt.

“Itu adalah seruan bantuan,” kata Lemos, 27 tahun, dalam sebuah wawancara.

Kepergian yang tiba-tiba tersebut memicu spekulasi luas di dunia kontes bahwa pemenang yang dinobatkan secara hukum dilarang berbicara secara bebas tentang pengalaman mereka dengan organisasi Miss USA. Beberapa mantan saingan Ms. Voigt, termasuk Ms. Lemos, menyampaikan pernyataan yang menuntut agar dia dikecualikan dari perjanjian kerahasiaan apa pun.

Dalam surat pengunduran dirinya, Ms. Voigt mengatakan dia menjadi sasaran insiden pelecehan seksual, ketika seorang pengemudi memberikan komentar yang tidak pantas terhadapnya selama parade Natal tahun lalu di Sarasota, Florida.

READ  Kate Middleton: Blake Lively dan Owen Jones termasuk di antara selebriti yang meminta maaf atas lelucon konspirasi

Dia mengatakan dalam suratnya bahwa organisasi tersebut gagal mendukungnya ketika dia melaporkan kejadian tersebut.

Ms Voigt melanjutkan dengan mengatakan bahwa jabatannya sebagai Miss USA telah berdampak buruk pada kesehatannya, menambahkan bahwa dia sekarang menderita kecemasan dan mengonsumsi obat untuk mengendalikan gejalanya.

Dia mengatakan dia mulai mengalami “jantung berdebar-debar, gemetar di seluruh tubuh, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan yang tidak diinginkan, kurang tidur, rambut rontok, dan banyak lagi.”

Beberapa orang percaya postingan Instagram Voigt yang mengumumkan pengunduran dirinya mengandung pesan rahasia. Huruf pertama dari masing-masing 11 kalimat pertama pernyataan tersebut memuat frasa “Saya diam”, yang oleh sebagian orang ditafsirkan sebagai indikasi bahwa Ms. Voigt tidak dapat berbicara secara terbuka tentang pengalamannya.

Beberapa hari setelah pengumuman Ms Voigt, Ms Srivastava yang dinobatkan sebagai Miss Teen USA 2023 juga mengundurkan diri dari jabatannya.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk mengundurkan diri karena saya merasa nilai-nilai pribadi saya tidak lagi sepenuhnya sejalan dengan arah organisasi,” kata Ms. Srivastava, yang mewakili New Jersey di kontes Miss Teen USA pada bulan September. buku Di Instagram.

Postingannya menyertakan kutipan filsuf Jerman Friedrich Nietzsche: “Tidak ada permukaan yang indah tanpa kedalaman yang buruk.”

“Saya tahu kita semua yang menyukai pertunjukan ini ingin segera melakukan sesuatu,” Lily Rose, presiden dan CEO Organisasi Miss USA, menulis dalam email ke The Times awal pekan ini, mengenai Ms. Voigt dan Ms. pengunduran diri Srivastava. “Tujuan saya adalah memberikan langkah-langkah yang sangat bermanfaat yang dapat kita ambil bersama.”

“Tujuan utama kami di Miss USA adalah untuk merayakan dan memberdayakan perempuan,” tambah Rose, sambil mengatakan bahwa dia menanggapi “tuduhan ini dengan sangat serius.”

READ  Rangkuman Rumor: Berita AEW 'Besar', Drake Maverick, Lita, Cody Fallout

Melalui seorang perwakilan, baik Ibu Srivastava maupun Ibu Voigt menolak berkomentar, dengan alasan perjanjian kerahasiaan. (Salinan kontrak Miss USA 2023, yang diperoleh The New York Times, tampaknya melarang penandatangan mengungkapkan informasi apa pun tentang Miss USA saat mereka bekerja untuk organisasi tersebut.)

Menyusul pengumuman Ms. Voigt, beberapa kontestan Miss USA 2023 memposting pernyataan di Instagram yang menuntut agar organisasi Miss USA membebaskan Ms. Voigt dari perjanjian tersebut.

Julianna Morehouse, yang berkompetisi di Miss USA mewakili Maine dan tinggal di Carolina Selatan, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Times bahwa pesan tersebut berasal dari obrolan grup untuk peserta tahun 2023 yang “terkejut dan sedih” mendengar pengunduran diri Ms. Melalui panggilan Zoom, mereka menguraikan pesan yang ingin mereka bagikan untuk mendukung Ms. Voigt.

(Ms. Morehouse tidak memberikan nomor spesifiknya, tetapi mengatakan jumlah wanita yang menulis dan membagikan surat tersebut merupakan mayoritas dari 51 kontestan kontes Miss USA 2023.)

Claudia Michelle Engelhart, dari Mengundurkan diri Dalam perannya sebagai direktur media sosial untuk kontes Miss USA bulan ini, dia mengatakan dia merasa para kontestan Miss USA ditekan secara tidak adil untuk menandatangani kontrak mereka.

“Rasanya seperti, ‘Anda harus menandatangani ini atau Anda tidak akan berkompetisi,’” kata Engelhardt, 24 tahun. “Kamu melakukan yang terbaik untuk sampai ke sini. Kamu memenangkan negara bagianmu. Apa, kamu tidak pergi karena kamu tidak ingin menandatangani kontrak? Mereka pada dasarnya menyanderamu, karena tidak ada jangka waktu yang lebih baik, untuk menandatangani ini. kontrak.”

Ms Moorhouse mengatakan dia diberi “lebih dari 24 jam” untuk meninjau kontrak.

“Saya rasa tidak ada di antara kami yang mencari perwakilan hukum untuk meninjau masalah ini bersama kami,” katanya dalam wawancara dengan The Times. “Kami belum pernah mendengar kesepakatan seketat ini diterapkan pada tahun-tahun sebelumnya, karena ini adalah tahun pertama kepemimpinan baru.” (Ms. Rose menjadi presiden organisasi tersebut tahun lalu.)

READ  Aktor Kehidupan di Jalanan berusia 61 tahun - The Hollywood Reporter

Dia menekankan bahwa meskipun pengalaman pribadinya dengan Miss USA positif, dia berharap dengan berbicara secara terbuka akan memastikan bahwa hal yang sama berlaku untuk semua peserta di masa depan.

Ms Lemos, mantan Miss Colorado USA, mengatakan dia melihat beberapa ironi dalam cara Miss USA beroperasi.

“Ini adalah organisasi yang mengadvokasi pemberdayaan perempuan,” katanya.