Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hillary Clinton Memenangkan Penghargaan Emmy untuk Film Dokumenter Di Tangannya – The Hollywood Reporter

Hillary Clinton Memenangkan Penghargaan Emmy untuk Film Dokumenter Di Tangannya – The Hollywood Reporter

Hillary Clinton, mantan Ibu Negara, Senator, Menteri Luar Negeri, dan calon presiden dari Partai Demokrat, kini dapat menambah prestasinya: pemenang Emmy Award.

Clinton dan putrinya Chelsea Clinton adalah produser eksekutif film dokumenter Netflix Di tangannyasebuah film tentang walikota perempuan termuda dalam sejarah Afghanistan, yang pada Kamis malam membawa pulang Emmy untuk film dokumenter politik dan pemerintahan pada malam kedua Penghargaan Emmy Berita dan Dokumenter ke-44.

Pada upacara tersebut, yang tidak dihadiri oleh pasangan Clinton, individu-individu yang akan menerima patung untuk proyek-proyek pemenang tidak diungkapkan kepada publik. Namun David Wain, ketua penghargaan berita dan dokumenter di National Academy of Television Arts and Sciences, membenarkan hal ini Wartawan Hollywood“Sebagai produser eksekutif film tersebut, [Hillary and Chelsea Clinton] Itu dianggap sebagai patung yang berkualitas.”

Di tangannya, proyek pertama yang dihasilkan oleh perusahaan produksi Clinton, HiddenLight Productions, ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2022 dan kemudian memenangkan Penghargaan Pemirsa di Festival Film Internasional Camden pada musim gugur itu. Disutradarai oleh Tamana Ayazi dan Marcel Mittelseven, film ini mengisahkan periode 19 bulan sebelum Taliban merebut kembali Afghanistan, dari sudut pandang Zarifa Ghafari, walikota perempuan termuda di negara itu.

Film ini mulai syuting pada tahun 2020 ketika Ghafari masih menjadi walikota Maidan Shahr, ibu kota provinsi Maidan Wardak di Afghanistan tengah. Pada Agustus 2021, ibu kota negara, Kabul, telah jatuh, sehingga Afghanistan terjerumus ke dalam krisis kemanusiaan.

Selain Perusahaan Produksi HiddenLight, Di tangannya Ini diproduksi oleh Juan Camilo Cruz dari Moondogs dan Jonathan Scherff dari Propagate Productions.

READ  Dia memuji Hitler dan berbicara tentang “menjadi gay,” klaim gugatan tersebut

Meski dipuji, dokumen tersebut bukannya tanpa kontroversi. Di Toronto musim gugur lalu, pemenang Oscar warga negara untuk Sutradara Laura Poitras menuduh mantan Menteri Luar Negeri AS itu “terlibat dalam semacam upaya menutup-nutupi” dengan beralih secara mulus ke pembuatan film non-fiksi. Dan ulas filmnya untuk THRLovia Jjarcki mencatat: “Ironi keterlibatan mantan Menteri Luar Negeri dalam proyek ini meresahkan sebuah film yang melontarkan kritik terhadap intervensionisme garis keras AS.”

Namun, film tersebut memenangkan Penghargaan Emmy atas nominasi lainnya Kehidupan radikal (temukan+), memisahkan (Program tv), Jangan pergi diam-diam (PBS) dan Watergate: Kejahatan Tinggi di Gedung Putih (CBS) untuk menerima penghargaan.