Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift menyebabkan harga tiket NFL untuk pertandingan New York Jets vs. Kansas City Chiefs naik 43% setelah diketahui bahwa dia akan berada di sana untuk menonton pertandingan Travis Kelce

Taylor Swift menyebabkan harga tiket NFL untuk pertandingan New York Jets vs. Kansas City Chiefs naik 43% setelah diketahui bahwa dia akan berada di sana untuk menonton pertandingan Travis Kelce
  • Taylor Swift diperkirakan akan hadir di MetLife pada hari Minggu untuk Chiefs vs. Jet
  • Tampaknya beberapa Swifties kini sedang mencari tiket untuk pergi dan menonton pertandingan
  • DailyMail.com menyediakan berita olahraga internasional terkini

Harga tiket untuk menyaksikan New York Jets menjamu Kansas City Chiefs pada Minggu malam telah meningkat hampir 50 persen setelah diketahui bahwa Taylor Swift dijadwalkan hadir di sana.

Laporan muncul pada Rabu malam bahwa Swift akan berada di MetLife Stadium untuk melihat pacarnya yang dikabarkan, Travis Kelce, bermain untuk Chiefs.

Sekarang, menurut TickPick, banyak penggemar yang ingin hadir di sana juga.

Dalam 24 jam setelah berita kehadiran Swift tersiar, harga “masuk” tiket di situs penjualan kembali naik 43%, dari $83 menjadi $119.

TickPick juga mengatakan bahwa pertandingan hari Minggu lalu — di mana Swift tampil pertama kali untuk menonton Kelce bermain, kemenangan 41-10 atas Chicago Bears — menyaksikan jumlah tiket terjual tertinggi untuk Chiefs dalam satu hari sejauh musim ini.

Taylor Swift akan menyaksikan Travis Kelce beraksi lagi akhir pekan ini di New York melawan Jets
Kelce dan Kansas City Chiefs akan bermain melawan Jets pada Minggu malam dalam aksi NFL
Kehadiran Swift yang diharapkan kini telah membuat harga tiket naik sekitar 43%

Pertandingan hari Minggu di Big Apple telah menyebabkan harga tiket agak turun dalam dua minggu terakhir.

Pertandingan itu dijadwalkan mempertemukan quarterback Jets Aaron Rodgers melawan juara Super Bowl Patrick Mahomes, tetapi tendon Achilles Rodgers robek hanya dalam sekejap keempat dari pertandingan pertamanya dengan tim barunya.

Sejak itu, Jets kesulitan dengan Zach Wilson sebagai quarterback awal mereka, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Kelsey masih malu-malu mengenai apa yang terjadi dengan Swift.

Di podcastnya, yang dia bawakan bersama saudaranya Jason, dari Philadelphia Eagles, dia berkata: “Berteriaklah kepada Taylor untuk menghentikannya.” Itu sangat berani.

Saya pikir sangat menyenangkan bahwa semua orang di bangsal hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia. Teman dan keluarga. Dia tampak luar biasa, dan semua orang membicarakannya dengan penuh semangat.

READ  Global Citizen Festival Menambahkan Jungkook BTS ke Daftar Sebagai Co-Chair - Rolling Stone

“Selain itu, ini adalah hari yang sempurna bagi para penggemar Chiefs tentunya. Kami semua menulisnya, hadirin sekalian. Sungguh mengesankan.”

“Melihat dada terbentur dalam gerakan lambat, melihat tos dengan ibuku, melihat betapa bersemangatnya Kerajaan Bos berada di sana, sungguh histeris, itu pasti permainan yang akan kuingat,” Travis menambahkan , “Tentu saja.” “Dan pada akhirnya kami masuk ke dalam mobil liburan.” ..

“Berteriaklah kepada Taylor karena telah datang dan melihat saya mengguncang panggung.”