Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steven Tyler mengalami patah tulang laring, dan sisa tanggal tur perpisahan Aerosmith pada tahun 2023 telah ditunda hingga tahun depan.

Steven Tyler mengalami patah tulang laring, dan sisa tanggal tur perpisahan Aerosmith pada tahun 2023 telah ditunda hingga tahun depan.



CNN

Steven Tyler harus menunggu lebih lama untuk kembali tampil setelah ia pulih dari cedera pita suara yang serius.

Penyanyi berusia 75 tahun itu mengalami patah tulang di laringnya, menurut pernyataan yang dipublikasikan di situs verifikasi. halaman Facebook Untuk bandnya Aerosmith. Akibatnya, band ini menunda sisa tanggal tur perpisahan “Peace Out” tahun 2023 ke tahun depan.

“Kepada penggemar kami: Sayangnya, cedera vokal Steven lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya. Dokternya memastikan bahwa selain kerusakan pada pita suaranya, ia juga menderita patah laring, yang memerlukan perawatan berkelanjutan.

Dia menambahkan: “Dia menerima perawatan medis terbaik yang tersedia untuk memastikan pemulihan yang cepat, namun mengingat sifat patah tulangnya, dia telah diberitahu bahwa kesabaran sangat penting.” Akibatnya, semua pertunjukan PEACE OUT yang dijadwalkan saat ini harus ditunda hingga sekitar tahun 2024, dengan tanggal baru yang akan diumumkan setelah diketahui lebih lanjut.

Pernyataan tersebut menyertakan catatan pribadi dari Tyler, yang menulis: “Saya sedih tidak bisa bersama Aerosmith, saudara-saudara saya, dan Black Crowes yang luar biasa, dengan penggemar terbaik di dunia. Saya berjanji kami akan kembali secepat mungkin.” !”

Awal bulan ini, Tyler dan bandnya mengumumkan bahwa dia menderita “kerusakan pita suara” dan “pendarahan berikutnya” yang mengharuskan dia istirahat selama tiga puluh hari dari bernyanyi.

Meskipun tanggal-tanggal dari periode tersebut telah dijadwal ulang, sisa tanggal tur “Peace Out” selama bulan Oktober, November dan Desember kini juga akan dijadwal ulang.

Tur Amerika Utara yang berlangsung selama 40 hari ini dianggap sebagai perayaan 50 tahun Aerosmith bersama dan hadiah terakhir.