Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TikToker Miranda Derek mengatasi tuduhan bahwa dia adalah anggota aliran sesat

TikToker Miranda Derek mengatasi tuduhan bahwa dia adalah anggota aliran sesat

Dia melanjutkan: “Orang tua dan saudara perempuan saya tidak religius. Mereka langsung menyebut saya pergi ke gereja dua kali seminggu sebagai ‘sekte’.”

Miranda yang berpartisipasi minggu lalu secara solo gambar-gambar Dia menambahkan tentang dirinya di pernikahan saudara perempuannya: “Saya telah bertemu dengan mereka selama dua tahun terakhir untuk memperbaiki keadaan dan bergerak maju serta menyelesaikan masalah sebagai sebuah keluarga. Film dokumenter ini telah menciptakan tantangan tambahan antara kami dan saya sedang bekerja untuk mengatasinya.” “Ini adalah serangan publik.”

Serial dokumenter tersebut mencakup wawancara dengan penari yang meninggalkan 7M Films dan berada dalam gugatan perdata dengan Shinn. Pada tahun 2022, ia mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan anggota gereja, namun ia membantah tuduhan tersebut. Dia menentang hal tersebut, dan mengklaim, bersama dengan beberapa mantan anggota gereja lainnya yang disebutkan sebagai penggugat, dalam gugatan tersebut bahwa “Shekinah adalah sebuah sekte yang beroperasi dengan kedok sebuah lembaga keagamaan.” Batu Bergulir tersebut. Dia membantah tuduhan yang tertuang dalam berkas pengadilan. Berita NBC tersebut. Tidak ada tuntutan yang diajukan dan kasus ini terus berlanjut.

Dalam dokumentasi tersebut, beberapa penari mengklaim bahwa Sheen mendorong orang untuk memutuskan kontak dengan anggota keluarga untuk “menyelamatkan” mereka. Salah satu penari menyatakan bahwa Miranda pernah memberitahunya bahwa dia merindukan keluarganya, namun pendeta mengatakan kepadanya bahwa bertemu mereka bukanlah ide yang baik. Dia mengatakan influencer itu “dicuci otak.”

“Tidak ada seorang pun yang suka digambarkan sebagai orang yang telah dicuci otak/tidak bisa mengendalikan kehidupannya sendiri/cangkangnya sendiri/anak perempuan/saudara perempuannya diperdagangkan oleh manusia padahal itu tidak benar,” jawab Miranda di Instagram Stories-nya.

READ  Bintang "Rumah Sakit Umum" Maurice Benard berbicara tentang 60 tahun sabun itu