Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hi-Fi Rush eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch

Hi-Fi Rush eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch

Game hit Xbox Hi-Fi Rush dikabarkan akan ditetapkan untuk konsol saingan Nintendo Switch pada tahun 2024, memicu perdebatan sengit mengenai strategi eksklusivitas Microsoft.

Insider Nate the Hate, yang memiliki rekam jejak bagus dalam hal iklan video game, Bersemangat Eksklusif Xbox yang mendapat pujian kritis akan diluncurkan pada platform konsol pesaing.

Pengguna Resetera lolilolailo, yang juga memiliki rekam jejak bagus untuk iklan video game Dia tampak mengkonfirmasi Hi-Fi Rush dari Tango Gameworks akan hadir di Switch.

Windows Tengah Kemudian dilaporkan bahwa Microsoft sedang “menjajaki untuk membawa beberapa katalog belakangnya ke platform lain, meskipun beberapa rincian masih belum jelas dan belum dikonfirmasi.” IGN telah meminta komentar dari Microsoft.

Laporan tersebut memicu perdebatan online tentang strategi eksklusivitas Xbox Microsoft, dengan beberapa penggemar mengeluhkan gagasan Xbox diluncurkan secara eksklusif pada konsol pesaing seperti Nintendo Switch atau PlayStation 5. Yang lain menyatakan kegembiraannya bahwa game seperti Hi-Fi Rush mungkin mendapat perhatian kedua. Chance dan jutaan pemain lainnya, yang mungkin membantu membangun alasan untuk sekuelnya.

Rumor ini muncul hanya dua bulan setelah CFO Xbox Tim Stewart mengatakan Microsoft ingin menghadirkan game pihak pertama ke “setiap layar yang dapat menjalankan game,” termasuk konsol pesaing.

“Ini adalah sedikit perubahan dalam strategi,” kata Stewart pada KTT TMT Wells Fargo pada bulan November. “Kami belum mengumumkan apa pun secara luas di sini, namun misi kami adalah menghadirkan pengalaman pihak pertama kami [and] Layanan berlangganan kami ada di setiap layar yang dapat memainkan game. “Itu berarti TV pintar, itu berarti perangkat genggam, itu berarti apa yang kita anggap sebagai pesaing di masa lalu seperti PlayStation dan Nintendo.”

READ  Tes desain ulang YouTube untuk menggantikan Perpustakaan dengan tab 'Anda'.

Komentar Stewart dilaporkan sebagai konfirmasi niat Microsoft untuk menghadirkan Game Pass ke konsol pesaing, namun CEO Microsoft Gaming Phil Spencer kemudian membantah rencana tersebut.

Namun, hal ini membuka pintu bagi Microsoft untuk merilis lebih banyak game pihak pertama di konsol pesaing. Hi-Fi Rush diluncurkan pada 25 Januari 2023. Mungkinkah ini menjadi preseden bagi game Xbox untuk berekspansi ke platform lain setahun setelah rilis?

Perlu dicatat bahwa Microsoft sudah menerbitkan gamenya di platform non-Xbox. Minecraft tentu saja tersedia di hampir semua platform. Game The Elder Scrolls Online dan Fallout 76 dari Bethesda telah diterbitkan dan diperbarui di PlayStation. Psychonauts 2 Double Fine dirilis pada Agustus 2021 untuk PlayStation 4, Windows, Xbox One, dan Xbox Series

Perlu juga dicatat bahwa Microsoft memiliki daftar panjang game eksklusif yang dijadwalkan untuk dirilis tahun ini dan seterusnya, termasuk game seperti Obsidian's Avowed, Ninja Theory's Hellblade 2, dan Playground's Fable. Tidak ada indikasi bahwa game eksklusif ini akan diluncurkan di PlayStation dan juga Xbox.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].