April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Frame sangat sukses sehingga Samsung sedang mengerjakan versi speakernya

Frame sangat sukses sehingga Samsung sedang mengerjakan versi speakernya

The Frame TV dari Samsung telah menjadi hit besar dalam beberapa tahun terakhir karena menyatu dengan rumah dengan cara yang lebih estetis dibandingkan persegi panjang hitam kusam yang Anda dapatkan dari TV tradisional. Dengan bezel yang dapat disesuaikan (termasuk opsi kayu bergaya), layar matte, dan banyak koleksi karya seni terkenal yang muncul di layar The Frame saat tidak digunakan, perangkat ini memiliki tugas ganda yang meyakinkan sebagai sebuah desain. TV telah menjadi tempat bagi orang-orang yang tidak ingin TV mereka terlihat seperti sebuah teknologi.

Pada tahun 2024, Samsung memperluas merek The Frame dengan Music Frame baru. Versi ini sebenarnya bukan TV sama sekali; Ini adalah pembicara musik. Wajar jika menganggapnya sebagai speaker bingkai Sonos/Ikea Symfonisk versi Samsung. Ada cetakan fisik di bagian depan; Samsung mengatakan ini akan dapat disesuaikan saat pesanan ditayangkan. (Dan ya, Anda dapat menggunakan Bingkai Musik untuk suara surround jika Anda ingin menggunakan TV 2024 terbaru Samsung seperti OLED anti-silau.)

Music Frame berukuran 12,9 x 12,9 inci, membuatnya jauh lebih kecil dibandingkan speaker Symfonisk.

“Speaker yang dapat disesuaikan secara mulus menyatu dengan lingkungannya dengan menyamarkan dirinya sebagai bingkai foto modern yang dapat menampilkan karya seni atau foto,” kata siaran pers Samsung. “Ini dilengkapi speaker internal serta pemrosesan audio cerdas untuk pengalaman audio premium. Menggunakan teknologi Q-Symphony, ini menghadirkan suara surround saat dipasangkan dengan TV dan soundbar Samsung 2024 atau dapat berfungsi sebagai speaker nirkabel mandiri.

Perusahaan belum membagikan informasi harga untuk Music Frame – speaker Sonos/Ikea berharga $259,99 – tetapi saya memperkirakan soundbar baru Samsung akan mulai dikirimkan bersama dengan jajaran TV dan home theater baru lainnya mulai musim semi.

READ  Google membunuh kacamata pintar Iris, memilih model Android OEM untuk XR

Fotografi oleh Chris Welch/The Verge