Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Henry Winkler mewawancarai seorang jurnalis Irlandia tanpa disadari

Henry Winkler mewawancarai seorang jurnalis Irlandia tanpa disadari

Henry Winkler terpilih untuk mewawancarai seorang reporter Irlandia tanpa disadari pada hari Rabu yang tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan seorang komedian terkenal.

Bintang legendaris ‘Fonzie’ itu tidak mengidentifikasi dirinya ketika dia menceritakan bahwa dia dievakuasi dari Hotel Shelbourne di Dublin setelah kebakaran terjadi sekitar pukul 10:30.

“Saat saya mendengar alarm kebakaran, saya mengira itu adalah radio jam,” kata Winkler Dia mengatakan kepada RTE NewsDia menambahkan bahwa dia tidak menyadari itu adalah alarm kebakaran sampai dia pergi ke kamar lain di hotel dan terus mendengar “dengungan.”

Henry Winkler memberikan wawancara kepada RTE News setelah dievakuasi dari hotelnya. Berita RTÉ

“Saya menelepon ke bawah dan wanita itu berkata dengan suara yang sangat tenang, ‘Ya!’ Kami semua sedang mengungsi! ‘Anda harus mengungsi sekarang!'” Winkler menambahkan, memainkan suara karakter yang panik dan lucu.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dan api dapat dikendalikan dalam waktu kurang dari satu jam, sehingga hanya menimbulkan kerusakan minimal pada hotel berusia 200 tahun tersebut.

Winkler – yang mengunjungi kota Irlandia untuk mempromosikan memoar barunya Being Henry: The Fonz…And Beyond – terlihat berterima kasih dan berfoto selfie dengan kru petugas pemadam kebakaran yang “luar biasa”.

“Yang terbaik di Dublin melakukan pekerjaan luar biasa ketika hotel kami dievakuasi pada pagi pertama kami!!!!” Kata bintang “Arrested Development” itu dalam postingan Instagram yang menampilkan tiga perokok tersenyum.

Para pejabat mengatakan api dapat dipadamkan dalam waktu kurang dari satu jam. Berita RTÉ
Winkler kemudian berfoto selfie dengan semua petugas pemadam kebakaran yang “keren”. X/@hwinkler4nyata

Jembatan Kebakaran Dublin Foto itu langsung dibagikan ulang, dengan teks “Ayyyy!” Terima kasih F̶o̶n̶z̶i̶e̶ Mr. Cousineau,” mengacu pada karakter Winkler di acara HBO “Barry.”

Lucunya, wawancara yang tidak disengaja ini bukanlah pertama kalinya seorang koresponden asing memilih mega bintang untuk disiarkan tanpa sepengetahuannya.

READ  Semua yang kami ketahui tentang pernikahan Anant Ambani

Koresponden BBC James Landale menghentikan tas belanjaan yang membawa Winkler di jalan-jalan London pada tahun 2013 untuk membahas masalah kebisingan pesawat di daerah tersebut.

Winkler berada di Dublin untuk mempromosikan memoarnya, Being Henry: The Fonz…and Beyond. X/@ElMcM

“Dia tampak seperti orang yang menjanjikan dalam wawancara itu,” Landale kemudian menulis, “jadi saya bergegas maju, memulai pidato saya dan segera menyadari bahwa saya sedang berbicara dengan karakter yang tidak kurang dari Fonz.”

Meskipun Winkler mencatat bahwa dia bukan pemilih Inggris, dia mengungkapkan pemikirannya dengan ramah: “Richmond adalah tempat yang indah. Saya melihat pesawat melaju setiap hari. Saya tidak mendengar apa pun,” katanya sebelum pergi.

“Segera saya menjadi orang yang cerewet dan idiot,” tulis Landale.