Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktor Kevin Spacey mengatakan rumahnya di tepi laut di Baltimore terancam disita dan berhutang jutaan dolar

Aktor Kevin Spacey mengatakan rumahnya di tepi laut di Baltimore terancam disita dan berhutang jutaan dolar

BALTIMORE – Aktor pemenang penghargaan Kevin Spacey, V.I Wawancara emosional dengan Piers Morganmengatakan rumahnya di tepi pantai di Baltimore akan disita dan dia berhutang jutaan dolar.

Spacey, yang tinggal di komunitas Harbourview sejak 2012, mengatakan dia harus menyimpan barang-barangnya saat rumahnya dijual di lelang.

Rumah seluas 9.000 kaki persegi itu dijual pada tahun 2017 ke LLC yang memiliki hubungan dengan Spacey seharga $5,65 juta. Menurut Realtor.com.

“Saya harus kembali ke Baltimore dan menyimpan semua barang saya,” kata Spacey. “Saya tidak yakin di mana saya akan tinggal sekarang, tapi saya sudah tinggal di Baltimore sejak kami mulai syuting House of Cards di sana.”

Rumah tepi laut Kevin Spacey di Inner Harbor

Realtor.com


Spacey, yang beberapa kali dituduh melakukan pelecehan seksual, mengaku kepada Morgan bahwa dia memiliki biaya hukum jutaan dan tidak mampu membayar tagihannya.

Rumah dengan enam kamar tidur ini diperkirakan bernilai $3,05 juta. Menurut RedFin.

“Saya tidak bisa membayar tagihan saya,” kata Spacey. “Saya masih berhutang banyak tagihan hukum yang belum mampu saya bayar. Jumlahnya besar.”

Dia ditanya berapa sisa uangnya?

“Tidak ada,” jawab Spacey.

Spacey bahkan mengaku beberapa kali lolos dari kebangkrutan.

“Ada beberapa kali saya berpikir akan mengajukan permohonan tetapi kami mengelak, setidaknya hingga saat ini,” ujarnya.

Spacey telah memenangkan dua Academy Awards, satu Tony Award, satu Golden Globe Award, dan empat Screen Actors Guild Awards.

Dia memainkan peran dalam American Beauty, The Usual Suspects, Murder Time, Pay It Forward, 21, Horrible Bosses dan House of Cards, antara lain.

Spacey dinyatakan tidak bertanggung jawab dalam gugatan di New York setelah dia dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang remaja pada tahun 1980an. Dia dibebaskan dari tuduhan pelanggaran seksual di London.

READ  Dolly Parton mengungkapkan bahwa kakek pendetanya akan menghukumnya secara fisik karena cara dia berpakaian