Hasil SKD Penerimaan CPNS 2018 Kota Bekasi Sudah Diumumkan, Ini Hasilnya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Hasil SKD Penerimaan CPNS 2018 Kota Bekasi Sudah Diumumkan, Ini Hasilnya

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2018/07/seleksi-cpns.jpg

REVIEW, Bekasi – Penguman hasil Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS 2108 Kota Bekasi sudah diumumkan.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar disampaikan melalui Surat Pengumuman Panitia Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Kota Bekasi Tahun 2018

Ditakan melalui keterangan tertulis melalui website resmi www.bekasikota.go,id adapun peserta yang dapat mengikuti tahap selanjutnya/Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang dalam lampiran dimaksud terdapat kode L(Lulus)

Dalam keterangan tersebut juga disampaikan bahwa peserta yang ikut pada Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah sebanyak 3(tiga) kali jumlah formasi dan peringkat disusun berdasarkan lokasi formasi yang dilamar, dengan kata lain peserta yang sudah memenuhi nilai ambang batas (passing grade) sesuai permenpanRB No. 37 Tahun 2018.

Namun kalah peringkat oleh peserta yang melamar pada lokasi formasi yang sama, maka tidak dapat mengikuti ke tahap selanjutnya (SKB). Sedangkan lokasi formasi yang kosong/tidak ada peserta yang memenuhi nilai ambang batas sesuai permenpanRB No.37 Tahun 2018 maka akan mengikutsertakan peserta dengan peringkat teratas (jumlah disesuaikan dengan 3(tiga) x jumlah formasi) berdasarkan PermenpanRB No. 61 Tahun 2018.

Sebelumnya, untukn Pemerintah Kota Bekasi akan membuka total 402 formasi pada penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018.

Total 402 formasi CPNS 2018 yang dibuka untuk jalur umum dan khusus. Untuk jalur umum dialokasikan sebanyak 267 formasi, sedangkan untuk jalur khusus tersedia total 135 formasi.

Kuota terbanyak dialokasikan untuk Tenaga Guru Eks TH-K2 dengan total lowongan sebanyak 129 dengan pendidikan minimal S-1 sebelum bulan November 2018.

Berikut nama-nama yang sudah lolos dalam Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS 2108 Kota Bekasi. Untuk hasilnya lihat di sini




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top