Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil jajak pendapat mingguan: Galaxy S24 Ultra bagus tapi mahal, dan S24+ menarik bagi pemilik ponsel S+ lama

Hasil jajak pendapat mingguan: Galaxy S24 Ultra bagus tapi mahal, dan S24+ menarik bagi pemilik ponsel S+ lama

Ponsel manakah yang dianggap sebagai bintang bersinar dari seri Galaxy S? Sebuah survei minggu lalu menunjukkan bahwa ini masih model Ultra, tetapi model Plus semakin mendapat tempat – terutama bagi orang-orang yang ingin meningkatkan dari model lama.

Galaxy S24 • Galaxy S24+ • Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra adalah peningkatan moderat dibandingkan S23 Ultra, yang bukan merupakan peningkatan besar dibandingkan S22 Ultra. Jadi, jika menyangkut S24 Ultra (dan vanilla S24, yang akan kita bahas sebentar lagi), sekitar 15% tetap menggunakan ponsel Galaxy S mereka saat ini. Banyak orang mencari kapal andalan lainnya.

Mengapa? Salah satu alasan utama untuk tidak mendapatkan S24 Ultra adalah karena harganya yang mahal – model dasarnya harganya lebih mahal daripada versi 2023 di hampir semua pasar dan model ini sudah mahal.

Samsung melakukan beberapa hal dengan benar, seperti layar datar. Gorilla Glass Armor baru juga telah diterima dengan baik. Mungkin menggunakan Snapdragon saja adalah ide yang bagus, meskipun Exynos tampaknya akan tampil mengesankan tahun ini.

Harga Samsung Galaxy S24+ juga mengalami kenaikan di beberapa wilayah, sehingga harga masih menjadi perhatian banyak orang. Meskipun penghematan dalam penggunaan Plus dibandingkan Ultra sangat nyata. Selain kamera dan S Pen, model ini lebih mendekati Ultra dibandingkan model S Plus mana pun sejak generasi S20. Beberapa orang tidak akan yakin sampai mereka melihat ulasannya – bahwa Exynos 2400 sangat menarik. Namun, mereka yang memiliki model S+ lama menganggap ini sebagai jalur peningkatan yang bagus.

Seperti disebutkan di atas, Samsung Galaxy S24 tidak dipandang sebagai peningkatan yang berharga dari ponsel vanilla S yang lebih lama. Tentu saja, dukungan selama tujuh tahun dan layar LTPO itu bagus, tetapi pada titik ini Anda sebaiknya tetap menggunakannya dan mendapatkan S25 atau S26. Model vanilla telah turun harganya di banyak tempat, namun konfigurasi dasar 8/128GB benar-benar terasa seperti Samsung adalah nikel dan nikel – bagaimana pembaruan, aplikasi, dan file selama tujuh tahun bisa masuk ke dalam 128GB? Meskipun perangkat plus mendapatkan peningkatan ke RAM 12GB, hal ini tidak terjadi, sehingga sekali lagi mengganggu umur panjangnya.

READ  EA membatalkan acara pengumuman musim panas yang besar, EA Play Live

Seri Samsung Galaxy S24 sudah menjadi komoditas panas di Korea Selatan dan India (dan mungkin pasar lain, tapi kita harus menunggu untuk melihat statistiknya). Salah satu operator Korea mengonfirmasi bahwa 60% pre-order ditujukan untuk S24 Ultra, jadi Plus belum akan merebut tahtanya.