Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana fitur Perlindungan Perangkat yang Dicuri di IOS 17.3 dapat menghemat uang dan stres Anda

Bagaimana fitur Perlindungan Perangkat yang Dicuri di IOS 17.3 dapat menghemat uang dan stres Anda

Ia memainkan

Pembaruan perangkat lunak terbaru Apple – 17.3 – memiliki fitur penting yang Anda perlukan untuk menghentikan semua yang Anda lakukan untuk beralih saat ini.

ini disebut Lindungi perangkat yang dicuriMeskipun kejahatan spesifik yang dilindunginya mungkin adalah “langka“, menurut Apple, dua jurnalis teknologi dan ribuan korban yang kehilangan jutaan dolar memiliki pendapat berbeda.

“Pada banyak akhir pekan, saya terbangun dan menerima email dari para korban yang memberi tahu saya bahwa hal serupa telah terjadi pada mereka. “Mereka kehilangan foto dan tabungan hidup selama puluhan tahun, dan terkejut karena iPhone mereka tidak terlindungi seperti yang mereka kira,” kolumnis Teknologi Pribadi Senior di The Wall Street Journal. Joanna Stern Dia memberitahuku dalam sebuah wawancara telepon.

Stern dan rekannya Nicole Nguyen Saya menghabiskan setahun terakhir untuk melaporkan peningkatan kejahatan di seluruh dunia: pencuri mengeksploitasi kerentanan dalam perangkat lunak Apple — dan perangkat lunak manusia —.

Penipu meminta seseorang untuk mengungkapkan kata sandinya – mereka sering memangsa orang-orang di bar dan berpura-pura ingin berbagi kontak – atau mereka mungkin memfilmkan seseorang sedang membuka kunci ponselnya. Saat mereka mendapatkan kata sandi, mereka juga mengambil telepon sebenarnya.

Pada saat para korban menyadari bahwa ponsel mereka hilang, mereka sudah mematikan perangkat mereka, dan kejahatan besar-besaran sedang berlangsung.

“Ini adalah trik yang sangat mudah. ​​'Dapatkan kode sandi, dapatkan telepon, dapatkan uang,'” Stern menjelaskan. “$10.000 adalah jumlah minimum yang biasanya diambil.” [from one victim], dengan jumlah maksimum sekitar $50.000 dari satu ponsel curian. Stern juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini, kejahatan rekayasa sosial ini semakin banyak menyasar warga lanjut usia.

READ  Pagani mengutip inspirasi IndyCar untuk supercar Huayra R Evo

“Kami tidak mengetahui statistik akurat mengenai hal ini [crime]“Tetapi saya telah berbicara dengan penegak hukum di kota-kota di seluruh dunia yang mengatakan, 'Ini telah menjadi masalah besar, dan kami tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya,'” tambah Stern.

Meskipun penegakan hukum mungkin tidak dapat memperlambat gelombang baru penculikan dan penyitaan ini, hal terbaru yang dilakukan Apple Lindungi perangkat yang dicuri Keuntungannya tentu bisa. “Tidak ada ruginya jika Anda menyalakannya,” Stern setuju.

Cara mengaktifkan perlindungan perangkat yang dicuri

Pastikan iPhone Anda menjalankan sistem operasi terbaru 17.3. Cara termudah untuk memeriksanya adalah dengan membuka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

Dari sini pergi ke pengaturan. Mulailah dengan mengetik “lindungi perangkat yang dicuri” di bilah pencarian di bagian atas layar. Anda akan melihat opsi untuk segera mengkliknya. Kemudian Apple berkata:

Bahkan jika Anda punyaPembaruan otomatis“Dengan tombol aktif, Anda sering kali harus masuk ke pengaturan dan mengetuknya secara manual untuk menekannya. (Saya tidak tahu persis alasannya, tetapi semua orang yang saya kenal harus melakukan ini secara manual, meskipun fitur ini “diaktifkan”).

  • Di iPhone dengan ID Wajah: Ketuk ID Wajah & Kode Sandi, lalu masukkan kode sandi Anda.
  • Di iPhone dengan tombol Beranda: Ketuk Touch ID & Kode Sandi, lalu masukkan kode sandi Anda.

Gulir ke bawah ke bagian Perlindungan Perangkat yang Dicuri, lalu ketuk Aktifkan Perlindungan.Catatan: Jika Anda tidak melihat bagian Perlindungan Perangkat yang Dicuri, Anda mungkin perlu melihatnya mempekerjakan lebih tinggi ID Wajah atau ID Kontak Pertama.

Apa fungsi pengaturan baru ini?

Setelah fitur ini diaktifkan, pencuri tidak akan bisa masuk dan menutup akun Anda. IPhone Anda sekarang memerlukan otentikasi tambahan untuk mengakses beberapa informasi. Ini juga mencegah perubahan tertentu jika mendeteksi bahwa Anda tidak berada di lokasi tepercaya, seperti rumah atau kantor Anda.

READ  Sonic Frontiers On Switch akan menjadi "pengalaman yang sama" dengan platform lain

Dalam hal ini, Apple mencatat bahwa Anda harus mengautentikasi dengan Face ID atau Touch ID sebelum Anda dapat melakukan tindakan tertentu, termasuk:

  • Gunakan kata sandi atau kunci sandi yang disimpan di Rantai Kunci
  • Gunakan metode pembayaran tersimpan di Safari (IsiOtomatis)
  • Matikan mode hilang
  • Hapus semua konten dan pengaturan
  • Ajukan permohonan Kartu Apple baru
  • Lihat nomor Kartu Apple virtual Anda
  • Melakukan beberapa tindakan Apple Cash dan Tabungan di Wallet (misalnya, Apple Cash atau transfer tabungan)
  • Gunakan iPhone Anda untuk mengatur perangkat baru (misalnya, Mulai Cepat)

Untuk memastikan iPhone Anda mengenali lokasi ramah, kembali ke Pengaturan > Privasi & Keamanan > Layanan Lokasi > lalu gulir ke bawah ke Layanan Sistem > Lokasi Penting. Pastikan ini “ON”.

Ulang tahun Apple Mac: Mac Apple mengubah skor besar menjadi 4-0. Bagaimana komputer seukuran bola bowling mengubah permainan teknologi

Apakah ada alasan untuk tidak menggunakan perlindungan perangkat yang dicuri?

Satu-satunya saat sulit untuk mengaktifkan fitur ini adalah ketika Anda ingin membuang ponsel Anda saat ini dan meningkatkan ke ponsel berikutnya. Anda harus menunggu satu jam sebelum dapat melakukan perubahan ini.

Meskipun upaya-upaya tersebut tidak menunjukkan kegagalan, namun hal ini merupakan langkah yang sangat baik untuk memperlambat tren kejahatan yang semakin meningkat. Saya mendengar dari banyak orang yang berpikir bahwa hanya karena mereka menggunakan perangkat Apple, perangkat tersebut tidak dapat diretas, dicuri, atau ditipu.

Meskipun Apple memiliki kinerja yang lebih baik dalam hal keamanan dibandingkan kebanyakan perusahaan lain, mereka mengatakan “Bekerja tanpa kenal lelah Setiap hari untuk melindungi semua pengguna kami dari ancaman baru dan yang muncul. Kami – jurnalis seperti Stern, dan kita semua – perlu menegaskan bahwa mereka tetap setia pada kata-kata mereka bahwa “[Apple] “Kami akan terus mengembangkan perlindungan untuk membantu menjaga keamanan akun pengguna.”

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale

#####

Jennifer Jolie Dia adalah kolumnis teknologi konsumen pemenang Emmy Award dan koresponden siaran. Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam kolom ini adalah milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan USA TODAY. Hubungi dia [email protected].