Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Final musim ‘FBI’ ditarik oleh CBS setelah penembakan di sekolah Texas – The Hollywood Reporter

Final musim 'FBI' ditarik oleh CBS setelah penembakan di sekolah Texas - The Hollywood Reporter

CBS menarik FBI Musim terakhir setelahnya Penembakan di sekolah Texas Ini mengakibatkan kematian sedikitnya 19 anak-anak dan dua orang dewasa, menurut pejabat setempat.

Musim keempat pertunjukan yang diproduksi oleh Dick Wolf dijadwalkan tayang Selasa, hari yang sama ketika Gubernur Texas Greg Abbott mengkonfirmasi bahwa seorang pria bersenjata telah melepaskan tembakan ke Sekolah Dasar Robb di Ovaldi, sekitar 85 mil sebelah barat San Antonio.

FBI’Epilog diatur untuk memasukkan cerita yang melibatkan kemungkinan keterlibatan siswa dalam perampokan mematikan. Tayangan ulang akan ditayangkan di tempat, dan tidak jelas apakah episode tersebut akan muncul di masa mendatang.

CBS akan terus menyiarkan akhir musim di FBI: Paling Dicari Dan FBI: Internasional Selasa.

FBI, diluncurkan pada September 2018, dibuat oleh Wolf dan Craig Turk. Film ini dibintangi oleh Missy Peregrym, Zeeko Zaki, Jeremy Sisto, Alana De La Garza, John Boyd dan Katherine Renee Turner.

Setelah penembakan di Texas, Abbott berbicara kepada media dan mengkonfirmasi kematian pria bersenjata berusia 18 tahun itu. “Dia menembak dan membunuh dengan cara yang mengerikan dan tidak dapat dipahami 14 siswa dan membunuh seorang guru,” kata Abbott, mengacu pada jumlah korban tewas pada saat itu.

Kurang dari dua minggu yang lalu, a pembunuhan pria bersenjata 10 orang kulit hitam di supermarket di Buffalo, New York, dalam insiden yang disebut pihak berwenang kebencian kejahatan.

24 Mei, 17:13 Diperbarui dengan jumlah kematian terbaru.

24 Mei, 19:47: Diperbarui dengan jumlah kematian terbaru dari pejabat Texas.

READ  Kesaksian berlanjut dalam persidangan perdata antara Johnny Depp dan Amber Heard