Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga saham Tesla mencapai titik terendah dalam beberapa tahun – Rolling Stone

Harga saham Tesla mencapai titik terendah dalam beberapa tahun – Rolling Stone

Tesla kehilangan lebih dari $800 miliar dari nilai pasarnya tahun lalu – penurunan yang dipicu oleh pekerjaan ceroboh Musk di Twitter.

Teslaharga saham Itu turun menjadi $ 110,55 pada hari Selasa, dia Harga terendah Sejak September 2020, penurunan nilai pemegang saham mungkin merupakan kinerja terburuk perusahaan sejak debutnya di pasar publik.

Meskipun nilai saham Tesla mencapai puncak 52 minggu sebesar $402,67 pada bulan Maret, penurunan 9 bulan telah merugikan perusahaan lebih dari Nilai pasar 800 miliar dalam setahun terakhir. Perusahaan mobil listrik berkinerja buruk di pasar sektor teknologi yang menurun 40,8 persen sejak awal tahunoleh Hampir 30 poin, dan mencapai posisi terendah multi-tahun hampir setiap hari. Pada pertengahan Desember, Musk menjual lebih dari $3 miliar saham Tesladari menjual lebih dari $40 miliar saham yang dia lepas tahun ini.

Jika tahun penurunan perusahaan teknologi tidak cukup untuk menakuti investor Tesla, akuisisi Musk yang bermasalah Twitter Menanamkan kepercayaan pada kemampuan miliarder untuk berhasil menjalankan kedua perusahaan. Bahkan, keseriusan situasi tenggelam.

Investor terkemuka di Tesla Dia memohon pada Musk untuk mengalihkan fokusnya kembali ke perusahaan induknya dan menunjuk penerus untuk menjalankan operasi sehari-hari Twitter. Setelah, setelah Survei pengguna Twitter Tentang apakah dia harus tetap bertanggung jawab atas Twitter atau tidak – dan para pemilih langsung menolaknya – Musk mengumumkan bahwa dia akan mundur sebagai CEO Twitter begitu dia menemukan pengganti yang cocok. Kemajuan di bagian depan ini belum diumumkan.

umum

Terlepas dari dedikasi penuh waktu Musk yang sebenarnya untuk mengelola Twitter di akun Tesla, perhatian kedua perusahaan terpecah. Musk telah mengeluarkan serangkaian keputusan moderasi konten eksekutif yang sangat kontraproduktif, termasuk yang sewenang-wenang Wartawan dilarangmenghukum Promosikan akun media sosial lainnyadan peluncuran Twitter Blue sebagai layanan verifikasi berbayar yang secara artifisial meningkatkan konten pelanggan dibandingkan pengguna yang tidak membayar. Kekacauan yang diakibatkannya membuat Twitter hilang Separuh dari pengiklan teratasdan platform sedang bersiap untuk menghadapi potensi rentetan tuntutan hukum dari mantan karyawanDan Penjual yang belum dibayardan bahkan badan antar pemerintah.

READ  FTX menyelidiki kemungkinan peretasan di tengah kebangkrutan

Awal bulan ini, investor Tesla Joe Cirincione Musk dibebankan “Dia membunuh perusahaan dengan kejenakaannya,” tetapi jatuhnya nilai finansial Tesla dapat menyebabkan Musk secara tidak sengaja membunuh dua burung dengan satu batu.