Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow Jones dan Nasdaq Menembus Level Utama saat Apple Selip dan Tesla Mengakhiri Penurunan; Kamu sedang apa sekarang

Dow Jones dan Nasdaq Menembus Level Utama saat Apple Selip dan Tesla Mengakhiri Penurunan;  Kamu sedang apa sekarang

Dow berjangka sedikit berubah setelah berjam-jam, bersama dengan berjangka S&P 500 dan berjangka Nasdaq. Pasar saham mengambil lebih banyak kerugian pada hari Rabu karena meningkatnya imbal hasil Treasury, kesengsaraan Apple iPhone, dan meningkatnya kasus Covid China menambah tekanan jual pada indeks utama.




X



Nasdaq mendekati posisi terendah pasar beruang, membukukan penutupan terburuk dalam lebih dari dua tahun. Dow Jones menembus level kunci.

sebuah apel (AAPL) jatuh lagi, menghasilkan penurunan level beruang baru. Saham AAPL terancam jatuh di bawah $2 triliun. Tesla (TSLA), yang juga memicu penurunan bear market lainnya, naik tipis. Tapi itu hanya memangkas kerugian mingguan yang tajam.

Saham energi turun karena harga minyak mentah dan gas alam turun, dengan produsen gas alam dan batu bara paling terpukul.

Tetapi banyak saham energi menunjukkan ketahanan. Exxon Mobil (xom), chevron (CVX), Schlumberger (slb), Phalaris (pertanda) dan sampai batas tertentu, Surya Pertama (FSLR) bertahan dengan cukup baik.

Tapi apakah saham ini membuat kemajuan nyata dari sini sangat bergantung pada apakah harga energi yang tidak stabil naik.

penghasilan CALM

Setelah menutup produk telur Cal Maine (tenang) melaporkan keuntungan dalam pendapatan yang sedikit tidak terpenuhi dalam tinjauan keuangan kuartal kedua. Saham CALM turun 5% dalam perdagangan yang diperpanjang, bahkan ketika pendapatan naik 110% dan produsen telur mengumumkan dividen $1,35 per saham. Saham turun 2,5 persen menjadi 62,19 di sesi reguler Rabu. Ini menarik saham CALM kembali dalam zona pengejaran 5% dari titik beli pegangan 60,11. Tapi Cal-Maine bisa buka pada hari Kamis tanpa entri ini.

Dow jones berjangka hari ini

Kontrak berjangka Dow sedikit berubah terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 2 basis poin, menjadi 3,87%.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham Bagikan.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


pasar saham rabu

Pasar saham terus merosot, dengan semua indeks utama turun lebih dari 1%.

Dow Jones Industrial Average turun 1,1% pada hari Rabu Perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,2%. Nasdaq Composite kehilangan 1,35%. Small-cap Russell 2000 turun 1,6%.

READ  New York hampir menindak kuota produksi gudang Amazon

Saham Apple turun 3,1 persen menjadi 126,04, terendah dalam 18 bulan. TrendForce menurunkan perkiraan pengiriman iPhone 2022 karena penutupan baru-baru ini di pangkalan Foxconn di Zhengzhou. Itu juga memangkas perkiraan untuk pengiriman awal 2023, dengan alasan kekurangan tenaga kerja di Foxconn.

Raksasa teknologi Dow Jones berada di jalur untuk kerugian mingguan keenam berturut-turut dan kerugian bulanan terburuk dalam empat tahun. Valuasi saham AAPL ditutup pada $2,005 triliun.

Tesla naik 3,3% menjadi 112,71 setelah jatuh 11,4% pada hari Selasa, mengakhiri penurunan beruntun tujuh hari. Raksasa kendaraan listrik itu masih turun sekitar 15% untuk bulan ini. Rabu malam, analis Morgan Stanley Adam Jonas memangkas harga saham TSLA menjadi 250, tetapi juga menurunkan target pengiriman kuartal keempat menjadi hanya 399.000 kendaraan listrik. Tesla naik 1% dalam semalam.

Harga minyak mentah AS turun 0,4% menjadi $79,23 per barel. Gas alam berjangka turun 5,8%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 3 basis poin, menjadi 3,89%. Itu 49 basis poin lebih tinggi dari level terendah 7 Desember sebesar 3,4%, dengan hampir semua kenaikan sejak 15 Desember.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

Di antara ETF yang tumbuh adalah iShares Expanding Technology and Software Sector Fund (IGV) turun 1,1%. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) turun 1,3%. Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut) turun 0,5%, mencapai level terendah lima tahun. ETF Genomik ARK (ARKG) menyerah 0,6%, di atas level terendah Juni. Saham Tesla tetap memegang besar melalui Ark Invest ETFs.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(turun 4% dan US Global Infrastructure Development Fund X)buaian) menurun sebesar 1,75%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) turun 2,4%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) menurun sebesar 2%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle) turun 2,2%, dengan saham XOM dan CVX dengan mudah mengambil komponen teratas, dan saham SLB berada di urutan ketiga. Dana Seleksi Keuangan SPDR (XLF) menurun sebesar 0,35%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) konsesi sebesar 0,65%.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Saham energi yang harus diperhatikan

Saham Exxon turun 1,6% menjadi 108,38, kembali di bawah garis 50 pada hari setelah memulihkan level kunci ini baru-baru ini. Saham XOM memiliki nilai 114,76 Pembelian poin Dari basis datar di atas konsolidasi sebelumnya. Namun, pergerakan di atas tertinggi hari Selasa di 110,47 dapat memberikan entri lebih awal.

READ  Saham berjangka naik sedikit karena Wall Street membebani ketegangan antara Rusia dan Ukraina, dan prospek suku bunga Fed yang lebih tinggi.

Saham Chevron terlihat seperti saham Exxon Mobil. Saham turun 1,5% menjadi 176,98, kembali di bawah angka 50 hari. Stok CVX berisi file Basis datar Di samping konsolidasi sebelumnya, dengan poin beli 189,78, menurut Analisis MarketSmith. Investor dapat menggunakan 180,33, tepat di atas hari Selasa, sebagai entry awal untuk saham CVX.

Schlumberger turun 1,7% menjadi 52,60, dan menemukan support di dekat garis 10 minggu. Saham SLB memiliki konsolidasi mendalam sebesar 16% di atas/di samping kedalaman dasar cangkir. Titik pembelian resmi adalah 56,14. Tetapi investor dapat menggunakan 54,28, tepat di atas 54,18 5 Desember, sebagai entri awal untuk saham SLB.

Saham Valaris turun 2,6% menjadi 64,74, naik sedikit dari pengujian garis 10 hari, 21 hari, dan 50 hari. Perusahaan pengeboran kontrak lepas pantai memiliki 70,27 poin pembelian dari basis cangkir dalam 17% dari kedalaman cangkir dengan pegangan pola. Titik beli adalah 70,27. Investor dapat menggunakan 67,75, tepat di atas tertinggi Selasa, sebagai entri awal. Ini dapat berkembang menjadi titik pembelian yang sesuai dalam beberapa hari.

First Solar tenggelam 2,7% menjadi 146,17, kehilangan lebih banyak kekuatan dari garis 50 hari, tetapi menembus level terendah intraday di 142,35. Stok FSLR membutuhkan beberapa pekerjaan, dan dapat dengan mudah berantakan dari titik ini. Idealnya, cadangan tenaga surya lainnya, yang paling terpukul, juga akan membaik. Tapi perhatikan untuk melihat apakah First Solar bisa mendapatkan kembali rekor 50 hari dan 21 hari. Kemudian mungkin ada garis tren, atau mungkin pergerakan di atas tertinggi 21 Desember di 162,20, untuk memberikan entri lebih awal. Saham FSLR bisa memiliki basis baru di akhir minggu depan.

Analisis Pasar

Pasar saham mengalami sesi kasar lainnya pada hari Rabu.

Dow, yang membukukan keuntungan pada hari Selasa, tidak mampu bertahan pada hari Rabu. Dow ditutup di bawah kenaikan rata-rata pergerakan 50 hari untuk pertama kalinya sejak 21 Oktober.

S&P 500 terus meluncur dari garis tertinggi 50 hari. Benchmark bertahan di atas posisi terendah Kamis lalu tetapi berakhir dengan penutupan terburuk sejak 9 November. Umum (GNRC) dan saham Tesla, adalah pecundang terbesar untuk S&P 500 pada tahun 2022. Itu tidak terlalu menginspirasi.

READ  Cramer mengatakan kekuatan pasar yang saling bertentangan dapat menyebabkan resesi

Russell 2000 mencapai level terendah Kamis, menandai level terburuknya dalam dua bulan.

Nasdaq Composite jatuh ke dalam 135 poin dari pasar beruang terendahnya pada 13 Oktober. Indeks yang padat teknologi ini berakhir dengan penutupan terlemah sejak Juli 2020. Saham Apple dan banyak nama pertumbuhan lainnya turun.

Sampai ada kejelasan tentang endgame suku bunga Fed dan prospek ekonomi – termasuk reli Covid di China – pasar saham kemungkinan besar akan bergejolak. Indeks utama melakukan jauh lebih buruk dari itu sekarang.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Pasar saham sedang tidak baik-baik saja. Sementara beberapa sektor bertahan lebih baik daripada yang lain, sulit bagi saham mana pun untuk membuat kemajuan yang signifikan. Sektor individu dan saham juga dapat memburuk dengan cepat.

Investor dapat memiliki posisi kecil di beberapa sektor yang menjanjikan tetapi mereka harus jauh dari pertumbuhan untuk saat ini. Tidak ada yang salah dengan uang tunai. Mempertahankan modal finansial dan mental Anda adalah yang terpenting.

Tetapi kerjakan daftar pantauan Anda. Banyak saham dari berbagai sektor yang mendekati titik beli, atau bisa cepat jika pasar naik. Fokus pada saham dengan kekuatan relatif kuat dan pertahankan level kunci. Jangan remehkan nama fleksibel yang belum memiliki tujuan pembelian yang jelas.

Jika Anda mengalami tahun yang buruk, Anda tidak akan dapat menebusnya dalam dua hari perdagangan terakhir tahun 2022 karena pasar menderita. Belajar dari kesalahan Anda dan bersiaplah untuk reli pasar berkelanjutan berikutnya di tahun 2023.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarmusim untuk stok teratas

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Cobalah SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan dipantau

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?