Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga Bitcoin (BTC) berada di atas $46,000 pada awal tahun “panjang”, memfasilitasi aksi jual ETF.

Harga Bitcoin (BTC) berada di atas $46,000 pada awal tahun “panjang”, memfasilitasi aksi jual ETF.

Bitcoin (btc) Nilai koin melampaui $46,000 pada Jumat pagi, karena indeks CoinDesk 20 (CD20), ukuran mata uang kripto terbesar, melonjak lebih dari 2%.

Mata uang kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar mencapai level tertinggi dalam satu bulan, ketika Asia Timur memulai perayaan terbesarnya tahun ini, menandai dimulainya apa yang diyakini sebagai salah satu periode paling beruntung menurut zodiak Tiongkok.

Dalam bahasa Mandarin, kata naga diucapkan mirip dengan “panjang”, yang berarti penguatan Nilai memetika Di antara pedagang kripto.

Bitcoin bisa naik hingga $48,000 dalam beberapa hari mendatang, karena aset secara historis menunjukkan kenaikan selama periode Tahun Baru Imlek, 10X Research melaporkan. katanya dalam sebuah catatan pada hari KamisDia mengharapkan keuntungan minimal 11%.

Aset tersebut telah bertambah hampir 15% dalam dua minggu terakhir, mengurangi kerugian karena antisipasi dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) berubah menjadi peristiwa penjualan untuk berita tersebut, data menunjukkan. Reli mencapai level tertinggi sejak 12 Januari dengan S&P 500 dan Nasdaq-100 mencapai level tertinggi sepanjang masa pada hari Kamis.

Sejak itu, beberapa ETF telah menyerap tekanan penjualan Bitcoin senilai lebih dari $1 miliar dalam beberapa minggu terakhir, yang menunjukkan adanya permintaan.

Di tempat lain, firma analisis on-chain CryptoQuant mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Kamis bahwa pergerakan Bitcoin keluar dari dompet penambangan – yang mengindikasikan penjualan – tampaknya melambat.

Sementara itu, beberapa pedagang mengatakan pergerakan harga Bitcoin baru-baru ini telah menimbulkan kekhawatiran akan penjualan lebih lanjut, yang menunjukkan kekuatan dalam pergerakan mingguan.

“Bitcoin naik di atas rata-rata pergerakan 50 hari pada Rabu malam, mengonfirmasi tren naik jangka menengah dan mengurangi kekhawatiran akan koreksi yang lebih dalam,” Alex Kuptsikevich, analis pasar senior di FxPro, mengatakan dalam email ke CoinDesk. . “Setiap minggu, Bitcoin dan pasar mata uang kripto yang lebih luas telah memperoleh kekuatan setelah periode konsolidasi yang lama, dan sekarang berada di ambang mencapai level tertinggi baru.”

READ  Bank Sentral Eropa akan membahas mencegah bank menghasilkan miliaran euro dalam keuntungan rejeki nomplok karena suku bunga naik