Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga Apple Vision Pro di eBay membuat saya sedih

Harga Apple Vision Pro di eBay membuat saya sedih

Saya membayar banyak uang untuk mendapatkan hak istimewa mendapatkan Apple Vision Pro baru pada bulan Februari. Secara keseluruhan, dengan input optik dan pajak, saya membiayai lebih dari $3.900 untuk headset versi 256GB. Sekitar satu hari yang lalu, saya membuat kesalahan yang saya yakin banyak pengguna awal sudah mengetahuinya: Saya mencari harga jualnya di eBay.

Pada hari Rabu, Vision Pro 1TB dibeli, lengkap dengan semua perlengkapan yang disertakan, Apple Thin Travel Case seharga $200, dan AppleCare Plus seharga $500, dan diduga “dipakai sekitar satu jam”. Dijual seharga $3.200 Setelah 21 pertunjukan. Perkiraan pengiriman yang tercantum adalah $20,30. Baru, set ini berharga $5.007,03 di situs web Apple untuk saya. Daftar lain di eBay, yang ini memiliki konfigurasi headphone saya (tetapi tidak ada input optik) Harganya hanya $2.600 – Sekali lagi dengan sebagian besar, jika tidak semua, aksesori disertakan. Beberapa lagi 256 GB Dan 512 GB Model Terjual ke sekitar Yang jumlah ini pekan.

Lihatlah diskon besar itu.
Tangkapan layar: Wes Davis/The Verge

Tentu saja, inilah yang terjadi pada pengguna awal, terutama ketika Anda membeli teknologi mahal sebelum menjadi mainstream. Harga Apple tidak membantu, terutama ketika headset pesaing terdekat — Meta Quest 3 — hanya $500. Ini membuat frustrasi bahkan jika mereka pada akhirnya tidak sebanding, setidaknya dalam hal target audiens dan tujuan platform mereka.

Tapi tetap saja sakit, bukan? Mengetahui bahwa saya bisa menghemat beberapa ratus dolar Dan Saya mendapatkan konfigurasi penyimpanan tertinggi, AppleCare Plus, dan wadah penyimpanannya sangat menyakitkan. Saya sangat menyukai Vision Pro – mungkin lebih dari penulis lainnya tepi — tetapi jika saya tidak melewatkan periode pengembalian, saya akan segera mengirimkan milik saya ke Apple sehingga saya bisa mendapatkan salah satu dari kesepakatan ini. Untungnya, saat saya memakai headphone, tidak ada yang bisa melihat air mata saya.

READ  Penawaran akhir pekan terbaik: Google Pixel 7, Apple MacBook, TV 4K, dan banyak lagi

Gambar seorang idiot.
Foto: Wes Davis/The Verge