Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acara iPad “Let Loose” Apple kabarnya juga akan menyertakan acara khusus di London

Acara iPad “Let Loose” Apple kabarnya juga akan menyertakan acara khusus di London

Apple memiliki acara khusus yang dijadwalkan pada tanggal 7 Mei, di mana Apple diharapkan untuk “melepaskan” dan meluncurkan perubahan besar pada jajaran iPad. Menariknya, pada hari itu juga nampaknya akan ada acara pendamping yang digelar Apple di London.

Acara Apple di London?

Dalam liputannya tentang pengumuman acara Apple beberapa hari lalu, ujarnya mandiri Informasi ini termasuk:

Apple akan menyiarkan peluncuran tersebut sebagai video langsung di seluruh dunia, namun akan disertai dengan sebuah acara di London, yang mungkin menjelaskan peluncuran awal yang tidak biasa ini. Perusahaan ini hampir mengadakan pesta peluncurannya di kantor pusatnya di California, dan mengadakannya di Inggris merupakan terobosan dari tradisi.

Tentang topik, kata Joe Rossignol Pihaknya “mengonfirmasi bahwa Apple akan mengadakan pertemuan beberapa hari yang dihadiri jurnalis/blogger/pembuat konten media sosial populer di London” untuk acara “Let Loose” pada 7 Mei.

“Akan ada peserta dari berbagai negara di Eropa dan bahkan Australia. Saya yakin acara ini akan diadakan di Apple Battersea, dan akan ada waktu untuk pelatihan langsung tentang produk-produk baru.

Acara di London tentu saja hanya untuk undangan dan tidak terbuka untuk umum.

Ambil 9to5Mac

Untuk acara “Scary fast” di bulan Oktober, yang berfokus pada Mac, Apple tidak mengadakan acara tatap muka di Cupertino. Namun, mereka telah mengundang pers dan influencer di beberapa kota di seluruh dunia untuk menonton video acara tersebut dan mendapatkan pengalaman langsung dengan produk-produk tersebut.

Kemungkinan besar itulah yang akan terjadi pada acara Let Loose bulan depan, namun kali ini juga ada pertemuan tatap muka di London. Hal ini mungkin juga menjadi salah satu alasan mengapa peristiwa tersebut anehnya terjadi pada pukul 07.00 PT/10.00 ET, yaitu pukul 15.00 ET di London.

READ  Pengisi daya nirkabel Qi2 Anker akan mengisi daya iPhone 13, 14, dan 15 pada 15W

Lebih dari segalanya, ini mungkin merupakan tanda bahwa Vision Pro akan memulai debutnya di luar Amerika. Selama acara tersebut, kami juga mengharapkan peluncuran iPad Pro baru, iPad Air, Magic Keyboard, dan Apple Pencil.

Lihat saja! Hanya tinggal seminggu lagi sampai waktu resmi untuk berpisah…

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.