Maret 21, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hanya ada 23 busur sempurna yang tersisa setelah kekalahan liar dari Furman of Princeton pada hari Kamis

Kami baru setengah jalan melewati babak pertama, tetapi hanya ada sedikit braket sempurna yang tersisa untuk Kejuaraan Pria NCAA.

Foreman dan Princeton mengurus itu.

Hanya tujuh pertandingan di babak pertama Turnamen NCAA, hanya 0,06% dari tanda kurung yang diambil melalui Yahoo Sports yang masih sempurna. Di penghujung malam, hanya tersisa 23 busur sempurna.

Penurunan juga terjadi sangat cepat. Peringkat No.13 Foreman mengejutkan peringkat No.4 Virginia, 68-67, Kamis sore di game kedua hari itu setelah J.P. Itu memberi Paladins kemenangan Turnamen NCAA kedua mereka, dan yang pertama sejak 1974.

[Free $25K best bracket contest for women’s tourney | Printable bracket]

Hanya 13,5% dari kelompok Yahoo yang memilih Foreman untuk memenangkan pertandingan pertamanya. Hanya 42% dari tanda kurung yang mendapatkan #8 Maryland yang juga mengalahkan #9 West Virginia di game pertama hari itu.

Itu hanya menyisakan 5,4% dari busur yang sempurna setelah dua game pertama.

Hanya 13,5% pengguna Yahoo yang memilih Foreman untuk mengalahkan Virginia di putaran pertama Turnamen NCAA pada hari Kamis. (Tombak Raja / Getty Images)

No 7 Missouri mengalahkan No 10 Utah State di game ketiga kemudian hanya menyisakan 2,88% dari busurnya yang sempurna. Negara Bagian Utah adalah salah satu pilihan kejutan paling populer di turnamen, dan Aggies sebenarnya diunggulkan untuk menang. Missouri memimpin hampir sepanjang jalan, bagaimanapun, dan melaju menjelang akhir untuk menang dengan 11 poin.

Setelah pertandingan itu, 20,8% dari tanda kurung adalah 0-3.

Kemudian Princeton memangkas set braket yang sempurna lebih jauh lagi. The Tigers mengejutkan #2 Arizona dengan kemenangan 58-55 Kamis sore nanti – merusak banyak tanda kurung, termasuk satu dari Presiden Joe Biden, yang menjadikan Wildcats sebagai juara nasionalnya. Arizona adalah pilihan terpopuler keenam untuk memenangkan seluruh gelar, dan pilihan terpopuler kedua. Hanya 2,94% pengguna yang memilih Princeton untuk mengalahkan Arizona.

READ  Finalis Trofi Heisman: Bagaimana tiga pesaing teratas untuk peringkat Penghargaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi 2022

Menu hari pertama lainnya jauh lebih tenang. Di luar No. 9 Auburn mengalahkan No. 8 Iowa, dan No. 10 Penn State sepanjang masa meraih No.

Namun, pada penghujung hari, hanya 23 kelompok yang memilih semua 16 pertandingan dengan benar.

Nyatanya, menyelesaikan irisan sempurna adalah impian utama turnamen NCAA, meskipun kemungkinannya sangat besar. Biasanya dibutuhkan lebih dari beberapa jam untuk melihat begitu banyak kawat gigi yang patah.