April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seperti apa Canadiens dan Panthers bermain di periode terliar musim NHL

Seperti apa Canadiens dan Panthers bermain di periode terliar musim NHL

Sunrise, Florida — Matthew Tkachuk mencoba mengingat pada titik mana di babak pertama 10 gol antara Florida Panthers dan Montreal Canadiens dia mulai merasa hal-hal menjadi aneh.

Fakta bahwa dia tidak ingat menunjukkan betapa anehnya itu. Karena ada terlalu banyak target untuk dipilih.

“Saya lupa apa tujuannya dengan sembilan menit tersisa (di babak pertama), mungkin 6-3? Atau 5-3? Kami seperti, ada banyak gol sejauh ini,” kata Tkachuk. ketika itu 3-3 3, itu sangat gila. Gol 4-3, sebenarnya, begitulah adanya. Golnya menjadi 4-3 ketika (Aaron Akblad) membentur kaki Dr.

“Rasanya, letakkan keping di atas jaring, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi malam ini.”

Kombinasi 10 gol periode pertama Panthers dan Canadiens hanya menandai ketiga kalinya dalam sejarah NHL yang pernah terjadi, dan pertama kali sejak 1987. Itu adalah sesuatu yang dibandingkan dengan pelatih Panthers Paul Morris dengan episode “Twilight Zone”.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini dalam 25 tahun. Tidak pernah,” kata Morris. “Ada lebih banyak gol daripada peluang, yang jarang terjadi. Yang bisa saya katakan adalah bahwa itu benar-benar memengaruhi sisa permainan, menurut saya untuk kedua tim. Dan saya tidak yakin ada sesuatu yang bisa digunakan dari video di hoki.”

Morris tidak salah tentang rasio peluang-ke-gol — Trik Stat Alami mengikat Panthers dengan 1,34 gol yang diharapkan di babak pertama dan Canadiens dengan 0,31, dan skornya adalah 7-3 Florida setelah satu periode. Tetapi perbandingan TV menunjukkan usia Morris, karena bek Ekblad mungkin memiliki acara yang lebih relevan untuk dibandingkan dengan pengalamannya.

“Aneh. Gila. Hal-Hal Asing,” kata Eckblad. “Ya, tadi permainan yang aneh.”

READ  Amerika Serikat bermain imbang di akhir pertandingan pembuka Piala Emas

Orang Kanada benar-benar melompat untuk memimpin 16 detik pada yang pertama, ketika mantan Tiger Mike Matheson mengalahkan Sergey Bobrovsky.

“Kami melakukan shift pertama yang hebat dan kemudian sedikit menyamping dari sana,” kata kapten Canadiens, Nick Suzuki. “Saya pikir tiga gol kami tidak benar-benar menunjukkan cara kami bermain. Kami bermain sangat buruk. Mereka muncul di samping mereka, dan kami melewatkan banyak peluang sepanjang pertandingan. Melawan tim seperti itu, dengan pemain menyerang mereka punya, mereka akan mencetak gol, dan rasanya kami bermain seperti hoki yang dipoles.” Di musim panas mereka bermain untuk tempat playoff.

“Jadi itu tidak bisa kami terima.”

Canadiens mencetak gol pada tiga tembakan pertama mereka ke Bobrovsky, dan sementara mereka dikreditkan dengan tembakan ke gawang ketika Kayden Guhle membentur sisi gawang 12 menit memasuki permainan, mereka tidak menguji Bobrovsky lagi sampai Alex Pelzel melakukan tembakan holeshot pada 14:32 dari yang pertama. .

Panthers memimpin 7-3 saat itu.

“Itu tidak menarik,” kata Bobrovsky. “Setelah tiga tembakan, Anda tidak bisa benar-benar mendapatkannya, pada dasarnya Anda tidak bisa menghasilkan permainan yang bagus. … Saya pikir (penjaga gawang Kanada) hampir sama. Anda melihat golnya, dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan.” Ada defleksi, ada pengalihan. Itu seperti bola acar.”

Jelas, itu juga tidak menyenangkan di jaringan lain.

“Itu 3-3 dalam berapa menit Anda bermain? Itu benar-benar aneh,” kata bek Kanada David Savard. “Mereka terus memasukkan keping ke gawang kami dan tidak menyenangkan berada di sana.”

Pelatih kepala Canadiens Martin St. Louis mungkin yang terbaik.

“Saya tidak akan mengatakan itu adalah upaya yang buruk,” katanya. “Saya hanya akan mengatakan kami tidak terlalu pintar bertahan malam ini.”

READ  Laporan: 'Optimis' TJ Watt hanya akan absen satu bulan dengan cedera Pec

Ada banyak sejarah di periode pertama itu. Ini adalah keenam kalinya kedua tim bersatu untuk mencetak tujuh gol dalam sepuluh menit pertama pertandingan — Panthers dan Canadiens hanya membutuhkan waktu 9:09 untuk mencetak gol. Ini adalah kelima kalinya sembilan pemain mencetak gol di babak pertama. Namun ternyata hal ini tidak pernah menimpa para pemain seperti dulu.

“Ah, tidak,” kata Tkachuk.

Tetapi jika ada momen bersejarah yang paling penting, itu adalah Morris, salah satu kutipan terbaik di NHL sepanjang karirnya, karena pada dasarnya dia tidak bisa berkata apa-apa dari apa yang dia saksikan.

“Sangat jarang saya datang ke sini sehingga saya tidak tahu harus berkata apa,” kata Morris. “Saya belum pernah melihat yang seperti ini dalam hidup saya. Tidak ada pria di belakang kursi kami dan saya jamin tidak ada pria di belakang kursinya yang melihat hal seperti itu.”

“Jadi kami akan membiarkannya dengan ini: Kami benar-benar harus memenangkan pertandingan itu, memasang angka sembilan, memenangkan pertandingan dan keluar dengan sehat.”

Hanya ada satu hal negatif untuk Panthers. Setelah mencetak tujuh gol hanya dalam waktu 13 menit, para penggemar di FLA Live Arena mulai meneriakkan “Kami ingin 10! Kami ingin 10!”

Macan tutul tidak sampai di sana. Jadi meskipun mereka kalah 9-5, itu mungkin tidak semuanya negatif bagi Canadiens.

(Foto: Joel Auerbach/Getty Images)