Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bulls ‘Lonzo Ball akan menjalani operasi lutut ketiga, diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim 2023-24: sumber

Bulls ‘Lonzo Ball akan menjalani operasi lutut ketiga, diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim 2023-24: sumber

Guard Chicago Bulls Lonzo Ball akan menjalani operasi ketiga pada lutut kirinya yang diperkirakan akan menelan biaya paling besar, jika tidak semuanya, pada musim 2023-24, kata sumber liga. Atlet. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Bola dikunci untuk musim 2022-23 pada Februari setelah dia menjalani operasi lutut baru-baru ini pada September 2022.
  • Pemain berusia 25 tahun itu terakhir kali muncul di pengadilan pada 14 Januari 2022, sebelum ia didiagnosis mengalami robekan meniskus kecil dan memar tulang.
  • Pada 2021-22, ia bermain dalam 35 pertandingan bersama Chicago, dengan rata-rata 13,0 poin, 5,1 assist, dan 5,4 rebound per game.

AtletAnalisis Instan:

Apa arti operasi bola lutut ketiga

Pertanyaan yang dibisikkan sekarang akan ditanyakan dengan lantang dan berulang kali. Tindakan ketiga membahayakan masa depan bola. Jika melewatkan musim 2023-24, Ball akan kalah dua setengah musim berturut-turut. Jika operasi ketiganya menyelamatkan karirnya, Ball tidak boleh kembali ke lapangan NBA hingga Oktober 2024. Jika Ball pulih dan kembali bermain, itu akan menjadi sebuah pencapaian. Tapi wajar pada titik ini untuk bertanya-tanya apakah dia akan bisa mendapatkan kembali wujudnya. – Mayberry

Bagaimana sapi jantan beradaptasi?

Ball memiliki sisa kontrak dua tahun senilai $42 juta. Ada ketentuan yang sulit dalam perjanjian perundingan bersama yang memungkinkan Bulls menerima daftar gaji dan pembebasan gaji untuk absen terkait cedera yang diperpanjang. Harapkan Bulls untuk mengajukan petisi ke kantor liga dan memberi mereka perlindungan penuh. Tapi itu hilang begitu saja. Bulls membutuhkan point guard untuk mengganti bola. Tanpa ruang atap atau modal ventura yang signifikan, sapi jantan berada dalam kesulitan. Berdagang dengan penjaga kunci lain adalah rute yang paling mungkin. Penjaga tahun kedua Ayo Dosonmu mengisi posisi Ball sebelum Patrick Beverley menandatangani kontrak sebagai agen bebas pada bulan Februari. Diagnosis Paul dapat membuat Beverly lebih mungkin menunjukkan tanda-tanda penyakit. – Mayberry

latar cerita

Setelah operasi awal pada 20 Januari 2022, tim memberi Ball jadwal enam hingga delapan minggu, tetapi melewatkan sisa 47 musim reguler dan pertandingan playoff Bulls untuk musim 2021-22. Tujuh minggu kemudian, pelatih Billy Donovan mengatakan Paul masih merasa tidak nyaman di lututnya karena memar tulang.

READ  Manchester United membahas penjualan Cristiano Ronaldo pada Januari - dan sekarang dia ingin keluar

Pada akhir September, Paul menjalani operasi arthroscopic di lutut kirinya dan diperkirakan akan absen di awal musim. Chicago tampaknya sedang mempersiapkan pemberhentian awal dengan menandatangani Goran Dragic di akhir musim.

Sehari sebelum operasi, Paul jujur ​​dalam menilai pemulihan cederanya, mengatakan kepada wartawan, “Saya masih tidak bisa bermain bola basket. Saya tidak bisa berlari atau melompat.”

Paul menambahkan, “Ada kisaran 30 hingga 60 derajat ketika saya menekuk lutut sehingga saya tidak memiliki kekuatan apa pun. Dan saya tidak dapat menahan diri. Sampai saya dapat melakukan hal-hal itu, saya tidak dapat bermain. Saya melakukannya rehabilitasi. Dia menjadi lebih baik. Tapi dia tidak berhasil.” Titik di mana saya bisa keluar dan benar-benar keluar dan berlari secepat mungkin atau melompat. Jadi operasi adalah langkah selanjutnya.”

Pada tahun 2018, penjaga setinggi 6 kaki 6 menjalani operasi arthroscopic pada lutut yang sama.

bacaan wajib

(Foto: Gary Dineen/NBAE via Getty Images)