Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hamas merilis video propaganda yang menunjukkan Hersh Goldberg Poulin keturunan Israel-Amerika kehilangan lengan kirinya untuk pertama kalinya sejak 7 Oktober.

Hamas merilis video propaganda yang menunjukkan Hersh Goldberg Poulin keturunan Israel-Amerika kehilangan lengan kirinya untuk pertama kalinya sejak 7 Oktober.

berita Dunia

hancur

Hamas merilis video propaganda warga Israel-Amerika Hersh Goldberg-Poulin pada hari Rabu, tanda kehidupan pertama bagi pemuda berusia 23 tahun tersebut sejak gerakan tersebut menculiknya pada tanggal 7 Oktober.

Dalam video tersebut, Goldberg-Boulin yang tampak kurus mengidentifikasi dirinya sebagai orang Israel dan mengatakan bahwa dia telah ditahan selama “hampir 200 hari,” yang menunjukkan bahwa video tersebut diambil baru-baru ini. Times of Israel mencatat hal itu.

Goldberg Bolin terlihat dengan potongan rambut bob dan lengan kirinya hilang di bawah siku.

Ada anggota tubuh yang patah ketika Hamas datang ke festival musik Supernova di gurun Negev pada dini hari tanggal 7 Oktober.

Sebuah video propaganda baru menunjukkan sandera Hirsch Goldberg Pauline. Melalui Aviva Klumpass/X
Hirsch Goldberg menculik Pauline pada 7 Oktober. CNN

Media Israel tidak mempublikasikan video tersebut, yang dianggap sebagai tindakan perang psikologis.

Hirsch berada di festival tersebut bersama seorang temannya, dan lolos dari serangan awal sebelum terekam dalam video saat dimasukkan ke dalam truk dengan lengan kirinya terlihat dimutilasi.

Orang tua Goldberg Bollen, Rachel Goldberg dan John Bollen, menolak memberikan wawancara langsung setelah video tersebut dirilis, kata perwakilan media mereka kepada The Washington Post.

Video Goldberg-Pollen diunggah hanya beberapa hari setelah keluarganya mengajukan permohonan yang berapi-api agar dia kembali untuk menghormati dimulainya Paskah.

“Semua hal simbolis yang kami lakukan pada Paskah akan memiliki makna yang lebih dalam tahun ini,” kata Goldberg kepada wartawan menjelang hari raya besar tersebut.

John Bolen dan Rachel Goldberg, orang tua Hirsch Goldberg. Steven Yang

Dia menambahkan bahwa meskipun keluarga tersebut berencana untuk berpartisipasi dalam Paskah, mereka tidak yakin bagaimana cara melakukannya.

“Jika kami tidak dapat melakukannya setelah 15 menit dan kami perlu menangis, kami akan menangis,” katanya.

READ  Rusia memperingatkan Jepang agar tidak menyediakan sistem pertahanan udara Patriot ke Ukraina

Goldberg dan Pauline duduk bersama The Washington Post pada awal April untuk memperingati enam bulan penculikan putra mereka dan lebih dari 250 lainnya oleh Hamas selama serangan teror mematikan tersebut.

“Pada titik tertentu, kami menyadari bahwa harapan adalah hal yang wajib, optimisme adalah hal yang wajib,” kata Goldberg. “Kami berusaha menyelamatkan nyawa putra kami, dan kami berusaha membantu menyelamatkan nyawa semua sandera yang masih hidup.”

Sebelum penculikannya, Hirsch Goldberg Bollen dikenal karena kecintaannya membaca, kecintaannya pada sepak bola dan festival musik, dan kepribadiannya yang “lucu, tapi tidak badut”.

Ketika ditanya bagaimana rencana keluarga tersebut merayakan Paskah pada tahun 2024, Rachel Goldberg bersikeras bahwa mereka berencana untuk memiliki putra mereka “di rumah, di meja kami.”

Dengan kabel surat

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/24/world-news/hamas-publishes-propaganda-video-of-israeli-american-hersh-goldberg-polin-in-first-sighting-since-oct-7/ ?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi