April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hailey Van Lith mengecam kritik 'rasis' terhadap rekan satu timnya di LSU

Hailey Van Lith mengecam kritik 'rasis' terhadap rekan satu timnya di LSU

Bola basket perguruan tinggi

Kegilaan Maret 2024

ALBANY — Satu foto dari pertandingan perebutan gelar nasional tahun lalu menonjol dibandingkan foto lainnya: Angel Reyes mengejek Kaitlyn Clark, melambaikan tangan John Cena “You Can't See Me” di depan wajahnya.

Satu tahun kalender sudah sangat mengaburkan konteksnya, karena Clark menggunakan isyarat tersebut seminggu yang lalu saat menghadapi Louisville, ketika meraih tempat di Final Four pertama di Iowa dalam 30 tahun.

Bintang Louisville Hailey Van Lith kemudian membela penggunaan penghinaan tersebut oleh kedua pemain.

Anda menang, Anda memilih cerutu kemenangan Anda.

Angel Reis dan Hailey Van Lith dari LSU berbicara kepada wartawan selama konferensi pers mereka hari Minggu sebelum pertandingan Elite Eight melawan Iowa. Jaringan USA Today

“Itu adalah kepribadian kami,” kata Van Lith, yang sekarang menjadi penjaga di LSU. “Itulah yang membuat permainan ini menyenangkan bagi kami.”

Seperti Reese, Van Lith menikmati pemandangan dari Death Star.

Dia memperkirakan mayoritas penggemar akan hadir di pojok Iowa State pada Senin malam.

Satu-satunya permasalahan yang muncul adalah akar penyebab mengapa banyak kritikus mendukung sang juara – yang terbaru, sebuah kolom di Los Angeles Times, yang menyebut Macan “ganas” dan “pemula yang kotor.”

“Kami memiliki banyak perempuan kulit hitam di tim ini [and] “Sayangnya bias ini masih ada sampai sekarang,” kata Van Lith, Minggu. “Banyak orang yang berkomentar seperti itu bersifat rasis terhadap rekan satu tim saya. Saya berada dalam situasi yang unik, di mana saya akan berbicara tentang sampah dan saya akan mendapatkan reaksi yang berbeda dibandingkan jika Angel berbicara tentang sampah. … Beberapa kata yang digunakan dalam artikel itu sangat menyedihkan dan mengecewakan dan saya tidak ingin membaca artikel itu sebelumnya. [Sweet 16] Sebab mendengar hal seperti ini tidaklah benar. …Menyebut kami 'pemula kotor' tidak ada hubungannya dengan olahraga.

READ  Jaguar GM mengatakan tim "terbuka untuk bisnis" untuk potensi perdagangan #1 secara keseluruhan, tetapi adakah yang akan menggigit?

“Aku harap kita tidak membacanya karena menurutku itu bisa menghancurkan semangatmu sedikit, bahwa seseorang akan mengatakan hal itu tentang kami dan tidak mengenal kami. Aku tahu pasti bahwa orang-orang memandang kami secara berbeda karena kami memiliki banyak hal. perempuan kulit hitam di tim kami yang punya sikap dan suka bicara sampah.” Dan orang-orang punya pendapat yang sama tentang hal itu, tapi pada akhirnya, saya mendukung mereka karena mereka tidak membiarkan hal itu mengubah siapa mereka.

Kebanyakan anggota LSU tertawa saat terakhir kali mereka melihat Clark.

Hailey Van Lith menggiring bola selama pertandingan Sweet 16 LSU melawan UCLA pada hari Sabtu. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

Van Lith – yang memimpin Louisville ke Final Four 2022 – memiliki kenangan akan bintang Iowa yang menjadi terkenal setelah mencetak triple 41 poin di turnamen Elite Eight.

“Saya ingat Caitlin menendang pantat saya,” kata Van Lith.

Satu minggu kemudian, Van Lith menjadi salah satu dari 9,9 juta penonton yang menyaksikan pertandingan perebutan gelar nasional.

Hailey Van Lith dan LSU bisa melaju ke Final Four pada hari Senin. Gambar Getty

Setelah itu, ia menjadi pemain paling dicari di portal transfer, tertarik pada tim yang menyingkirkan Clarke.

“Saya hanya mengingat keseruan pertandingan dan emosi yang saya rasakan dari TV, dan saya merasa ini adalah momen besar bagi bola basket wanita,” kata Van Lith. “Emosi yang saya rasakan pada momen itu pasti berperan dalam memilih siapa yang saya pilih untuk terhubung ketika saya berada di portal. Saya berkata pada diri sendiri, 'Saya ingin bermain di tim ini.'” Pembicaraan sampah dan bagaimana sang pelatih [Kim] Mulkey berlatih dengan perasaan seperti itu, saya pikir semua hal itu digabungkan, dan saya merasa terhubung dengannya. Kedengarannya seperti saya.”

READ  Mengapa komisaris Sepuluh Besar baru Tony Pettitti cocok untuk salah satu pekerjaan terbesar olahraga perguruan tinggi

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/31/sports/hailey-van-lith-calls-out-racist-criticism-of-lsu-teamates/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi