Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hype LA Dodgers 2024 mencapai puncaknya dengan pertandingan latihan musim semi pertama

Hype LA Dodgers 2024 mencapai puncaknya dengan pertandingan latihan musim semi pertama

PHOENIX — Anda masuk ke clubhouse Dodgers dan satu-satunya hal yang hilang hanyalah karpet merah dan Hollywood Walk of Fame.

Ke mana pun Anda berpaling, selalu ada bintang. Ada pemain terbaik. Ada Hall of Famer masa depan. Ada legenda yang hidup dan bernafas.

Ada hari-hari di musim semi ini ketika jumlah reporter dan kru kamera dua kali lebih banyak daripada jumlah pemain.

Saat para pemain berjalan ke lapangan di kompleks pelatihan musim semi Camelback Ranch, ribuan penggemar menunggu untuk mengambil foto, meminta tanda tangan, atau sekadar berteriak hanya dengan melihat sekilas pemain favorit mereka.

Ini Waktu Pertunjukan yang sedang naik daun.

“Itu sesuatu, kan?,” kata Lon Rosen, wakil presiden eksekutif dan kepala pemasaran Dodgers. “Kami selalu punya bintang di sini. Kami selalu punya gebrakan.”

Rosen melihat sekeliling, tersenyum, dan berkata, “Tidak ada yang seperti ini.”

Shohei Ohtani telah menjadikan Dodgers sebagai pusat dunia bisbol.

Ohtani diperkirakan tidak akan melakukan debut latihan musim semi selama seminggu lagi, dan bintang pitching Jepang Yoshinobu Yamamoto tidak akan melakukan debutnya selama empat hari lagi, tetapi pertandingan pembuka kandang latihan musim semi Dodgers diperkirakan akan dilakukan pada Jumat sore melawan San Diego Padres . Untuk dijual.

Popularitas Dodgers begitu besar sehingga 82% tiket yang terjual untuk pertandingan ini berasal dari pengunjung luar negeri.

Tunggu saja hingga musim reguler di mana Dodgers mungkin menjual 4 juta tiket untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise, meski memainkan satu pertandingan kandang lebih sedikit di Stadion Dodger karena dua seri pertandingan di Korea Selatan pada 20-21 Maret.

“Ada banyak fokus pada Shohei,” kata Rosen. “Dia adalah harta nasional di Jepang, dan dia adalah pahlawan yang sangat besar bagi fans Amerika. Dia pria yang baik.”

“Anda lihat saja seberapa besar perhatian media yang dia dapatkan. Seperti pergi ke pemutaran perdana film dengan semua reporter dan fotografer. Dan dia menanganinya dengan baik. Dia bisa fokus dengan semua kebisingan di sekitarnya.”

READ  Phillies vs Diamondbacks: Rhys Hoskins, Kyle Schwarber memimpin serangan dalam kemenangan kedelapan berturut-turut

Dodgers telah mengadakan sekitar 20 pertemuan dengan perusahaan Jepang sejak Ohtani menandatangani kontrak, dan di setiap kantor yang mereka masuki, selalu ada pengingat tentang Ohtani.

“Kami akan menemui presiden perusahaan-perusahaan ini dan mereka hanya punya sedikit tempat suci bagi Shuhei,” kata Rosen. “Mereka punya foto. Mereka punya bola tanda tangan. Dia adalah sosok yang sangat ikonik di Jepang dan juga dicintai di sini.”

Dodgers, yang menghabiskan $700 juta dari $1,2 miliar pengeluaran mereka musim dingin ini di Ohtani, menghasilkan sensasi paling besar di sekitar tim yang memasuki pelatihan musim semi sejak New York Yankees seperempat abad yang lalu.

Itu baru meningkat pada hari Kamis setelah Dodgers mengalahkan Padres 14-1 dalam pertandingan Cactus League di Peoria Sports Complex.

Dodgers mencetak delapan angka pada inning pertama melawan pereda Joe Musgrove dan dua pelempar Padres lainnya. Butuh waktu 25 menit sebelum Dodgers mencetak gol kedua pada inning.

Penonton partisan sebanyak 8.677 orang, yang meneriakkan “Ayo Dodgers” hanya sembilan menit setelah pertandingan, memperkirakan serangan yang sama akan berlanjut selama enam bulan ke depan dalam perjalanan ke tawaran Seri Dunia pertama mereka sejak 1988.

“Itu sangat menyenangkan,” kata mantan MVP Mookie Betts, yang akan pindah secara permanen ke base kedua musim ini. “Tapi maksudku, ini adalah pertandingan latihan musim semi. Jika kami tidak mencetak gol, lain ceritanya. Hebat, tapi pertandingan ini tidak terlalu penting. Kami hanya perlu mempersiapkan diri dan bersiap untuk Korea.”

Namun, Dodgers memberikan gambaran sekilas tentang apa yang mungkin terjadi di sisa musim mereka, mengetahui bahwa mereka akan menjadi daya tarik ke mana pun mereka pergi dan siapa pun mereka bermain.

Dia menghidupkan kembali hari-hari dinasti Lakers bersama orang-orang seperti Magic Johnson, Kareem Abdul-Jabbar, James Worthy, Byron Scott dan rekan-rekannya, kata Rosen, agen Johnson sejak 1987 dan mantan direktur promosi Lakers.

READ  Negara Bagian Washington dan Negara Bagian Oregon puas dengan sekolah-sekolah yang keluar dari Pac-12

“Orang-orang ini adalah bintang rock yang bepergian ke seluruh negeri,” kata Rosen. “Senang sekali mendapat perhatian itu. Sungguh, itu bagus untuk pertandingan bisbol. Anda selalu ingin memiliki bintang yang hebat.”

“Senang sekali melihat bagaimana orang-orang ini menghadapinya. Itu tidak mempengaruhi apa yang mereka lakukan di lapangan. Itulah yang dilakukan para atlet hebat. Mereka tidak membiarkan apa pun mengalihkan perhatian mereka.”

“Tom Brady, apa pun yang terjadi, dia selalu hebat. (Patrick) Mahomes. Semua hal yang terjadi tentang Mahomes sebelum Super Bowl, dan dia luar biasa. Ada ketenangan yang menyelimuti para atlet hebat ini.”

Tak ada satu pun pemain Dodgers yang mengisyaratkan kehadiran Ohtani membuat gangguan. Bahkan ketika Ohtani melakukan pukulan pertamanya pada latihan pukulan home run off pitcher J.B. Vieresen dan mendapati dirinya dikelilingi oleh reporter di clubhouse, Vieresen tidak bisa menahan tawa.

“Saya pikir kami sebagai sebuah organisasi benar-benar merencanakan hal ini dengan mencoba membangun infrastruktur orang-orang untuk mendukungnya dan mendukung Yoshinobu,” kata manajer Dodgers Dave Roberts. “Saya pikir para pemain kami, mereka sudah berada di pasar ini, mereka memahami ekspektasi dan tuntutan.

“Sangat menyenangkan dalam arti bahwa Shohei memilih untuk berada di sini. Kami belajar satu sama lain seiring berjalannya waktu, tetapi hanya dengan melihat kegembiraan, senyuman dan tawa, dia sangat nyaman di sini dan tahu bahwa kami memiliki komitmen jangka panjang satu sama lain.” lainnya.

“Sungguh, ini sesuai dengan harapan kami.”

Namun, selama beberapa menit pada Kamis pagi, Dodgers bisa saja menahan Jepang. Ia dijadwalkan menghadapi Yamamoto Ohtani untuk pertama kalinya dalam latihan batting. Namun, duel tersebut tidak pernah terjadi.

Sebaliknya, ada sekitar 1.000 penggemar, seluruh kantor depan Dodgers, dan sekitar 50 reporter menyaksikan Yamamoto melakukan dua inning, mendominasi orang-orang seperti Freddie Freeman, Jason Heyward, dan Miguel Vargas. Dia akan memainkan salah satu dari dua pertandingan pertamanya di Korea.

READ  'Tidak ada kemajuan substantif' antara liga, MLBPA dalam pembicaraan bisnis hari ini

“Saya kira belum resmi, tapi jika saya berpartisipasi di seri itu, itu akan menjadi suatu kehormatan,” kata Yamamoto.

Prospek pertarungan Ohtani-Yamamoto hampir menutupi kisah kembalinya Gavin Lux. Dia muncul di pertandingan pertamanya dalam 360 hari, bermain di lapangan yang sama di mana ACL-nya robek, mengakhiri musimnya.

“Senang sekali bisa berlari-lari dan menjadi pemain bisbol lagi, terutama ketika saya kembali ke sini di mana saya benar-benar melakukan kesalahan,” kata Lux. “Menyenangkan bisa kembali bermain dan merasa normal kembali, melakukan apa yang Anda lakukan saat tumbuh dewasa .”

Ketika Lux meninggalkan permainan setelah tiga pukulan, dia disambut oleh baseman ketiga San Diego Padres All-Star Manny Machado, yang memeluknya dan menyambutnya kembali. Machado, yang menjalani dua operasi lutut di akhir musim, bersimpati dengan Lux.

“Ini merupakan tahun yang panjang, jadi menjadi pemain bisbol lagi adalah hal terbaik yang bisa saya minta,” kata Lux.

Kini, ia tinggal membiasakan diri menjadi salah satu penyanyi cadangan para bintang di atas panggung, sama seperti rekan satu timnya lainnya.

“Kamu cepat terbiasa, terutama dengan Shohei dan Yamu,” kata Lux. “Mereka seperti bintang rock. Saya pikir kita semua mengharapkan hal itu terjadi. Tapi hal itu tidak mengalihkan perhatian kita sama sekali dari pekerjaan sehari-hari.”

“Sungguh, sangat menyenangkan melihat hal itu bagi kita semua.”

Dodgers, tim pertama yang memenangkan pertandingan bisbol pada musim 2024, berharap menjadi tim terakhir yang memenangkan pertandingan tersebut delapan bulan dari sekarang.

Biarkan histeria dimulai.

Ikuti Nightengale di X: @Bnightengale