Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gwyneth Paltrow mengkritik genre film superhero karena kurang orisinalitas

Gwyneth Paltrow mengkritik genre film superhero karena kurang orisinalitas

Ghouinith baltrow

Dinginkan di film superhero

…kehilangan orisinalitasnya

Ghouinith baltrowMengenang hari-hari kejayaannya… dia mengatakan mereka tidak lagi membuat film seperti dulu – dan mengkritik film superhero karena memenuhi pasar, meskipun dia terlibat dalam banyak film tersebut.

Bintang Marvel itu tampil di “Hot Ones” pada hari Kamis ketika dia menjadi pembawa acara Sean Evans Dia bertanya padanya tentang komentar penulis/sutradara “Fiksi Amerika”. Kabel Jefferson Dibuat di Oscar… pada dasarnya, dia memohon kepada Hollywood untuk berinvestasi dalam proyek independen yang lebih kecil seperti miliknya.

Ya, JB tampaknya setuju… dengan mengatakan bahwa dia merasa studio-studio menghabiskan lebih banyak sumber daya mereka untuk film-film superhero beranggaran besar akhir-akhir ini — dan menyatakan bahwa bisnis sedang menderita karenanya.

Tonton sendiri videonya… Gwyneth mengkritik genre superhero karena kurangnya orisinalitas – sambil menambahkan bahwa tidak mungkin melayani orang sebanyak yang dicoba studio sambil tetap unik dan penuh substansi.

Tentu saja, Paltrow tahu satu atau dua hal tentang film superhero… dia muncul sebagai Pepper Potts – kekasih Tony Stark/Iron Man dalam tujuh film Marvel – jadi, dia pernah ada di jajaran pahlawan super, itulah sebabnya dia bilang itu mengejutkan sangat.

Namun, semua orang tahu bahwa Paltrow memulai proyek beranggaran kecil seperti “Se7en” dan “Shakespeare in Love” – yang membuatnya memenangkan Oscar – dan dia mengatakan bahwa seni mencapai bentuk yang lebih tinggi jika menyangkut biaya yang lebih sedikit. …karena seniman sejati diperbolehkan mengambil risiko.

Robert Downey Jr dan Chris Nolan tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon John Mulaney tentang Marvel. pic.twitter.com/fxeVAnGZP7

— Video sejarah (@historyinmemes) 21 Maret 2024

Gwyneth adalah salah satu dari sekian banyak orang yang terlihat kelelahan di setiap film superhero… Paul Dano, Martin Scorsese, Jennifer Aniston, Francis Ford Coppola Yang lain telah menentang jenis ini dalam beberapa tahun terakhir – dengan John Mulaney Membuat lelucon tentang hal itu di Oscar.



Studio TMZ

Namun, lebih besar dari semua bintang itu…tampaknya penonton juga bosan dengan film superhero. Lihat saja box office untuk “Madame Web” dan “The Marvels” selama enam bulan terakhir ini.

Anda tahu ada yang tidak beres ketika Anda kehilangan salah satu anggota keluarga Anda, seperti Gwyneth di sini… Saatnya memikirkan kembali formulanya!



READ  Padma Lakshmi meninggalkan Top Chef setelah musim ke-20