Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

'Beetlejuice Beetlejuice' menghadirkan Jenna Ortega ke dalam keluarga

'Beetlejuice Beetlejuice' menghadirkan Jenna Ortega ke dalam keluarga

Beetlejuice kembali untuk pemutaran perdana film Jus Kumbangsekuel Tim Burton yang memakan waktu hampir 40 tahun menghantui bioskop.

Jenna Ortega membintangi peran utama Jus Kumbang, dengan Michael Keaton kembali sebagai Hantu yang mengerikan dan Winona Ryder kembali sebagai Lydia Dietz, yang sekarang menjadi ibu dari karakter Ortega. Catherine O'Hara juga kembali, dengan Willem Dafoe, Justin Theroux dan Monica Bellucci bergabung dalam serial ini.

Stiker YouTube

Jus Kumbang Itu tiba pada 6 September dan telah melalui perjalanan yang sangat panjang untuk sampai ke layar. Film pertama, yang dirilis pada tahun 1988, tetap menjadi film komedi horor klasik dan tetap bertahan dalam kesadaran budaya populer sejak dirilis. Film ini memenangkan Academy Award untuk Tata Rias Terbaik dan meraup $80 juta dengan anggaran $15 juta.

Burton telah lama berbicara tentang sekuelnya, dan akhirnya terbentuk awal tahun lalu, ketika Ortega dikaitkan dengan bintangnya. Film ini juga membawa Ortega ke dunia Burton, karena dia adalah bintang film tersebut Rabufilm hit Netflix yang disutradarai dan diproduksi oleh Burton.

“Itu adalah pengalaman yang benar-benar gila. Saya cukup beruntung mendapat kesempatan bekerja dengan seorang direktur kreatif, yang kebetulan adalah salah satu sutradara terbaik yang pernah bekerja dengan saya, dan juga paling berorientasi pada detail,” kata Ortega. . Wartawan Hollywood Untuk bekerja dengan Burton sebelumnya Rabu'untuk pertama kalinya.