Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gubernur Hochul menyerukan lebih banyak kereta jam sibuk setelah minggu pertama layanan yang bergelombang ke Grand Central Madison

Gubernur Hochul menyerukan lebih banyak kereta jam sibuk setelah minggu pertama layanan yang bergelombang ke Grand Central Madison

Minggu pembukaan yang menderu untuk layanan kereta api Grand Central Madison Gubernur Kathy Hochul meminta Otoritas Transportasi Metropolitan untuk kembali ke jalurnya.

MTA meluncurkan layanan penuh ke Grand Central Madison awal pekan lalu, mengirim kereta ke stasiun baru di East Side Manhattan di bawah Stasiun Grand Central. Tapi transisi itu jauh dari mulus, dengan penumpang bergegas naik dan turun tangga untuk mengejar kereta penghubung dan berkemas ke dalam gerbong pada tahap akhir perjalanan mereka. Hal ini akhirnya membuat Hochul pada hari Minggu mengarahkan MTA untuk mengubah layanannya dari hari Senin dengan lebih banyak layanan jam sibuk ke Brooklyn dan mobil yang lebih lama melayani Stasiun Penn.

“Pembukaan bersejarah Grand Central Madison menandai perluasan pertama layanan LIRR dalam 100 tahun, dan untuk memastikan kesuksesan stasiun baru, kami harus tanggap terhadap kebutuhan penumpang kami,” kata Hochul dalam sebuah pernyataan. “Pelanggan layak mendapatkan pengalaman mobilitas kelas dunia, dan itulah yang kami upayakan untuk dicapai dengan perubahan ini. Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan, memantau, dan melakukan perubahan untuk memberikan layanan, komunikasi, dan konsistensi berkualitas tinggi kepada orang New York.”

Perpindahan tersebut mengharuskan beberapa kereta yang dulunya melayani Terminal Pennsylvania di Terminal Atlantik untuk melakukan perjalanan ke terminal baru, memaksa beberapa penumpang yang biasa naik kereta langsung untuk pindah ke Jamaika.

Hochul mengatakan Long Island Railroad akan meningkatkan layanan jam sibuknya ke Brooklyn dengan menambahkan kereta selama minggu depan. Dia mengatakan tujuannya adalah rata-rata sembilan menit antara kereta api di Jamaika selama jam sibuk pada hari Senin, dengan layanan reguler dimulai pada hari Selasa. Gubernur juga mengatakan, 17 kereta menuju Penn Station akan diperpanjang, bersama dengan gerbong lain yang melebihi kapasitas penumpang pekan lalu.

READ  Korelasi Bitcoin (BTC) dengan saham AS meluncur mendekati nol, pelacak derivatif crypto

“Perubahan yang dilakukan mulai akhir pekan lalu dan yang dijadwalkan mulai berlaku Senin adalah penyesuaian berbasis data untuk mengurangi waktu tunggu dan mengurangi kemacetan di tempat yang terjadi,” kata Kathryn Rinaldi, Presiden Interim Long Island Rail Road dan President of Metro-Utara. “Kami mengatakan bahwa kami telah melihat setiap kereta dan setiap jalur untuk menilai di mana pelanggan tidak mendapatkan tingkat layanan yang mereka harapkan dan harapkan. Perubahan ini adalah langkah untuk memastikan pengalaman yang lebih baik di masa mendatang, sambil terus mengoperasikan layanan yang lebih komprehensif. ke lebih banyak stasiun NYC daripada waktu lainnya di LIRR. Kami akan terus memantau tren penumpang dan kondisi pemuatan serta melakukan penyesuaian seperlunya.”

Komuter Brooklyn disarankan untuk memeriksa aplikasi smartphone TrainTime untuk opsi stasiun Jamaika Atlantik yang baru.

Gubernur juga mengarahkan MTA untuk memperluas kehadiran layanan pelanggan untuk membantu komuter selama masa transisi.