Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Grenada vs USA – Laporan pertandingan sepak bola – 24 Maret 2023

Grenada vs USA – Laporan pertandingan sepak bola – 24 Maret 2023

AS mengalahkan Grenada 7-1 di jalan dalam pertandingan kompetitif pertama mereka sejak Piala Dunia 2022 pada hari Jumat untuk bergerak lebih dekat ke tempat di final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Riccardo Pepe dan Weston McKinney masing-masing mencetak dua gol sementara Christian Pulisic menjadi bintang dalam lima gol, termasuk mencetak satu golnya sendiri. Brendan Aronson dan Alejandro Zendegas – dalam penampilan pertamanya sejak bergabung dengan Amerika Serikat atas Meksiko – mencetak gol lain untuk tim AS di bawah pelatih sementara Anthony Hudson.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Kemenangan itu berarti Amerika Serikat hanya membutuhkan hasil imbang dengan El Salvador di Orlando pada Senin untuk memuncaki grup mereka dan lolos ke Liga Bangsa-Bangsa Keempat pada Juni.

Dalam pertandingan yang sering terasa seperti latihan melawan tim peringkat 173 dunia, USMNT menetapkan rekor baru untuk gol terbanyak yang dicetak dalam pertandingan yang dimainkan di luar Amerika Serikat.

Tim tamu mendominasi dan mencetak empat gol dalam 34 menit pertama di Stadion Nasional Kirani James yang berkapasitas 8.000 orang di ibu kota, St. George.

“Penampilan dan hasil seperti ini bisa terjadi – Anda tidak ingin terbawa suasana,” kata Hudson usai pertandingan.

“Yang penting bagi kami adalah memastikan kami melakukan semua hal yang benar antara sekarang dan pertandingan berikutnya dan menyelesaikan pekerjaan. Tapi kinerja sebenarnya, saya pikir adalah hasil dari minggu yang sangat, sangat hebat.”

Pulisic, kapten tim dengan absennya Tyler Adams yang cedera, memiliki andil dalam keempat gol di babak pertama, membantu Pepe mencetak gol di menit keempat dan Aronson mencetak gol lagi di menit ke-20. menghasilkan dua set bola mati dari mana gelandang Leeds United McKinney mencetak dua gol dalam pertandingan multi-gol keduanya untuk Amerika Serikat.

READ  Apa arti kesepakatan Josh Jacobs bagi Jonathan Taylor?

“Kami tampil kuat dengan banyak energi dan saya menempatkan mereka di tempat. Jadi saya pikir mereka agak terkejut dengan itu. Kami mencetak gol dengan baik dan bermain bagus di mana-mana. Itu pasti memberi kami kepercayaan diri,” kata Pulisic.

AS terus mencetak gol setelah jeda dengan Pulisic mencetak golnya sendiri dengan tembakan yang dilepaskan kiper Grenada Jason Bellefon melalui genggamannya. Pepe, yang membuat pernyataan setelah tersingkir dari skuad Piala Dunia, mencetak gol keduanya dengan penyelesaian di dekat tiang dari umpan terobosan Luca de la Torres.

Zendejas menambahkan percikan terlambat dari bangku cadangan dan menembakkan gol Amerika pertamanya dari jarak 20 yard untuk menyelesaikan skor di menit 72. Penampilannya dalam pertandingan kompetitif juga berarti gelandang Club America secara resmi dikaitkan dengan AS.

Pertahanan yang tidak berpengalaman melakukan debutnya di Auston Trusty dan start pertama Brian Reynolds terkadang tampak lemah dan kebobolan gol hiburan untuk Grenada dari Miles Hippolyte untuk menjadikannya 3-1 di babak pertama. Granada pun membentur tiang saat skor masih 1-0.

Tetapi sebaliknya, itu adalah malam yang nyaman bagi Hudson, yang tetap bertanggung jawab setelah kontrak Greg Berhalter berakhir.

Mantan asisten Amerika itu memulai tujuh pemain yang terlibat dalam perjalanan Al-Ittihad ke Babak 16 Besar di Qatar, termasuk Gio Reina.

Di tengah kontroversi antara Berhalter dan keluarga Reina yang melanda tim dalam beberapa bulan terakhir setelah jarang digunakan di Piala Dunia, Borussia Dortmund yang berusia 20 tahun disebut-sebut berperan sebagai pusat kreatif tetapi hanya menghasilkan sedikit. dampak.

READ  Brown mempertimbangkan untuk memperdagangkan Jimmy Garoppolo sambil menunggu banding Deshaun Watson

Untuk pertama kalinya sejak liga dimulai pada tahun 1996, Amerika Serikat tidak menampilkan satu pemain pun yang saat ini bermain di MLS, meskipun sembilan pemula berasal dari akademi liga.