Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jumeirah Shots of Memphis telah didakwa melakukan penyerangan setelah meninju Elisa Brett dari Bowling Green setelah pertandingan NIT putri

Jumeirah Shots of Memphis telah didakwa melakukan penyerangan setelah meninju Elisa Brett dari Bowling Green setelah pertandingan NIT putri

Seorang pemain bola basket Memphis telah didakwa oleh polisi kampus Bowling Green dengan penyerangan setelah meninju pemain Falcons di garis jabat tangan setelah pertandingan NIT putri, menurut departemen atletik Bowling Green.

Konfrontasi terjadi setelah Bowling Green mengalahkan Memphis pada Kamis malam.

Saat tim berbaris menuju lapangan tengah setelah kemenangan Bowling Green 73-60 dalam pertandingan Babak 16 besar mereka, Jumeirah Shots of Memphis mampir untuk mengobrol dengan pemain Falcons Elisa Britt. Setelah percakapan singkat, Shutes tampaknya meninju wajah Brett. Brett jatuh ke meja pencetak gol dan ke pinggir lapangan.

Video insiden tersebut menunjukkan rekan setim Schutz dengan cepat menangkapnya dan mengawalnya keluar lapangan sementara rekan satu tim Brett memeriksanya.

Tidak ada kabar langsung tentang penyebab konfrontasi atau bahwa ada pemain yang terluka parah.

Bowling Green mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa insiden itu ada di tangan polisi kampus.

“Insiden yang terjadi setelah pertandingan WNIT malam ini telah diserahkan ke Kepolisian BGSU,” kata pihak sekolah. “Atletik Bowling Green State University tidak memberikan komentar tentang penyelidikan aktif polisi. Prioritas kami adalah kesehatan, keselamatan, dan dukungan dari mahasiswa-atlet kami.”

NCAA BASKETBALL: 23 Maret WNIT - Memphis di Bowling Green
Penjaga bowling Green Falcons Elisa Brett (5), kiri, dibantu keluar lapangan setelah pertengkaran dengan penjaga Memphis Tigers Jumeirah Shots (tidak digambarkan) selama jabat tangan pasca pertandingan setelah pertandingan bola basket wanita Putaran 3 Perguruan Tinggi pada 23 Maret 2023 di Stroh Center di Bowling Green, Ohio.

Scott W. Grau/Icon Sportswire melalui Getty Images


Pelatih Bowling Green Robin Fraalich Dia tidak berkomentar langsung tentang insiden setelah pertandingan, hanya mengatakan bahwa mereka “mencari tahu semua hal itu”, sejauh garis jabat tangan berjalan.

Departemen atletik Memphis mengatakan pada hari Jumat bahwa insiden itu “sangat disayangkan dan tentu saja tidak sesuai dengan atau mewakili harapan kami untuk program dan siswa-atlet kami.”

“Karena insiden itu terjadi setelah pertandingan, yurisdiksi ada pada pihak berwenang setempat, dan kami sepenuhnya bekerja sama dengan tindakan mereka,” kata pernyataan itu. “Untuk menghormati proses ini, kami tidak akan berkomentar lebih jauh sampai selesai.”

Banding Jurnal Bisnis Memphis tersebut Schutz itu, yang memimpin Macan dalam mencetak gol, menyikut wajahnya dengan 24 detik tersisa di kuarter pertama dan hanya bermain delapan menit di babak pertama. Dia kembali memulai babak kedua.

NCAA BASKETBALL: 23 Maret WNIT - Memphis di Bowling Green
Penjaga Memphis Tigers Jumeirah Shots, 23, dikawal keluar lapangan setelah pertengkaran dengan penjaga bowling Green Falcons Elisa Brett (tidak digambarkan) selama jabat tangan pasca pertandingan setelah pertandingan bola basket Putaran ke-3 Turnamen Undangan Nasional Wanita pada 23 Maret 2023 Di Stroh Center di Bowling Green, Ohio.

Scott W. Grau/Icon Sportswire melalui Getty Images


Shots, pemain tahun kelima yang finis dengan 13 poin dalam pertandingan terakhirnya bersama Tigers, adalah pilihan tim kedua All-AAC musim ini.

Brett mencetak 15 pointermasuk 13 di kuarter ketiga, dalam kemenangan.

Bowling Green akan bermain di Florida Senin depan di WNIT Great 8 Championship.

READ  NCAA mendenda Tennessee $ 8 juta untuk lebih dari 200 pelanggaran sepak bola, Relawan menghindari larangan mangkuk