April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mavs mencemooh saat Jason Kidd meminta usaha; Luka Doncic mengakui kekesalannya

Mavs mencemooh saat Jason Kidd meminta usaha;  Luka Doncic mengakui kekesalannya

Tim McMahonPenulis staf ESPN5 menit untuk membaca

Jason Kidd berempati dengan ejekan dari penggemar Mavericks

Jason Kidd mengatakan timnya “mungkin seharusnya dicemooh di kuarter pertama” saat Mavericks kalah dari Charlotte Hornets.

DALLAS — Penonton tuan rumah mencemooh dengan keras di American Airlines Center saat istirahat di pertengahan kuarter ketiga pada Jumat malam, ketika Dallas Mavericks membuntuti Charlotte Hornets dengan 18 poin.

“Mungkin kami seharusnya dicemooh pada kuarter pertama,” kata pelatih Mavericks Jason Kidd setelah kalah 117-109 dari tim Charlotte yang kekurangan pemain, yang membuat Dallas (36-38) merosot ke peringkat 11 klasemen Barat. bermain skenario.

Kidd menggambarkan upaya Mavs sebagai “mengerikan” dan “mengerikan” di kuarter pertama, ketika Hornets 24-51 mencetak 37 poin meski kehilangan tiga starter dan bermain di malam kedua pertandingan berturut-turut.

“Tingkat minatnya tidak tinggi,” kata Kidd. “Itu hanya mengecewakan.”

Dallas memasuki permainan sebagai favorit 16 poin, menjadikannya kekalahan terbesar di NBA musim ini, menurut ESPN Stats & Info.

“Saya pikir Anda bisa melihatnya bersama saya di lapangan,” kata Luka Doncic. “Terkadang rasanya tidak seperti saya. Saya hanya di sana. Dulu saya benar-benar bersenang-senang, tersenyum di lapangan, tetapi itu sangat membuat frustrasi karena banyak alasan, bukan hanya bola basket.”Sam Howdy/Getty Images

Satu-satunya keunggulan Mavs pada pertandingan tersebut terjadi setelah Luka Doncic memimpin pelampung setelah penguasaan bola pertama. Hornets memimpin sebanyak 21 poin sebelum Dallas bangkit pada kuarter keempat, memotong defisit menjadi satu dengan waktu tersisa 8:30, namun Charlotte segera merespons dengan laju 10-0.

Dallas 7-12 sejak guard All-Star Kyrie Irving bergabung dengan tim setelah kesepakatan sukses dengan Brooklyn Nets yang diharapkan manajemen MAF akan meningkatkan peluang mereka untuk bersaing musim ini. Itu termasuk 3-7 ketika Irving dan Doncic, yang keduanya mengalami cedera yang mengganggu, berada di lineup awal bersama.

“Kami harus berjuang keras dan bermain keras,” kata Doncic, yang mencetak 34 poin, 10 rebound, dan delapan assist pada pertandingan keduanya sejak kembali dari absen dalam lima pertandingan karena cedera paha kiri. “Itu dia. Kami harus menunjukkan bahwa kami peduli dan itu dimulai dengan saya terlebih dahulu. Saya harus memimpin tim ini, menjadi lebih baik, bermain lebih keras. Itu ada pada saya.”

Doncic, yang didenda $ 35.000 oleh NBA pada hari sebelumnya karena membuat isyarat keuangan terhadap wasit di akhir kekalahan Rabu dari Golden State Warriors, mengakui bahwa dia sama frustrasinya dengan dia selama lima tahun karirnya.

“Saya pikir Anda bisa melihatnya di lapangan bersama saya,” kata Doncic. “Terkadang rasanya tidak seperti saya. Saya hanya di sana. Dulu saya benar-benar bersenang-senang, tersenyum di lapangan, tetapi itu sangat membuat frustrasi karena banyak alasan, bukan hanya bola basket.”

Ketika ditanya apa lagi yang mengganggunya, Doncic menyebutkan masalah dalam kehidupan pribadinya.

Irving mengolok-olok apa yang dia sebut “kata-kata indah yang disukai olahraga, seperti harapan dan kekhawatiran”, dengan mengatakan bahwa periode penyesuaian diharapkan setelah perdagangan besar di pertengahan musim. Cederanya Doncic dan Irving, yang melewatkan empat pertandingan karena nyeri di kaki kanan, memperumit prosesnya.

Namun, Irving mengaitkan start buruk Mavs melawan Hornets dengan kurangnya energi.

“Kami adalah grup yang sangat seimbang pada hari-hari ketika saya merasa seperti kami melakukan yang terbaik, dan kemudian hari-hari ketika beberapa jenis energi terputus-putus atau kami tidak memulai dengan baik atau serangan tidak berjalan atau orang-orang tidak melakukannya. ‘t pergi,’ kata Irving, yang mencetak 18 poin, sembilan rebound dan tujuh assist, Tapi dia menembak dengan buruk (6 dari 16 dari lantai, termasuk 1 dari 8 dari jarak 3 poin).

“Dan kami masih merasakan satu sama lain dengan cara membiasakan upaya, sikap, dan suasana hati satu sama lain. Dan itu hal yang nyata. Itu hal yang manusiawi. Itu adalah elemen manusia. Apakah orang percaya pada bola basket atau tidak, ada sebuah garis yang sangat tipis antara memenangkan pertandingan bola basket dan semua orang berada di halaman yang sama.” Dan kalah dalam pertandingan bola basket dan hal-hal yang memisahkan dan menuding.”

Meskipun Kidd menganggap ejekan itu pantas, Irving menganggap reaksi penonton tidak relevan.

“Jadi? Jadi apa? Seperti yang kurasakan,” kata Irving. “Saya pernah berada di New York City, jadi saya tahu seperti apa rasanya. Jelas, Anda ingin bermain bagus, tapi hanya lima orang di lapangan yang bisa bermain untuk Dallas Mavericks. Jika fans ingin pindah tempat, jadilah tamu saya. Kami memiliki pekerjaan bertahun-tahun untuk menjadi cukup Keren untuk berada di level itu. Tapi fokus kami tidak harus pada ejekan. Itu harus pada kinerja kami dan berada di sana untuk satu sama lain. “

READ  Etos Kerja Christian McCaffrey yang Tak kenal lelah 'Menular' pada Kyle Juszczyk - NBC Sports Bay Area & California