Grand Kamala Lagoon Raih Penghargaan Internasional | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Properti

Grand Kamala Lagoon Raih Penghargaan Internasional

foto: istimewa / grand kamala lagoon

REVIEW, Bekasi—Grand Kamala Lagoon, kawasan CBD prestisius yang dikembangkan PT PP Property Tbk berhasil mendapatkan pengakuan internasional. Grand Kamala Lagoon menyabet gelar Award Winner For Mixed-Use Development Indonesia yang diberikan International Property Awards yang berkedudukan di London, Inggris.

Grand Kamala Lagoon dinilai berhasil mewujudkan kawasan hunian dan komersial terpadu, lengkap dan modern dengan sarana pendukung seperti danau buatan, taman, akses jalan serta menjalankan konsep go green untuk pengembangan kawasannya.

Tak hanya Grand Kamala Lagoon, dalam penghargaan prestisius yang diumumkan dalam sebuah acara resmi di Bangkok, Rabu (15/5/2019) lalu itu, PT PP PropertiTbk juga menyabet Award Winner for Residential High Rise Development Indonesia yang diwakili oleh Grand Shamaya, Surabaya.

Penghargaan Internasional tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat, Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono, dan dari pihak Grand Kamala Lagoon hadir Project Director Grand Kamala Lagoon Putu Adi Priyatna.

Project Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna dalam rilisnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ke Grand Kamala Lagoon atas capain tersebut.

“Ini bisa tercapai karena adanya rasa kepercayaan yang tinggi dari masyarakat serta konsumen setia Grand Kamala Lagoon di dalam memilih sebuah investasi,” ujarnya dalam rilis yang diterima REVIEW, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, komitmen tepat waktu dan kualitas dalam membangun telah memberikan bukti nyata bahwa Grand Kamala Lagoon masih menjadi pilihan investasi masa depan yang sangat menguntungkan. (adv)




1 Comment

1 Comment

  1. homepage

    Selasa, 28 Mei 2019 03:49 at 03:49

    Bem legal este estilo nanico quase invisível. http://viaaddeum.pl/index.php?option=com_easybookreloaded

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top