Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Pixel 8a kembali bocor dalam gambar baru yang memperlihatkan bezel besar

Google Pixel 8a kembali bocor dalam gambar baru yang memperlihatkan bezel besar

Pixel 8a Google yang akan datang telah bocor secara gila-gilaan akhir-akhir ini. Baru-baru ini kami mendapatkan lembar spesifikasinya beberapa hari yang lalu, dan tidak lama setelah itu lembar spesifikasi lainnya diterbitkan. Google sendiri mungkin telah menunjukkan kepada kita ponsel Pixel 8a minggu lalu dalam sebuah iklan untuk perusahaan telekomunikasinya di Amerika Serikat.

Hari ini dua gambar baru dari ponsel tersebut bocor, memperlihatkan bagian belakang dan depan dalam warna yang tidak diragukan lagi disebut Obsidian (karena itulah yang sering disebut Google sebagai hitam akhir-akhir ini).

Bidikan dari belakang kurang lebih seperti yang Anda harapkan: ada 'pelindung' kamera yang berpindah dari satu sisi bingkai ke sisi lainnya, ia memiliki dua sensor dan rangkaian lampu kilat LED melingkar, merek dagang minimal G, dan tidak banyak lagi. .

Namun, di bagian depan, bezel layar benar-benar menjadi bintang pertunjukan, karena terlihat cukup besar – terutama bagian dagu – untuk kisaran harga ini. Lagi pula, Google mungkin bisa lolos karena kebanyakan orang akan memuji kualitas perangkat lunak dan kameranya. Dibandingkan dengan Pixel 7a yang akan digantikannya, bezelnya tidak terlalu buruk, hanya saja beberapa pesaing Pixel 8a di Eropa dan Asia memiliki bezel yang jauh lebih kecil.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, sudutnya kali ini lebih membulat. Selain warna Obsidian yang ditampilkan di sini, Pixel 8a juga diharapkan hadir dalam warna Keramik (putih) dan Bay (biru). Ini harus ditenagai oleh chipset Tensor G3 Google, dan akan memiliki layar OLED 120Hz 6,1 inci, penyimpanan 128/256GB, kamera utama 64MP dengan OIS, kamera ultra lebar 13MP, dan kamera selfie 13MP, dan 4500 piksel. . baterai mAh dengan dukungan pengisian kabel 27W.

READ  Angka performa Samsung Galaxy S24 Ultra Snapdragon akhirnya terungkap!

melalui