Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sennheiser Momentum Sport: Pelacakan kebugaran di telinga

Sennheiser Momentum Sport: Pelacakan kebugaran di telinga

Saya sedikit skeptis tentang earbud Sennheiser Momentum Sport seharga $329,95. Earbud lain yang saya uji dengan pelacakan detak jantung tidak seberapa. Pelacakan latihan bisa saja bertujuan baik, tetapi bisa jadi sedikit untung-untungan dalam praktiknya. Jadi, saya sangat terkejut bahwa headphone Momentum Sport memberikan apa yang mereka janjikan, yaitu cara sederhana untuk menampilkan metrik kebugaran real-time tanpa mengorbankan kualitas suara.

Kebanyakan headphone kebugaran memiliki bass ekstra, ukuran yang lebih aman, dan mengutamakan daya tahan. Momentum Sport memilikinya, serta sensor detak jantung optik dan sensor suhu. Idenya di sini adalah bahwa telinga sebenarnya adalah tempat yang lebih akurat untuk mengumpulkan data jenis ini dibandingkan pergelangan tangan (mis Secara teknis benar!). Ini juga terintegrasi dengan aplikasi Polar Flow, memberi Anda akses ke analisis pelatihan Polar, panduan suara, dan pelatihan. Dalam beberapa hal, ini berfungsi seperti tali dada… meskipun Anda dapat memasangnya di telinga dan memutar musik.

Tunas ini berada di sisi yang lebih besar untuk telinga saya, tetapi tidak rontok satu kali pun saat berlari.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah kontrol sentuhnya. Namun, berguna jika Anda memakai sarung tangan.

Sebagai seorang pelari, daftar alat kebugaran saya sedikit berbeda dengan alat kebugaran saya sehari-hari. Mereka harus tetap berada di telinga saya, mode transparansi yang baik adalah suatu keharusan, mereka tidak boleh buruk pada hari berangin, dan hujan ringan tidak dapat merusaknya. Momentum Sport mendapat nilai tinggi secara keseluruhan.

Memasang earbud selalu merepotkan, tetapi earbud olahraga adalah pilihan tepat untuk berolahraga. Kuncupnya berukuran lebih besar, dan saya memiliki telinga yang kecil, jadi menurut saya kuncup tersebut tidak senyaman kuncup lari favorit saya, Beats Fit Pro. Namun, saya telah menaikinya beberapa kali, dan itu tidak pernah hilang dari telinga saya sekali pun.

Saya pernah mengalami masalah dengan earbud pelacak detak jantung karena ukurannya yang pas. Kontak yang baik dengan sensor sangatlah penting, sehingga kecocokan yang buruk dapat mengakibatkan hasil yang buruk – atau tidak sama sekali. Ini meniadakan seluruh tujuan pelacakan metrik in-ear: akurasi yang lebih baik. Saya tidak punya masalah itu di sini. Hal ini menjadikan ini alternatif yang bergaya jika Anda melakukan olahraga yang tidak kondusif untuk menggunakan jam tangan pintar atau merasa tali pengikat dada tidak nyaman, terutama jika Anda suka berolahraga sambil mendengarkan musik – secara teoritis Anda dapat mengenakan pakaian yang kurang dapat dikenakan untuk mendapatkan data Anda.

READ  Adobe berencana membuat Photoshop di web gratis untuk semua orang

Anda dapat melihat pengukuran detak jantung dan suhu tubuh secara real-time di aplikasi Smart Control, serta Polar Flow dan aplikasi kebugaran lainnya.

Mode Transparansi dan Anti-Angin sangat bagus selama saya bertamasya di luar ruangan. Aku masih bisa dengan mudah mendengar suara mobil-mobil berdengung di sekitarku, namun angin kencang tidak meredam lagu-laguku. Saya juga membawa mereka dalam perjalanan hujan yang menyedihkan tanpa masalah. Namun, saya tetap mengecek cuaca sebelum berlari. Ini adalah IP55, yang sedikit lebih baik daripada IPX4 biasa yang biasa Anda lihat, namun badai petir yang hebat bisa menjadi saat yang buruk.

Mengenai pelacakan kebugaran, saya menemukan bahwa Anda tidak terbatas pada aplikasi pendamping khusus. Jika Anda berada di ekosistem Polar, jam tangan ini terintegrasi sempurna dengan jam tangan Polar Vantage V3. Tanpa jam tangan Polar, Anda juga dapat menghubungkan aplikasi Sennheiser Smart Control dengan aplikasi Polar Flow di ponsel Anda. Kemudian, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan olahraga Anda dari Polar Flow dan memilihnya sebagai sensor detak jantung pilihan Anda. Ini berfungsi dengan baik ketika saya mencobanya, dan jika Anda tidak memiliki aplikasi kebugaran yang Anda suka, Polar Flow adalah aplikasi yang cukup lengkap! Sisi negatifnya adalah Anda tidak akan mengenakan pakaian ini sepanjang hari, sehingga visi pemulihan Anda tidak akan sebaik itu.

Jika Anda memiliki tato di pergelangan tangan dan mengkhawatirkan keakuratan detak jantung jam tangan pintar Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mengukur detak jantung Anda.

Ini juga berfungsi dengan aplikasi kebugaran dan jam tangan pintar lainnya yang mendukung aksesori Bluetooth. Saya memeriksanya dan dapat memasangkannya dengan Strava dan Runkeeper, dua aplikasi kebugaran yang paling sering saya gunakan. Saya juga memasangkannya dengan Apple Watch Ultra 2 dan juga dapat melihat metrik detak jantung dari sana. Saya menghargainya karena memungkinkan saya mendapatkan panduan pelatihan dari sebuah platform untuk saya pilihan. Ketika saya menguji Amazfit PowerBuds Pro, sepasang pelacak kebugaran yang serupa, saya harus menggunakan aplikasi pendampingnya untuk mengakses banyak fitur kesehatan. Hal ini menambah kekacauan dalam rutinitas saya.

READ  Voyage to the Sunken City telah diumumkan sebagai ekspansi Hearthstone yang akan datang

Untuk akurasi, berada dalam jarak sekitar 5 bpm dari Garmin Forerunner 165 Music yang dipasangkan dengan tali dada HRM-Fit. Suhu tubuh lebih dari sekedar menggaruk kepala. Sebagai permulaan, sulit untuk menguji akurasi. Menjalankan termometer di luar telinga saya menimbulkan risiko keselamatan, dan perangkat wearable lainnya lebih fokus pada perubahan suhu kulit dalam semalam. Tetapi Saya memahami mengapa atlet tingkat tinggi mungkin menghargai data suhu tubuh. Itu hanya berlebihan bagi kebanyakan orang. Anda akan menjadi lebih hangat saat berolahraga. Anda juga mungkin akan menyadari kapan Anda mulai kepanasan tanpa harus mengetahui suhu tubuh Anda secara pasti.

Kasus ini membawa sekitar tiga dakwaan penuh tambahan. Ia juga memiliki lingkaran jari yang berguna.

Dalam headphone sehari-hari, kualitas suara adalah hal yang paling saya pedulikan. Dengan headphone kebugaran, kualitas suara yang bagus adalah bonus tambahan. Saya akan bertahan dengan sedikit ketenangan selama lagu K-pop saya dapat membuat saya terus berlari. Tidak masalah di sini! Akhir-akhir ini aku bertemu banyak Stray Kids dan mereka gelisah Megaverse Ini terlihat bagus pada tunas ini. Meskipun bud memiliki bass yang bagus, sisanya juga terdengar bagus.

Dari segi baterai, Anda mendapatkan waktu pemutaran sekitar enam jam – itu cukup baik untuk rata-rata lari jarak jauh atau balapan. Kasing ini dapat menampung tiga biaya penuh tambahan, dan dalam penggunaan normal, itu akan bertahan lama. Saya telah menggunakannya sebagai headphone olahraga sehari-hari dan bepergian selama beberapa minggu terakhir. Dalam kasus saya, baterai saya masih tersisa sekitar 40 persen.

Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah kontrol sentuhnya. Anda dapat menyesuaikannya di aplikasi Smart Control, namun menurut saya sangat mudah untuk mengaktifkannya saat saya menyesuaikan ukurannya. Ini meskipun saya menyesuaikan sensitivitas klik ke tingkat yang lebih rendah. Namun, lebih baik memakainya daripada tidak saat berolahraga di cuaca dingin saat Anda mengenakan sarung tangan.

READ  Maaf, saya tidak dapat memenuhi permintaan ini karena melanggar kebijakan penggunaan OpenAI

Dengan harga $330, itu mahal, tapi saya menghargai pelacakan kebugaran berfungsi seperti yang diiklankan.

Dengan harga $330, harganya mahal, tetapi secara teknis Anda mendapatkan tali dada dan headphone dalam satu kesatuan. Beats Fit Pro saya dijual dengan harga sekitar $180, ditambah lagi saat ini saya menggunakan Garmin HRM-Fit seharga $150 sebagai tali dada. (Meskipun Anda bisa mendapatkan tali pengikat dada dengan harga sekitar $80 hingga $100.) Ini kira-kira sama dengan biayanya.

Dulu, masalah saya dengan earbud pelacak kebugaran adalah tidak membuat hidup saya lebih mudah. Kesesuaiannya yang tepat berarti memerlukan waktu lebih lama untuk memulai. Saya tidak ingin ada fitur pelatihan tambahan sejak awal ketika saya sudah menggunakan aplikasi kebugaran lainnya. Olahraga Momentum Sennheiser Ini tidak menjanjikan banyak hal – hanya suara yang bagus dan cara alternatif untuk mengukur detak jantung Anda. Itu saja yang saya inginkan dari teman kebugaran.