Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google mengaku video demo Gemini AI sudah disiapkan

Google mengaku video demo Gemini AI sudah disiapkan

Google sangat bergantung pada pesaing GPT-4-nya, Gemini, sehingga menampilkan bagian dari video demo terbaru. Dalam sebuah artikel opini, Bloomberg Google mengatakan pihaknya mengakui hal ini karena judul videonya “Hands-on with Gemini: Berinteraksi dengan Multimedia AI” Tidak hanya diedit untuk mempercepat keluaran (yang diiklankan dalam deskripsi video), tetapi interaksi suara tersirat antara pengguna manusia dan AI hampir tidak ada.

Sebaliknya, demo yang sebenarnya dibuat melalui “penggunaan bingkai gambar diam dari pengambilan gambar, dan petunjuk melalui teks”, daripada meminta Gemini merespons—atau bahkan mengantisipasi—gambar atau perubahan objek di atas meja secara real time. Hal ini tidak terlalu mengesankan dibandingkan yang ingin kita pikirkan dalam video, dan lebih buruk lagi, kurangnya penyangkalan tentang metode masukan sebenarnya membuat persiapan Gemini agak dipertanyakan.

Tidak mengherankan, Google menyangkal melakukan kesalahan apa pun di sini, katanya tepi Ke sebuah Mengingat minat industri dan otoritas baru-baru ini terhadap kecerdasan buatan, mungkin raksasa teknologi ini harus lebih sensitif terhadap presentasinya di bidang ini.

READ  Nvidia, Google, telah melaporkan kekhawatiran audio tentang akuisisi Activision oleh Xbox