Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game aksi Jurassic Park FPS baru diumumkan di Game Awards

Game aksi Jurassic Park FPS baru diumumkan di Game Awards

Tangkapan layar: Penghargaan Game/Global/Kotaku

Taman jurassic Kabar baik, para penggemar: kami akhirnya mendapatkan game baru dengan latar dunia populer yang bukan pembuat taman hiburan.

Malam ini, selama Game Awards 2023, kami mendapatkan trailer pertama kami Taman Jurassic: Bertahan Hidup, sebuah game bertahan hidup orang pertama yang akan datang yang menampilkan karakter baru yang tampaknya terjebak di pulau asli dari film pertama. Dia terjebak di pulau setelah semua dinosaurus melarikan diri. Oh oh!

Penghargaan Permainan/Global

Biar saya perjelas: Saya suka Taman jurassic Pembangun taman. Saya bahkan telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk semuanya Proses Kejadian. Tapi saya sudah lama menginginkan game aksi orang pertama AAA besar yang berlatar alam semesta ini. Dan sekarang, sepertinya aku akhirnya mendapatkan apa yang kuinginkan.

Dalam trailer tersebut, yang menyertakan sedikit gameplay di tengah-tengahnya, seorang wanita muda yang ketakutan (dapat dimengerti) berlari melintasi Isla Nublar yang asli, melarikan diri dari dinosaurus ikonik seperti T-Rex yang sangat besar. Apakah trailernya merupakan layanan penggemar yang memamerkan lokasi dan momen terkenal dari film pertama? tentu. Tapi aku terlalu bersemangat untuk terlalu peduli dengan hal ini.

Menariknya, Taman Jurassic: Bertahan Hidup Namanya sama dengan game aksi yang belum pernah dirilis Dari Konami yang rencananya akan berlangsung di pulau rahasia ketiga dan bisa saja dihubungkan dengan bagian yang baru dirilis. Taman Jurassic III. Game tersebut diumumkan pada bulan Juli 2001. Saya ragu game baru ini ada hubungannya dengan judul yang dibatalkan tersebut, namun saya juga tidak heran jika nama tersebut dipilih untuk merujuk langsung pada era PS2 yang tidak pernah dirilis. Taman jurassic Game yang masih banyak dibicarakan penggemarnya hingga saat ini.

Taman Jurassic: Bertahan Hidup Dia tidak memiliki tanggal rilis. Ini pada akhirnya akan dirilis di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

READ  Instinct Crossover Garmin adalah jam tangan pintar hybrid yang kuat dengan tampilan yang praktis