April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google akan mengakhiri rendering HTML inti untuk Gmail (tetapi bukan Gmail) pada tahun 2024

Google akan mengakhiri rendering HTML inti untuk Gmail (tetapi bukan Gmail) pada tahun 2024

Kredit gambar: TechCrunch.dll

untuk memperbaharui: Anda mungkin berada di sini karena pernah mendengar bahwa Google “membunuh Gmail” tahun ini, begitu pula dengan hoax internet yang viral. Hoax tersebut bertujuan untuk menampilkan email dari Google yang menyatakan bahwa “perjalanan Gmail Anda akan segera berakhir.” Inilah salah satu versi yang kami temukan di Twitter/X:

Yakinlah, Gmail tidak akan kemana-mana, tetapi ada satu cara untuk mengaksesnya, seperti yang dapat Anda baca di bawah. Kebanyakan dari mereka sudah lama menggunakan tampilan Gmail “baru”, jadi kecuali Anda secara khusus meminta tampilan “HTML Dasar”, tidak ada yang akan berubah untuk Anda.


Suatu hari, produk Google lainnya dibawa ke kuburan. Perusahaan menghilang Lihat HTML dasar untuk Gmailyang memungkinkan pengguna melihat email mereka dalam keadaan mentah, mulai Januari 2024.

Perusahaan telah memperbarui datanya Halaman dukungan Untuk memperjelas bahwa Gmail akan secara otomatis beralih ke tampilan standar setelah tanggal batas waktu. pengguna aktif Berita Bajak Laut Mereka memposting bahwa mereka menerima email dari Google yang menunjukkan akhir dari fitur tersebut.

“Kami menulis surat ini untuk memberi tahu Anda bahwa penawaran HTML Dasar Gmail untuk web desktop dan web seluler akan dinonaktifkan mulai awal Januari 2024. Penawaran HTML Dasar Gmail adalah versi Gmail sebelumnya yang telah digantikan oleh penerus modernnya selama lebih dari 10 tahun. lalu.” Mereka tidak menyertakan fungsionalitas fitur Gmail lengkap, kata email itu.

Bahkan saat ini, ketika Anda mencoba mengakses versi HTML, Google menampilkan pesan yang mengatakan bahwa versi tersebut dirancang untuk “koneksi lebih lambat dan browser lama” dan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda tidak ingin menggunakan versi standar.

Google menampilkan pesan yang meminta Anda mengonfirmasi apakah Anda ingin beralih ke tampilan HTML Gmail

Kredit gambar: Tangkapan layar oleh TechCrunch

Versi HTML tidak memiliki banyak fitur seperti obrolan, pemeriksa ejaan, filter pencarian, pintasan keyboard, dan pemformatan kaya. Namun ini berguna dalam situasi di mana Anda berada di area dengan kontak rendah atau hanya ingin melihat email tanpa perlu repot. Tidak jelas apakah Google berencana menambahkan mode koneksi rendah.

READ  Phil Spencer: Xbox Game Pass menguntungkan tetapi pertumbuhan melambat, mengisyaratkan kenaikan harga

Google saat ini fokus untuk mengintegrasikan fitur-fitur yang didukung AI ke dalam produknya, termasuk Gmail. Bulan lalu, perusahaan meluncurkan fitur Duet AI untuk membantu pengguna menulis email. Minggu lalu, saya mengizinkan chatbot Bard untuk berintegrasi dengan akun Google sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang riwayat email Anda.

Kami telah memperbarui postingan ini sejak pertama kali diterbitkan pada tanggal 25 September 2023 untuk mencerminkan peluncuran perubahan ini pada bulan Februari 2024, serta apa yang tampaknya merupakan tipuan terkait.