September 22, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Malia Obama dan Pedro Pascal menghadiri pemutaran film “Area of ​​​​Interest” – Variety

Malia Obama dan Pedro Pascal menghadiri pemutaran film “Area of ​​​​Interest” – Variety

Malia Obama, sutradara pemenang Academy Award Daniels dan bintang “The Mandalorian” Pedro Pascal hanyalah beberapa dari orang-orang terkemuka yang hadir secara kuat di pemutaran perdana drama Holocaust “The Zone of Interest” A24 di Los Angeles pada Selasa malam.

Pertemuan intim di West Hollywood Hotel London bagaikan seember air es di acara sosial Mojave, ketika pemogokan Hollywood yang terus-menerus menutup karpet merah dan tanggapan terhadap undangan pesta menjadikan ruang perang bagi pengiklan bakat dan direktur komunikasi studio.

Namun Zone of Interest, dari sutradara indie tercinta Jonathan Glazer, tidak akan diabaikan. Jamie Bell, Kate Mara, Simone Ricks (“Red Rocket”) dan Kepala DGA Leslie Linka Glatter semuanya terlihat berbaur dengan sutradara dan bintang film Christian Friedel. Sutradara David Lowery (“The Green Knight”), Catherine Hardwicke (“Twilight”), Hiro Murray (“Atlanta”), Raven Jackson (“All Dirt Roads Taste of Salt”), Sebastian Silva (“Rotting in the Sun”) Dia juga datang untuk melihat film tersebut untuk pertama kali setelah mendapat sambutan hangat di Festival Film Cannes dan Telluride.

Para tamu berbaur di ruang tamu London dan serambi ruang pemutaran film, menyeruput minuman keras yang mungkin mereka perlukan untuk menonton film beragam Kritikus film utama Owen Gleiberman menyebutnya “menghantui dan mendalam” dalam ulasan Cannes-nya. “Zone” dibintangi oleh Friedl dan Sandra Höller sebagai Rudolf dan Hedwig Höss, kepala keluarga pemimpin Nazi yang menjalani kehidupan pedesaan yang indah di sebuah rumah yang berbatasan dengan kamp konsentrasi Auschwitz di Polandia yang diduduki Jerman. Sebagai Rudolph, Friedel melakukan kekejaman manusia yang paling tak terkatakan dengan tingkat keterpisahan yang menarik perhatian penonton awal. Banyak yang sangat ingin bertemu dengan Friedel yang juga merupakan anggota Woods of Birnam.

READ  Batman 2 diumumkan dengan kembalinya Robert Pattinson dan sutradara Matt Reeves

Glazer yang sederhana menyapa penonton dengan kaus oblong dan celana jins, bercanda bahwa “pencipta selera yang menakutkan” membuatnya gugup, sebuah referensi pada frasa yang digunakan dalam acara-acara VIP yang dimaksudkan untuk memicu kampanye dari mulut ke mulut untuk Oscar. . Glazer hanya memiliki tiga film layar lebar lainnya, meskipun film-film tersebut mendapat pujian luas: “Sexy Beast” karya Ben Kingsley, “Birth” karya Nicole Kidman, dan “Under the Skin” karya Scarlett Johansson. Dari ketiganya, hanya “Sexy Beast” yang pernah menerima nominasi Academy Award, meskipun banyak orang di industri percaya bahwa tindak lanjutnya patut mendapat perhatian lebih.

Glazer dan Friedel duduk untuk tanya jawab setelah pertunjukan. Saat para tamu berangkat malam itu, obrolan di tempat parkir beralih ke hadiah yang bergejolak. A24 bukan merupakan penandatangan Aliansi Produser Film dan Televisi, kelompok yang saat ini sedang berjuang dengan Writers Guild of America dan SAG-AFTRA mengenai kontrak baru. Film itu sendiri diambil di Eropa dan tidak beroperasi di bawah kontrak SAG-AFTRA. Meskipun acara “Area of ​​​​Interest” adalah tempat yang aman bagi anggota serikat pekerja, banyak peserta yang bertanya-tanya bagaimana pemutaran serupa terhadap perusahaan yang “memogok” akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang.

Hal ini dapat mencakup perusahaan-perusahaan yang ingin membawa pulang Piala Emas tahun ini seperti Netflix (“Maestro”, “Mei-Desember”), Apple (“Killers of the Flower Moon”), Warner Bros. Discovery (“Barbie”), dan NBCUniversal (“Oppenheimer”). SAG-AFTRA secara khusus meminta anggota serikatnya untuk tidak mempromosikan karya masa lalu, saat ini, atau masa depan dengan studio tersebut sampai kesepakatan tercapai. Diasumsikan bahwa federasi tidak dapat memantau catatan sosial para anggotanya, namun berbagi perasaan di media sosial dan fotografi apa pun dapat memicu kemarahan (untuk tahun kedua berturut-turut).

READ  Irlandia Baldwin mengatakan sulit untuk berbicara dengan Alec Baldwin

Juru bicara SAG-AFTRA segera membalas permintaan komentar mengenai masalah ini.