Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Generasi Baby Boomer sedang berhadapan dengan generasi Milenial, yang semakin tua dan menghabiskan ratusan ribu dolar untuk merenovasi rumah mereka.

Generasi Baby Boomer sedang berhadapan dengan generasi Milenial, yang semakin tua dan menghabiskan ratusan ribu dolar untuk merenovasi rumah mereka.

Dunia perumahan merupakan zona perang generasi, sebagian besar antara generasi baby boomer dan generasi milenial.

Lebih dari sepertiga pemilik rumah adalah generasi baby boomer, dan lebih dari setengahnya bahkan tidak memiliki hipotek, kata Eric Finnegan, wakil presiden demografi di John Burns, sebuah perusahaan riset dan konsultasi, sebelumnya. keberuntungan. Jadi di lingkungan kita saat ini, di mana… Suku bunga hipotek Melonjak dari posisi terendah dalam sejarah sepanjang pandemi ke level tertinggi dalam lebih dari dua dekade pada bulan Oktober tahun lalu, bebas hipotek seperti menjalin hubungan dengan ibu. Hal ini sebagian karena generasi baby boomer tidak bergerak — mengapa mereka tidak melepaskan suku bunga hipotek mereka, atau suku bunga yang jauh lebih rendah, untuk suku bunga di kisaran 7% ditambah pembayaran bulanan yang lebih tinggi?

Di sisi lain, sebagian generasi Milenial, yang belum membeli rumah pertama mereka, melihat pasar perumahan yang jauh berbeda dibandingkan sebelum pandemi dimulai – pasar di mana gaji yang dibutuhkan untuk membeli rumah baru meningkat hampir dua kali lipat, biaya pembangunan kepemilikan rumah adalah yang tertinggi yang pernah ada, dan… Tingkat inventaris yang rendah jauh lebih berbahaya.

Generasi baby boomer tinggal di rumah berukuran besar, yang dibutuhkan oleh generasi milenial yang baru memulai keluarga. Analisis yang dilakukan oleh Redfin awal tahun ini menemukan bahwa orang-orang yang tidak punya rumah memiliki 28% rumah terbesar di negara itu, yaitu rumah yang memiliki tiga kamar tidur atau lebih; Hanya 14% generasi milenial yang memiliki anak memiliki anak sendiri. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tidak ada insentif finansial bagi kelompok tersebut untuk menyerahkan rumah mereka. Namun tidak selalu seperti ini. “Lanskap telah berubah selama dekade terakhir: 10 tahun yang lalu, keluarga muda mempunyai kemungkinan yang sama untuk memiliki rumah besar seperti halnya mereka yang tidak punya rumah,” kata analisis tersebut.

READ  Dogecoin – Pedagang jangka panjang kehilangan $16 juta; Di sinilah ia meninggalkan Anda

Tahun lalu, penjualan rumah yang ada turun ke level terendah dalam hampir tiga dekade; Tidak ada yang membeli atau menjual rumah mereka. Selain tidak mempunyai insentif finansial untuk menjual, generasi baby boomer juga menua karena mereka mampu. Dalam melakukan hal ini, mereka mendesain ulang dan memperbaiki rumah mereka yang sudah ada — tidak hanya demi keamanan namun juga demi kehidupan yang nyaman dan mewah, jelas Finnegan sebelumnya.

Bagi sebagian generasi baby boomer, gagasan untuk merenovasi rumah keluarga mereka – meskipun mungkin terlalu besar untuk menampung sarang kosong mereka – lebih menarik daripada pindah. Lebih dari separuh dari mereka tidak mempunyai rencana untuk pindah, meskipun mayoritas telah tinggal di rumah mereka saat ini selama lebih dari satu dekade, menurut sebuah laporan baru-baru ini. laporan Oleh perusahaan perbaikan rumah Leaf Home and Morning Consult dirilis pada bulan Januari.

Beberapa generasi baby boomer telah menghabiskan puluhan ribu dolar—dan dalam beberapa kasus ratusan ribu dolar—untuk merenovasi rumah mereka agar rumah mereka lebih baru, nyaman, dan aman untuk hari tua. Sepasang suami istri di California berusia 70-an, Brenda Edwards dan suaminya, menghabiskan lebih dari $100.000 untuk merenovasi rumah mereka agar dapat mengakomodasi kursi roda jika mereka membutuhkannya.

“Kami merasa nyaman,” kata Edwards kepada The Associated Press tentang alasan mereka ingin tetap tinggal dibandingkan pindah. “Kami memiliki kolam renang. Kami memiliki spa. Kami menaruh banyak cinta dan upaya di halaman ini. Kami ingin tetap tinggal.” Ditambah lagi, “akan sangat sulit untuk membeli yang lain” karena rumah mereka hampir seluruhnya lunas , dia berkata.

Banyak pemilik rumah generasi boomer “memilih untuk memperbarui rumah mereka yang ada untuk jangka panjang,” kata Marin Sarkeesian, kepala ekonom di situs renovasi dan desain rumah Houzz. keberuntungan, Daripada berurusan dengan kenaikan suku bunga hipotek. Sedemikian rupa sehingga generasi baby boomer mendorong aktivitas renovasi di semua generasi, menurut situs tersebut 2024 Siapa Siapa dan Belajar di Rumah Dirilis pada bulan Maret.

READ  $1 miliar untuk vaksin Covid baru, $300 juta untuk antibodi baru guna melindungi kelompok rentan

“Kami melihat tren yang berkembang menuju elemen desain universal khususnya di dapur dan kamar mandi, seiring pemilik rumah mempersiapkan rumahnya agar sesuai dengan tempatnya,” kata Sargsyan. “Perubahan mencakup jalur yang dapat diakses kursi roda, penerangan tambahan, lemari tarik, meja bundar, lantai anti selip, dan pegangan tangan.”

Leaf Home juga melaporkan tingginya permintaan akan bilik shower dan bathtub serta lift tangga, menjadikan rumah lebih mudah diakses oleh generasi lanjut usia. “Kami memperkirakan akan melihat peningkatan keinginan generasi baby boomer untuk melakukan perbaikan pada rumah mereka agar tetap nyaman dan aman,” kata Nina George, chief growth officer di Leaf Home. keberuntungan.

Namun sebagian generasi baby boomer justru menjual rumah dan sebagian generasi milenial membeli rumah. Generasi milenial telah melampaui generasi baby boomer sebagai generasi pembeli rumah terbesar, menurut National Association of Realtors.

“Tarik tarik menarik antara generasi Millenial dan Baby Boomers terus berlanjut tahun ini, dengan generasi Millenial bangkit kembali untuk mendapatkan pangsa pembeli rumah terbesar,” kata Jessica Lautz, wakil kepala ekonom dan wakil presiden penelitian di NAR, bersamaan dengan laporan tren generasi terbaru. “.

Berlangganan Buletin Harian CFO untuk mengikuti tren, isu, dan eksekutif yang membentuk keuangan perusahaan. Daftar gratis.