Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gameplay baru Spider-Man 2 menampilkan 65 setelan berbeda dari komik, film, dan banyak lagi

Gameplay baru Spider-Man 2 menampilkan 65 setelan berbeda dari komik, film, dan banyak lagi

Hari ini, Sony State of Play menghadiahkan kita sebuah trailer baru untuk Marvel’s Spider-Man 2, yang di dalamnya kita bisa merasakan gameplay dunia terbuka lainnya, dan sekilas 65 kostum Spider berbeda yang tersedia.

Gameplay pada trailer hari ini sekali lagi memamerkan peta yang lebih besar – lebih dari dua kali lipat ukuran peta di game Spider-Man pertama, dan webwings dapat membantu Anda melewatinya lebih cepat. Kami juga melihat aktivitas dan cerita baru yang tersedia di dunia terbuka, dan berbagai cara game ini menandai Anda dengan tanda-tanda ini melalui aplikasi dalam game, isyarat visual, dan kemampuan khusus. Insomniac juga memberikan bocoran bahwa selain Venom dan Kraven, kita juga akan melihat lebih banyak penjahat Marvel yang belum pernah berada di dunia Spider-Man sebelumnya.

Yang lebih menarik lagi, kami melihat sejumlah setelan Spider baru yang tersedia. Insomniac menjanjikan “banyak sekali setelan” – tepatnya 65 setelan berbeda, berasal dari komik dan film, dan termasuk berbagai desain asli. Bersama dengan opsi penyesuaian lainnya, Spider-Man 2 berisi lebih dari 200 tampilan berbeda untuk dua karakter Spider-Man.

Marvel’s Spider-Man 2 diumumkan pada tahun 2021 sebagai sekuel dari Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dari Insomniac Games. Ini menampilkan Peter Parker dan Miles Morales sebagai pahlawan ganda yang dapat berganti-ganti selama bermain game, penjahat termasuk Venom, Kraven si Pemburu, dan bahkan referensi halus ke Roda Besar Jackson. Kita juga akan melihat kembalinya J. Jonah Jameson ke The Daily Bugle. Di SDCC awal tahun ini, Sony mengungkapkan pengontrol PS5 dan DualSense bertema Spider-Man baru untuk dipasangkan dengan game tersebut.

Anda dapat mengetahui semua hal lain yang diumumkan di Sony State of Play hari ini di sini, di laporan kami.

READ  Trik pertarungan mematikan yang tidak diberitahukan game ini kepada Anda