Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game Lost F-Zero yang dibuat ulang oleh penggemar kini dapat dimainkan

Game Lost F-Zero yang dibuat ulang oleh penggemar kini dapat dimainkan

Tangkapan layar: Nintendo

Sudah lama sekali sejak itu F-nol Penggemar mendapat entri baru dalam serial ini (maaf F-Nol 99, tidak dihitung). Dan sementara yang terbaru F-nol Beritanya bukan hanya tentang game berikutnya yang sudah lama ditunggu-tunggu, tapi bisa jadi lebih seru lagi bagi para penggemar serial ini. Terima kasih atas pekerjaannya F-nol Komunitas, dua game yang hilang dalam seri ini kini lebih mudah diakses. Game-game ini, yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya, adalah Grand Prix BS F-Zero ke-1 dan ke-2.

Apa yang membuat Grand Prix BS F-Zero Game yang sangat bisa dilupakan adalah kurangnya rilis kartrid untuk keduanya. Game-game ini keluar pada tahun 90an, jadi sepertinya toko game digital belum begitu produktif pada saat itu. Di mana game-game ini dirilis? Jawabannya adalah bagian sejarah teknologi yang menarik. BS-X Satellaview adalah lampiran Super Famicom yang dirilis di Jepang pada tahun 1995 yang memungkinkan pengguna mengunduh game dan konten lainnya melalui koneksi satelit. Banyak permainan telah dirilis dengan cara ini dengan meminta pemain mendengarkan saluran TV tertentu untuk mendapatkan konten eksklusif melalui siaran. itu Hadiah Utama PS Permainan tersebut merupakan dua konten Satellaview, dengan serangkaian siaran dari tahun 1997 hingga 1998 merilis sepuluh lagu baru dan empat mesin baru. Karena sifat sistem BS-X, yang mengharuskan konten streaming disimpan pada kartrid khusus dan dibuang untuk memutar konten baru, Grand Prix BS F-Zero Permainan ini sangat langka.

BS F-ZERO グランプリ2 第1週

Namun pada tahun 2018, semuanya sudah terdaftar F-nol Siaran satelit Diunggah ke YouTube, yang merupakan kunci untuk menghadirkan game-game yang terlupakan ini ke audiens baru. Seperti yang Anda lihat, tidak ada ROM sebenarnya (yang kami ketahui) untuk keduanya Grand Prix BS F-Zero game, namun berkat tangkapan layar dari setiap streaming, ROMhacker GuyPerfect mampu memimpin proyek yang menghidupkan kembali game yang hilang. Pendekatan di balik permainan ini sendiri merupakan pencapaian yang mengesankan. Ada alat bernama Graphite dari YouTuber FlibidyDibidy Yang pada dasarnya melihat tangkapan layar Super Mario Bros. Ia bertenaga dan mampu menentukan posisi tepat di layar Mario serta input tombol yang sempurna untuk bingkai tepat yang dibuat pada waktu tertentu. Dengan menggunakan prinsip grafit, GuyPerfect mampu membuat alat serupa F-nol Ini kemudian diterapkan pada rekaman yang diunggah Grand Prix BS F-Zero Di Youtube. Dengan melacak posisi yang tepat dan masukan tombol dari rekaman rekaman, GuyPerfect dapat menggunakan alat tersebut (dan jam kerja yang memeriksa dan membersihkan pekerjaan alat) untuk menciptakan kembali tata letak kursus Satellaview eksklusif yang akurat piksel menggunakan aset dari aslinya F-nol. Dengan bantuan tambahan dari seniman Porthor dan PowerPanda untuk menciptakan kembali seni lingkungan eksklusif, ini adalah rekreasi yang setia Grand Prix BS F-Zero ke-1 dan ke-2 Itu telah dibuat.

Game ini sekarang tersedia gratis untuk para penggemar F-nol On line. Meskipun menawarkan representasi akurat dari game aslinya, tim di balik proyek ini masih mencari salinan fisik dari perangkat lunak streaming tersebut, bahkan menawarkan… Hadiah sebesar $5.000 Untuk pertunjukan dan ROM. Mungkin suatu hari nanti kita akan dapat memeriksa seberapa akurat uraian baru tersebut dibandingkan dengan aslinya.

READ  Xbox mengubah perpustakaan game dan aplikasi dengan antarmuka baru