Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Galaxy Tab S10 Ultra bocor dalam render [Gallery]

Galaxy Tab S10 Ultra bocor dalam render [Gallery]

Menjelang debutnya bulan depan, bocoran render baru menawarkan tampilan pertama Samsung Galaxy Tab S10 Ultra yang tampaknya bisa dibilang identik dengan versi sebelumnya.

Samsung telah memperkenalkan tablet ultra-portabel dalam beberapa tahun terakhir, dan sepertinya akan kembali hadir tahun ini meskipun sejauh ini rumornya masih minim.

Alamat Android diterbitkan Rendering desain berbantuan komputer (CAD) dari Galaxy Tab S10 Ultra keluar akhir pekan ini, menampilkan tablet layar besar dengan desain yang hampir identik dengan Tab S9 Ultra yang diluncurkan tahun lalu. Ini memiliki dua kamera, area yang ditujukan untuk S Pen, dan notch di layar.

Dimensi tablet ini tampaknya hadir pada 326,4 x 208,6 x 5,45mm, yang kira-kira sama dengan Tab S9 Ultra, tetapi lebih tipis 0,05mm. Tablet Samsung sebenarnya menyaingi iPad Pro Apple dalam hal ketebalan sebelumnya, tetapi hal ini membuatnya hampir selebar rambut dibandingkan iPad Pro 13 inci 5,1 mm.

Seperti disebutkan sebelumnya, rumor yang beredar tidak banyak bicara tentang seri Tab S10 Samsung yang akan datang selain rumor tentang prosesor MediaTek pada model tertentu. Kemungkinan besar, seri ini secara keseluruhan akan memiliki peningkatan spesifikasi dibandingkan dengan Tab S9, tetapi sangat mungkin bahwa Samsung memiliki beberapa kejutan.

Seri Galaxy Tab S10 kemungkinan akan hadir di acara Samsung Unpacked yang juga akan meluncurkan Fold dan Flip 6, Watch 7, dan Galaxy Ring. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 10 Juli.

Lebih lanjut tentang Samsung:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.