Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beberapa “pengembang asli” sedang mengerjakan Mario & Luigi: Brothership

Beberapa “pengembang asli” sedang mengerjakan Mario & Luigi: Brothership
Gambar: Nintendo

Minggu ini, Nintendo mengumumkan RPG Mario & Luigi baru, yang secara resmi diberi judul Mario & Luigi: Brothership. Seperti kebanyakan rilisan baru, perusahaan ini belum siap mengungkapkan tim di balik proyek Switch ini, namun kini kami memiliki sedikit informasi terbaru mengenai masalah ini.

File permainan Stephen Totilo Seorang perwakilan Nintendo bertanya siapa pengembang Brothership sekarang karena AlphaDream sudah tidak lagi menjalankan bisnisnya, dan meskipun mereka tidak mengungkapkan informasi ini, jelas bahwa “beberapa pengembang asli yang mengerjakan waralaba tersebut terlibat.”

menyukai VGC mencatat, beberapa anggota tim yang tetap di Nintendo setelah AlphaDream dibubarkan termasuk mantan direktur pengembangan perusahaan Hiroyuki Kubota (sekarang di Monolith Soft), dan direktur dan produser Mario & Luigi Yoshihiko Maekawa, yang baru-baru ini mengawasi Super Mario versi Switch. RPG.

Mengenai kapan pengembang di balik game baru Mario & Luigi akan terungkap, menurut perwakilan Nintendo, penggemar hanya perlu menunggu dan melihat “kredit game tersebut setelah dirilis.” di sana Ada banyak teori yang sudah beredar online.

Meskipun Nintendo akhir-akhir ini agak bungkam tentang pengembang di balik proyek tertentu, hal itu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Awal pekan ini, dokumen resmi tampaknya mengungkapkan bahwa perusahaan Polandia Forever Entertainment terlibat dalam pengembangan Donkey Kong Country Returns HD untuk Switch.