Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Furiosa adalah pencapaian box office No. 1 Hari Peringatan terendah dalam 29 tahun

Furiosa adalah pencapaian box office No. 1 Hari Peringatan terendah dalam 29 tahun

Box office akhir pekan Memorial Day terbukti suram seperti yang diperkirakan, seperti yang diperkirakan Warner Bros. “Furiosa” Dengan hari pembukaan senilai $10,2 juta dan perkiraan pembukaan industri sebesar $31 juta dari 3.804 lokasi, film ini akan menandai peluncuran film #1 akhir pekan bulan Mei yang terendah dalam hampir tiga dekade.

Untuk menemukan pembukaan No. 1 yang lebih rendah pada akhir pekan Memorial Day, kita harus kembali ke tahun 1995 dengan pembukaan “Casper” senilai $22 juta. Tentu saja angka tersebut tidak disesuaikan dengan inflasi. Jumlah keseluruhannya cukup suram. Meskipun jumlahnya dapat berubah sepanjang akhir pekan, perkiraan saat ini mencapai $124 juta, jumlah total akhir pekan Memorial Day yang terendah, tidak termasuk tahun-tahun pandemi, sejak jumlah yang sama tercatat sebelum penyesuaian pada tahun 1998.

Untuk “Furiosa,” angka awal ini juga lebih rendah dari perkiraan awal $40 juta dalam 4 hari dan $45,4 juta dalam pembukaan 3 hari “Mad Max: Fury Road” pada tahun 2015. Film tersebut meraup $379 juta di Seluruh Dunia dengan harga $150. juta dolar, dengan pendapatan kotor pasca-teater yang kuat di mana film tersebut memenangkan enam Academy Awards dan menerima nominasi untuk Film Terbaik.

“Furiosa” mungkin mendapat bantuan dari box office luar negeri, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa film tersebut akan mampu meraih kesuksesan di box office dibandingkan pendahulunya. Seiring dengan rating 89% di Rotten Tomatoes, “Furiosa” menerima B+ di CinemaScore. Skornya sama dengan “Fury Road”, yang juga mendapat pujian kritis tetapi tidak memiliki rilis teatrikal yang luar biasa.

“The Garfield Movie” dari Sony/Alcon/DNEG mungkin menempati posisi teratas setelah “Furiosa” tergantung pada bagaimana acara Sabtu dan Minggu paginya. Perkiraan industri saat ini menunjukkan bahwa film animasi tersebut akan menghasilkan $27,5 juta dari 4.035 lokasi selama empat hari, namun Sony lebih optimis dengan ekspektasi untuk perpanjangan debut antara $31 dan $33 juta, sejalan dengan pelacakan pra-rilis.

Posisi “Garfield” tidak seburuk “Furiosa”, dengan anggaran produksi yang diumumkan hanya $60 juta sebelum dipasarkan, dengan pembiayaan dari Alcon. Hal ini seharusnya memungkinkan film tersebut mencapai titik impas, namun metrik penerimaan penonton telah tercampur dengan rating penonton sebesar 83% di Rotten Tomatoes dan nilai B+ di CinemaScore.

Untuk film keluarga, nilai B+ lebih rendah dari biasanya, dan “Garfield” kini mendapat nilai lebih rendah daripada nilai A- yang diterima “Wish” Disney pada Thanksgiving 2023. Dengan tiga minggu tersisa hingga dirilis sebagai Satu-satunya Film Utama film animasi di bioskop, “Garfield” belum cukup menjangkau keluarga untuk menghasilkan keuntungan teater; Namun jumlah yang tersisa mungkin akan turun tajam ketika “Inside Out 2” Disney/Pixar dirilis pada 14 Juni.

Benih ara suci