Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bar Morgan Wallen di Nashville menunda akhir pekan pembukaannya, membuat marah para penggemar

Bar Morgan Wallen di Nashville menunda akhir pekan pembukaannya, membuat marah para penggemar

Bar Morgan Wallen di Nashville tidak akan buka pada akhir pekan Memorial Day.

Wallen bermitra dengan TC Restaurant Group untuk membuka This Bar & Tennessee Kitchen di Nashville. Grup restoran tersebut mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa proses pembukaan fasilitas tersebut “membutuhkan lebih banyak waktu” dan belum akan siap pada akhir pekan.

“Kami bangga dengan tim kami yang telah bekerja tanpa lelah untuk mempersiapkan pembukaan Morgan Wallen’s This Bar & Tennessee Kitchen. Pembangunan dasar tempat enam lantai dengan ratusan anggota tim adalah pekerjaan yang luar biasa dan proses yang rumit,” seorang perwakilan di TC Restaurant Group mengatakan kepada Fox News Digital.

Bar Morgan Wallen di Nashville telah menunda pembukaannya pada menit-menit terakhir. (Toni Anne Parson)

Pernyataan itu melanjutkan: “Saat kami buka, kami ingin bar ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para tamu. Sayangnya, prosesnya memerlukan lebih banyak waktu, dan kami tidak dapat membuka dan menyajikan pengalaman ini akhir pekan ini. Yakinlah bahwa itu akan sama .” Pantas untuk ditunggu, dan kami berharap dapat segera menyambut tamu.”

Tape record Morgan Wallen di Nashville telah ditolak oleh dewan karena perilaku ‘berbahaya’ penyanyi tersebut.

Pada tanggal 4 Mei, Wallen mengumumkan pembukaan barnya di salah satu dari tiga pertunjukannya di Stadion Nissan di Nashville. Saat itu, Morgan tidak memberikan tanggal pasti pembukaan barnya, menurut The Verge Ke papan buletin.

Pengguna aplikasi klik di sini

Di akun Instagram resmi bar tersebut, hanya terdapat video panorama pusat kota Nashville dengan nama Wallen’s Bar dan “Coming Summer 2024”. Video tersebut dipublikasikan 14 minggu lalu.

Perwakilan Wallen tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News Digital.

READ  WWE Juga Mengubah Judul Rhea Ripley Mengapa Asuka Diubah Frustrasi Internal Atas Rencana Penagihan Untuk Judul Tag Lainnya

Fans melalui bagian komentar postingan tersebut menunjukkan kekecewaan mereka setelah berencana mengunjungi bar Wallen selama akhir pekan yang panjang.

Bintang musik country Morgan Wallen memegang gitar saat konser.

Penggemar Wallen sangat marah setelah merencanakan liburan akhir pekan di sekitar pembukaan barnya di Nashville. (John Shearer)

Seorang pengguna menulis: “Saya sangat senang saya tiba di sini setelah penerbangan 8 jam dan baru mendapatkan artikel berita satu jam yang lalu…”

Yang lain menambahkan: “Saya berasumsi pembukaannya tertunda? Saya sangat kecewa ketika kami melihat kami telah membeli penerbangan ke hotel dan semua pengaturan perjalanan datang dari New Hampshire – banyak uang yang diperoleh dengan susah payah.”

Pengguna lain menulis: “Sial, saya berkendara 12 jam untuk ini…”

Apakah Anda menyukai apa yang Anda baca? Klik di sini untuk berita hiburan lainnya

Sebuah sumber mengatakan kepada Billboard bahwa penundaan Wallen’s Pub tidak ada hubungannya dengan keputusan Dewan Metro Nashville minggu ini yang menolak menyetujui tanda luar ruangan untuk bar tersebut.

Penyanyi Morgan Wallen memakai topi terbalik di atas panggung.

Dewan Kota Nashville menolak rencana bar untuk memasang spanduk setinggi 20 kaki di luar gedung. (Gambar Getty)

Pada hari Kamis, Dewan Kota Nashville menolak rencana untuk memasang spanduk setinggi 20 kaki yang mengiklankan bar di pusat kota Nashville karena kontroversi masa lalu penyanyi tersebut, termasuk penggunaan kata-kata tersebut di masa lalu. Penghinaan rasis Dia diduga melemparkan kursi dari atap di Nashville.

Keputusan tersebut akan memungkinkan kelompok pemilik bar untuk menggantungkan tanda besar dengan lampu neon di luar tempat tersebut, mirip dengan bar Nashville milik bintang country lainnya, termasuk milik Luke Bryan, Miranda Lambert, dan lainnya. Namun, dewan memberikan suara 30 berbanding 3 untuk menolak penempatan tanda tersebut.

READ  Kid Rock memulai turnya dengan pesan video dari Donald Trump

“Saya tidak ingin melihat papan reklame bertuliskan nama orang yang melemparkan kursi dari balkon dan melontarkan penghinaan rasial,” kata Anggota Dewan Delicia Porterfield. tn.

Morgan Wallen tersenyum dengan jaket denim dan topi terbalik sambil memegang gitarnya

Tindakan “jahat” Morgan Wallen menyebabkan keputusan Dewan Kota Nashville menolak rencananya untuk memasang papan iklan besar tersebut. (Gambar Getty)

Anggota Dewan Distrik 24 Brenda Judd mengatakan Wallen adalah “seseorang yang terus mendapatkan kesempatan kedua,” menurut outlet tersebut.

Anggota Dewan Distrik 14 Jordan Huffman menambahkan: “Tuan Whalen adalah sesama warga Tennessee Timur. Dia menyebut kita semua dengan nama yang buruk. Komentarnya menjijikkan, dan tindakannya berbahaya.” Selain itu, Anggota Dewan Antoinette Lee mengatakan mereka yang bersuara mungkin “membantu orang yang melakukan tindakan berbahaya ini berpikir dua kali.”

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan

Pada tanggal 7 April, itu adalah Wallen Dia didakwa dengan tiga tuduhan kejahatan oleh Departemen Kepolisian Metro Nashville setelah kursi yang diduga dia lempar dari atap Chief’s Pub berlantai enam di Broadway jatuh di dekat dua petugas polisi.

Pelantun “Malam Terakhir”. Dia “sepenuhnya bekerja sama” dalam penyelidikan, kata perwakilan musisi tersebut kepada Fox News Digital pada saat itu.

Morgan Wallen tersenyum pada tahun 2024 dengan kemeja berkancing biru

Morgan Wallen ditangkap pada Minggu, 8 April setelah melemparkan kursi dari atap bar. (Metro Nashville PD/X)

Whalen tidak hadir pada sidang pengadilan pertamanya awal bulan ini.

Pengacara Wallen, Warrick Robinson, muncul atas nama Wallen setelah mengesampingkan penampilan pertama bintang musik country itu. Dia menjelaskan, tanggal persidangan merupakan “penyelesaian” di mana tim kuasa hukum Wallen dan kejaksaan dapat melakukan pembicaraan mengenai kasus tersebut.

“Ini jelas merupakan kasus yang sangat kompleks,” kata Robinson kepada wartawan usai sidang. “Masalah ini tidak akan terselesaikan dengan sendirinya tanpa panggilan pengadilan dan saksi.”

Robinson menjelaskan bahwa mereka telah “mengatur ulang” kasus tersebut pada 15 Agustus, dan Whalen akan hadir pada tanggal tersebut.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS