Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Rolling Stones mengguncang Stadion MetLife menjelang akhir pekan Memorial Day

The Rolling Stones mengguncang Stadion MetLife menjelang akhir pekan Memorial Day


3 menit membaca

The Rolling Stones pasti tahu cara mengadakan pesta akhir pekan Jersey Memorial Day.

Lelucon, percakapan topikal, pembicaraan menu Jersey, dan hampir dua jam lagu-lagu terhebat dalam rock ‘n’ roll dipentaskan pada tanggal 23 Mei di MetLife Stadium di East Rutherford.

The Stones – yang beranggotakan Mick Jagger dan Keith Richards, keduanya berusia 80 tahun – telah menemukan titik manis di mana mereka tampaknya tidak menganggap diri mereka terlalu serius namun tetap menjadi kekuatan yang serius dalam musik. Penampilan “Paint it Black” dan “Gimme Shelter” bergema di seluruh MetLife dengan keindahan yang tidak menyenangkan. Itu luar biasa dan sedikit menakutkan.

Chanel Hines, yang akan melakukan debut livenya bersama Rolling Stones dalam tur ini, memuji pemeran utama wanita di “Gimme Shelter.”

Band ini semakin kuat seiring berjalannya malam. Jagger berlari sejauh 50 yard dari catwalk menuju drum kit selama “Honky Tonk Women” dan sepertinya tidak kehabisan napas.

Ada kejutan untuk Richards pada hari Kamis. Dia membawakan dua lagu, “You Got the Silver” dan “Little T&A,” alih-alih menjadi sorotan solo seperti biasanya.

“Artikel berikutnya ini, saya tidak tahu tentang apa, tapi saya yang menulisnya,” kata Richards dari Little T&A.

Richards juga membawakan riff renyah pada gitar bintang rock itu selama “Jumpin’ Jack Flash,” memberikan pandangan tajam dan kedipan mata kepada penonton sementara bassis Darrell Jones memberinya senyuman lebar.

Berbicara tentang Jones, dia luar biasa pada versi diperpanjang dari “Miss You” dengan solo bass multi-dimensi yang dibawakan dalam berbagai level. Jagger sangat terkesan sehingga dia memukul dadanya di tengah jalan.

Jagger juga menyesuaikan liriknya untuk penonton, mengubah baris “Gadis Puerto Rico” menjadi “Gadis Argentina” untuk seorang wanita muda yang mengibarkan bendera Argentina di depan penonton.

READ  Sekuel Young Sheldon mendapat pesanan seri CBS

Drummer Steve Jordan, yang menggantikan mendiang Charlie Watts, adalah ahli dalam menghafal ketukan dan memoles kantongnya. Itu adalah nada yang begitu sempurna hingga luar biasa. Ronnie Wood menambahkan karakter dan gigitan ke dalam barisan.

Lagu-lagu baru dari album terakhir, “Hackney Diamonds,” sangat cocok dengan lagu klasik. “Marah” adalah, ya, marah, dan merupakan arena rocker. “Sweet Voices of Heaven” mengangkat langit dengan daya apung rock gospel.

Mereka mengikuti kejadian terkini yang terjadi di wilayah tersebut, termasuk persidangan pemakzulan mantan Presiden Donald Trump di New York City karena penipuan kampanye.

“Saya sedikit khawatir dengan cuaca malam ini,” kata Jagger. “Saya pikir kami akan mendapatkan Stormy Daniels tapi kami baik-baik saja.”

Ia memainkan

Fans di tempat parkir sebelum Rolling Stones bermain di MetLife Stadium

Fans di tempat parkir sebelum Rolling Stones bermain di MetLife Stadium pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Michael Karas, Jersey Utara

Terakhir kali Stones bermain MetLife, Jagger sengaja makan di Tick Tock Diner di Route 3 di Clinton.

“Senang rasanya bisa kembali ke New Jersey!” “Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan,” kata Jagger setelahnya.

“Terakhir kali saya menyebutkan kami pergi ke restoran ini, Tick Tock Diner,” lanjut Jagger. “Jadi dalam perjalanan ke pertunjukan, saya berhenti di sana dan mengetahui mereka punya sandwich baru bernama The Mick Jagger. Saya belum pernah memiliki sandwich (kosong) yang diberi nama menurut nama saya. Saya sangat, sangat bangga.”

Sandwich Mick Jagger berisi ham roll, telur, dan keju. Jagger mungkin sedikit menyebalkan. Dia juga, seperti yang dikatakan dalam lagu tersebut, bergerak seperti Jagger, dengan pinggulnya yang berputar-putar, jari-jarinya menunjuk ke udara, dan lengannya yang menggapai-gapai di atas penonton — memberikan ucapan selamat rock ‘n’ roll kepada mereka yang pernah ke sisi gelap dan kembali.

READ  Musim 9 "Penyanyi Bertopeng" Episode 5 Mengungkap Tupai dan Jackalope - Variasi

lagi: Tick ​​​​Tock Diner di Clifton siap dihadirkan oleh Mick Jagger dan Rolling Stones

“Hackney Diamonds” adalah LP pertama Stones dalam 18 tahun. Tur dimulai pada 28 April di NRG Stadium di Houston, dan akan diputar di 17 kota hingga tur berakhir pada 21 Juli di Thunder Ridge Nature Arena di Ridgedale, Missouri.

Konser Missouri baru saja ditambahkan ke tur pada tanggal 23 Mei.

Selanjutnya adalah Minggu, 26 Mei di MetLife. Lawrence adalah pembukanya, dan tiket penjualan kembali mulai dari $92 via Manajer tiket.

Pembuka Jon Batiste naik ke panggung dengan flash dan panache yang mempesona dalam jaket dan celana berpayet yang serasi.

“Apakah kamu siap untuk bergoyang!” Batiste berseru sambil melangkah melintasi panggung saat dia dan bandnya membawakan “Tell the Truth.”

Multi-instrumentalis ini cukup kinetik dan terus bergerak saat ia memainkan campuran musik funk, soul, rock, dan gospel – meskipun penonton awal The Stones tidak begitu antusias.

“Saat saya menggerakkan tubuh saya dengan cara ini, saya merasa bebas,” kata Batiste.

Penduduk asli New Orleans punya jawabannya: bernyanyi dengan medley yang dimulai dengan lagu klasik soul-gospel “People Get Ready.”

Lampu telepon di stadion menyala, menerangi jalan.

Daftar lagu Rolling Stones MetLife untuk 23 Mei

Mulailah dengan saya

Keluarlah dari kerumunanku

Itu jatuh

marah

Itu hanya rock and roll (tapi saya menyukainya)

Wild Horses (lagu dipilih oleh penggemar)

Kehancurannya

Bunga dadu jatuh

Anda tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan

I Got Silver (vokal utama oleh Keith Richards)

Little T&A (vokal utama oleh Keith Richards)

Simpati untuk iblis

Wanita honky tonk

READ  'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu

Aku merindukanmu

Beri aku tempat berlindung

Cat itu hitam

Melompat Jack Flash

Penampilan:

Suara manis surga

(Saya tidak bisa mendapatkan tidak) kepuasan

Goyangkan batunya! Di Kuda Poni Batu

Tur Hackney Diamonds disponsori oleh AARP, dan AARP-NJ akan menjadi tuan rumah bagi Mark Rebler dan teman-temannya Rock the Stones! Pertunjukan Sabtu, 26 Mei di Stone Pony.

Pertunjukan pukul 7 malam gratis, dan anggota AARP dapat menikmati akses awal ke acara tersebut dengan menunjukkan kartu AARP atau aplikasi AARP Now di depan pintu. Kedatangan awal pukul 17.30, pintu reguler pukul 18.00

Peserta akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan trivia musik Rolling Stones untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket konser Stones hari Minggu ini di MetLife.

Rebler adalah direktur musik untuk Little Steven dan Disciples of Soul. Mengunjungi Stoneponyonline.com untuk informasi lebih lanjut.

Berlangganan di app.com Untuk berita terbaru di kancah musik New Jersey.

Chris Jordan, penduduk asli Jersey Shore, meliput hiburan dan fitur untuk USA Today Network New Jersey. Hubungi dia di [email protected].