Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengacara Amber Heard menghentikan kasus saat persidangan perdata berlanjut

Pengacara Amber Heard menghentikan kasus saat persidangan perdata berlanjut

Catatan editor: Beberapa kesaksian berisi bahasa grafis dan deskripsi pelecehan seksual dan fisik.

Pengadilan sipil antara Johnny Depp Amber Heard melanjutkan pada hari Selasa sementara tim hukum Heard mengistirahatkan kasusnya. Persidangan dalam gugatan $ 50 juta Depp dan tuntutan balik $ 100 juta Heard berada di minggu keenam.

Hakim Penny Azcaret menolak permintaan pengacara Depp untuk menyisihkan $ 100 juta counterclaim dia mengajukan terhadap Depp. Klaim balik menuduh bahwa pengacara Depp saat itu, Adam Waldman, mendiskreditkan Heard ketika dia menyebut tuduhan pelecehannya sebagai tipuan.

Azcaret mengatakan tingkat pengajuan gugatan sebelum masuk ke juri sangat tinggi, dan dia mengatakan ada cukup bukti untuk memungkinkannya bergerak maju. Dia telah memutuskan bahwa Depp dapat dimintai pertanggungjawaban atas pernyataan pengacaranya, yang dibantah oleh tim utama Depp.

Deb Heard menggugat pencemaran nama baik di Pengadilan Fairfax County atas op-ed yang dia tulis pada Desember 2018 di Washington Post yang menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” Pengacaranya mengatakan artikel itu mencemarkan nama baik dia meskipun dia tidak pernah menyebutkan namanya.

CBS News telah mengkonfirmasi bahwa tim Depp diperkirakan akan menghubungi supermodel Kate Moss, yang berkencan dengan Depp pada 1990-an. Sebelumnya, Heard bersaksi bahwa selama pertarungan tahun 2015 dia mengingat dugaan insiden Depp mendorong Moss menuruni tangga. Itu membuka pintu bagi pengacara Depp untuk memanggil Moss ke mimbar.

Deb punya Penolakan Dia memukul Heard sebelumnya, dan mengatakan dia kasar dalam hubungan itu. aku telah mendengar bersaksi tentang dia Lebih dari selusin kasus kekerasan fisik yang terpisah, dia mengatakan bahwa dia menderita di tangan Depp.

Juga pada hari Selasa, presiden DC Films Walter Hamara bersaksi bahwa Amber Heard tidak memiliki chemistry dengan bintang “Aquaman” Jason Momoa, dan studio mempertimbangkan untuk menggantinya dengan sekuel blockbuster “Aquaman and the Lost Kingdom” yang dijadwalkan untuk rilis berikutnya. musim gugur.

READ  MJF Dikabarkan Tidak Menampilkan AEW Fan Fest

“Seperti apa yang membuat seorang bintang film menjadi bintang film? Anda tahu ketika Anda menontonnya. Tidak ada chemistry di sana,” kata Hamara di pengadilan.

Kesaksian Hamara bertentangan dengan klaim pengacara Heard bahwa perannya telah dipotong hampir seluruhnya dari bagian sekuel karena reaksi atas tuduhan pelecehan terhadap Depp.

Pengacara Depp pun memanggil dokter aktor tersebut, Dr. David Colber, ke atas panggung. Pengacara Heard memanggil ahli bedah tangan yang tidak merawat Depp dan bersaksi kepada ahli bedah bintang cedera jari Tidak mungkin terjadi seperti yang diklaim.

Wayne Denison, pengacara Depp, juga berusaha mendiskreditkan ahli Dr. David Spiegel, yang dipanggil oleh tim hukum Heard dan mengatakan dalam kesaksiannya sebelumnya bahwa dia tidak berbicara atau menilai Depp secara pribadi, tetapi meninjau pernyataan, catatan medis, video, dan lainnya. bukti.

Denison bertanya-tanya apakah Spiegel dapat menilai Depp secara akurat tanpa pernah berbicara dengannya. Dia juga mencatat bahwa dokter menyebut Depp sebagai orang idiot saat menyetor kaset.

“Jadi saya berpikir lagi, dari mana dia datang dari Eropa untuk mendapatkan sertifikat, video yang dia buat dan ambil satu malam, malam sebelumnya,” kata Spiegel. “Dan apa yang saya pikir saya katakan adalah … jika Anda melakukan sesuatu yang besar untuk percobaan yang Anda ikuti, saya pikir Anda akan menjadi idiot malam sebelumnya.”

Denison juga mempertanyakan mengapa Spiegel merasa bahwa penggunaan earphone Depp pada set film adalah tanda masalah kognitif.

“Bintang Hollywood mungkin mendapatkan coretan melalui earphone sepanjang waktu. Dan saya tidak tahu, itu bisa dikatakan,” kata Spiegel. “Sepertinya tidak biasa bagi saya, jika Anda membuat film dan Anda tidak tahu alurnya. Tapi seperti yang saya katakan, saya hanya menilai, Anda tahu, apa yang saya lakukan dengan kuliah dan itu tidak akan pernah terjadi. ”

READ  Godzilla dan Evangelion membentuk dunia sinematik Jepang yang baru

Sementara pengacara Heard dikatakan memanggil Depp sebagai saksi pada hari Senin, mereka tidak melakukannya. Pengacara Depp berencana untuk memanggil bintang itu ke podium sebelum menutup argumen pada hari Jumat.

Baik Depp dan Heard telah bersaksi secara ekstensif tentang perincian hubungan beracun mereka.