April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film Killer Pool melompat dari ujung yang dalam – Batas Waktu

Film Killer Pool melompat dari ujung yang dalam – Batas Waktu

Awal tahun lalu, Blumhouse karya Jason Blum dan Atomic Monster karya James Wan bekerja sama untuk film horor boneka pembunuh cerdas, M3GANsebuah kesuksesan box office, mengumumkan minggu ini bahwa mereka secara resmi bergabung untuk menjadi produser horor terkemuka yang menyatukan pemikiran di balik beberapa film paling sukses dalam genre abad ke-21.

Segera setelah merger, konfirmasi datang Berenang malam. Sayangnya, film ini terendam air, yang membuktikan bahwa membuat film pembunuh yang kredibel tidak semudah bermain boneka.

Berdasarkan film pendek berdurasi empat menit karya Rod Blackhurst dan Bryce McGuire tahun 2014 tentang seorang wanita yang menghilang dalam filmnya setelah pertemuan di halaman belakang yang menyeramkan, keduanya kini dikreditkan dengan kisah adaptasi film ini dengan skenario oleh McGuire, yang juga menyutradarai. Ternyata, empat menit adalah waktu yang tepat untuk sebuah ide yang meminjam banyak hal darinya Mulut Dan jiwa jahat Ke Wan Sihir Alam semesta dan mekar terbaru Pengusir setan Menyalakan ulang. Meskipun ada beberapa momen yang membuat Anda terkejut di sini, ada juga cukup banyak tawa yang tidak disengaja pada pratinjau pers Rabu malam. Tawa terbesar muncul saat Eve, ibu pemimpin keluarga, berteriak, “Ada sesuatu!” kesalahan Dengan kolam ini! Hal ini juga berlaku untuk filmnya.

Wyatt Russell berperan sebagai Ray Waller, seorang pemain bisbol liga utama yang pensiun dini karena penyakit degeneratif mirip MS yang membuatnya absen. Bersama istrinya Eve (Kerry Condon) dan anak-anak Izzie (Amelie Hoverle) dan Elliot (Gavin Warren), keluarga tersebut kini siap untuk menetap setelah sering berpindah-pindah karena karier ayah mereka. Mereka tiba di kota Amerika yang indah dan menemukan rumah sempurna yang memiliki kolam di halaman belakang, meskipun sepertinya sudah bertahun-tahun tidak digunakan.

Faktanya memang demikian Dia tidak melakukan itu Kita mempelajari apa yang akan dijelaskan nanti saat film ini mengisi kita dengan peristiwa-peristiwa selama rangkaian pembukaan pra-kredit yang berlatar tahun 1992 di mana seorang gadis muda Amerika keturunan Asia, Rebecca, mendapati dirinya tenggelam dalam tempat suci di dalam kolam yang tampaknya biasa-biasa saja sambil berenang di malam hari. untuk mengambil mainan. Lompat ke era saat ini dan keluarga Waller muncul sebagai pemilik rumah terbaru. Mereka seharusnya memeriksa sejarah masa lalu rumah tersebut karena hampir setiap penyewa telah hilang secara misterius selama beberapa dekade. Bisakah dia Kolam renang Menjadi pembunuh berantai?

Bagaimanapun, Ray sangat senang memiliki kolam renang karena menurutnya itu akan menjadi terapi fisik yang bagus, dan juga baik untuk anak-anak, terutama Izzy yang ingin bergabung dengan tim renang sekolah. Firasatnya benar karena kunjungan lanjutan ke dokter menunjukkan bahwa penyakitnya telah mereda setelah beberapa kali penyemprotan. Ini adalah salah satu film di mana hal-hal buruk terjadi pada karakternya saat berenang. Ayah mencium baunya ketika tangannya berdarah saat memperbaiki kolam kembali ke bentuk semula. Kucing keluarga menjadi korban awal perairan berhantu dengan hanya kalungnya yang masih mengambang. Elliot bertemu dengan suara misterius dan kehadiran hantu yang memanggilnya dari dalam penutup saluran pembuangan, seseorang yang mungkin… yah, kamu tahu. Izzy menggunakan kolam renang sebagai kencan terlarang dengan laki-laki yang disukainya saat orangtuanya keluar malam itu, namun permainan Marco Polo mereka menjadi mengerikan ketika dia tenggelam dan bertemu dengan makhluk hitam berbentuk salib. Lake dan Paman Fester. Tentu saja semua kekhawatiran ini pada dasarnya diabaikan oleh Ayah dan Ibu yang memutuskan untuk mengundang seluruh warga sekitar ke pesta biliar untuk saling mengenal. Dan kemudian semuanya kacau balau.

Berenang malam Hal ini memerlukan meninggalkan semua persyaratan logika atau penampilan manusia 3D di meja popcorn. Russell berjalan sambil tidur melalui perannya sampai trik CGI mengambil alih tubuhnya. Condon, setelah menerima nominasi Oscar atas karya terobosannya tahun lalu Banshees Inchirin Dia tidak bisa menemukan jalan keluar dari peran stereotip ibu yang semakin mencemaskan yang dia alami. Hoeferle dan Warren diberi beberapa kalimat konyol tetapi mereka menangani apa yang harus mereka kerjakan dengan baik. Yang paling menakutkan dari semuanya adalah penampilan paling menakjubkan dari aktris veteran Asia-Amerika Judy Long dalam satu adegan dengan Condon yang mengunjunginya untuk mencari tahu apa yang diketahui mantan penduduk ini… Kolam renang. Mungkinkah jawabannya ada di dalam air itu sendiri?

Efek visual khusus tidak ada artinya, dan sinematografinya baik di atas maupun di bawah permukaan berada pada sisi yang hambar. Ironisnya, kerja kamera pada film pendek asli tahun 2014 jauh lebih tajam.

Dan lagi manusia Air, Sekuel yang mengecewakan saat ini, sekarang ini Aquamess nampaknya agak terobsesi dengan rahasia kedalaman. Mudah-mudahan dia dan Bloom dapat membantu memunculkan beberapa kisah duniawi yang lebih baik dalam perpaduan pikiran baru mereka. Mereka tentu memiliki filmografi untuk membuktikan bahwa mereka mampu melakukannya.

Saat saya keluar saat kredit sedang diputar, seorang pria yang saya lewati berteriak, “Bawakan sekuelnya!” Saya menjawab, “Bagaimana dengan film The Fridge Killer?” Dia sepertinya menyukai ide ini. Langkahmu, Blumhouse/Monster Atom.

Judul: Berenang malam

distributor: Gambar Universal

tanggal rilis: 5 Januari 2024

KELUAR: Bryce McGuire

Skenario: Bryce McGuire; Cerita oleh Rod Blackhurt dan Maguire

ejakulasi: Wyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoverle, Gavin Warren, Judy Long, Nancy Linehan, Eddie Martinez, Elijah Roberts, Ranoma Panthaki

evaluasi: hal.13

Durasi: 1 jam 38 menit

READ  Jaksa Agung memperingatkan penggemar Taylor Swift tentang penipuan tiket Eras Tour